Friday, January 29, 2016

Sinopsis : First Class drama episode 9 part-1


Halo  semua  ,, ga  berasa  udah  nyampe  episode 9  aja  nih  moga  masih  ada  yang  ngikutin  sinopsis Gaje  ini , doain  juga  biar  aku  bisa  beresin sinopsis  ini  biar  ga  ngerasa  punya  hutang , Ha...

Sinopsis : First Class drama episode  9 part-1



Semua  staf  editing terbelalak  dengan kedatangan beberapa orang  disana , mereka  lebih  terkejut  karna ada Rumi  dan Konatsu  di  rombongan orang  tsb .

Chinami  menatap tak  percaya  pada Rumi  yang  berdiri  angkuh  disana .

Di saat  Chinami  masih  kaget  dengan apa yang  di  lihatnya Rumi  langsung  mendekati  Chinami  dan memberikan kartu  namanya  kemudian mengenalkan dirinya  yang  merupakan  wakil Fasbender  & McCartney Japan kepala divisi  di  jepang .



Remi  mengetahui  divisi  tersebut  yang  merupakan perusahaan cabang  milik  Amerika di Jepang .

Rumi  langsung  menegaskan jika mereka  telah di minta oleh Junkyo  Inc  untuk berjasama untuk mengawasi First Class dengan  cara  mengubah manajemen dan memperbaiki  semuanya  .

Pernyataan yang  tak  di mengerti  oleh  Chinami dengan kalimat  harus memperbaiki First Class .

Rumi  menjelaskan pada  Chinami  harus mendengar dan mengikuti  apa yang  di  katakan oleh Rumi .

Chinami  mencoba  memahami  apa yang  di  katakan oleh Rumi tapi  kemudiam Chinami  bertanya tentang  keberadaan Konatsu  disana .

Rumi  kemudian menjawab  jika Konatsu  adalah asisten yang  dia pilih  untuk bekerja  dengannya , merasa namanya  di sebut  Konatsu  langsung  sedikit menundukkan kepalanya  tanda dia mengiyakan ucapan Rumi  .

Pernyataan-pernyataan Rumi yang  membuat Chinami  terlihat  bingung  dan cemas .

Sementara  Remi  mengomentari apa  yang  tengah  terjadi  sebagai situasi  yang  sangat berat kali  ini untuk  semua  orang  hadapi .


--------------
 

Di  dalam  ruangan meeting  tampak  Konatsu  yang  tengah memberikan penjelasan pada Chinami  tentang  sistem  kerja mereka  yang  akan mengatur seluruh kegiatan First Class , hal  yang  pertama akan mereka  lakukan adalah  mereka  akan lebih  fokus  pada  terbitan di internet .

Chinami  menjawab  bukankah  selama ini semua majalah telah  melakukannya , dan bukankah  Rumi juga  telah  mengetahui  hal tsb pula .

Rumi  yang  tak  ingin di  bantah  langsung meminta  Konatsu  untuk mempelas  sistem pekerjaan mereka  karna tampaknya Chinami  belum faham  dengan apa yang  mereka maksudkan .

Konatsu  pun meminta maaf  dan kemudian berkata dengan ucapan yang  lebih pelan dan menjelaskan kembali  sistem kerja mereka dengan mengatakan jika setiap departemen editorial akan di  jadikan lebih  ramping  lagi .



Pernyataan Konatsu  yang  membuat  Chinami  cukup  kaget dengan kata  harus merampingkan staf  editorial .

Konatsu  menjelaskan kembali jika merampingkan jumlah  staf  di  perusahaan  yang  tengah bermasalah adalah  wajar .

Chinami berusaha mendebat  Konatsu yang  terus saja  berbicara  dan meminta  daptar  staff  yang  harus mereka keluarkan .

Chinami  merasa  tak setuju  karna hal  tsb  takkan mudah  untuk  mereka  lakukan  .

Rumi  yang  mulai  kesal  dengan sikap Chinami  meminta  Chinami untuk  berpikir  jernih karna masalah mereka  akan menjadi  perhatian publik dan setiap orang akan kehilangan  pekerjaan mereka masing-masing , dan Chinami  sangat beruntung  karna masih bisa eksis  dalam keadaan mereka  seperti  ini .



-----------


Di  Studio  Miina tengah berbicara pada Takumi  tentang  apa yang  terjadi  tentang  apa yang di  lakukan Junkyo Inc untuk First Class .

Takumi menjelaskan bukan masalah  itu  saja  karna  kini Rumi dan Konatsu telah  bekerja  di Fasbender & mcCarney Japan .

Miina bertanya mengapa mereka berdua telah melakukan double crossing  bukankah  semua telah berantakkan, lalu bagaimana dengan Chinami sekarang , apa  yang  tengah  di  lakukan Chinami  sendirian .

Mendengar  pertanyaan dari  Chinami Semua  tak  ada yang  mampu  menjawab selain diam termasuk Shizuka dan Itsuki  yang  tak  berani  berkata  sepatah kata  pun  .

----------

Chinami  tampak  melamun  di  meja  kerjanya hingga datang Remi  yang  mengingatkan Chinami  tentang  rapat  mereka dengan pemilik iklan , apakah mereka akan melakukan semuanya sesuai  rencana mereka .

Chinami pun mengiyakan dan meminta Remi untuk melakuka hal tsb .

Melihat Chinami  yang  tampak bingung  dan stress Remi  memilih untuk  meninggalkan Chinami dan bersenandung  dengan lagu  dengan lirik  yang  menakutkan yang  dia nyanyikan dalam hati .

Tak lama kemudian Chinami  di  hampiri  oleh Konatsu  yang  meminta Chinami  untuk  ikut  dengan dirinya .

Chinami  di  ajak kembali  ke  ruang meeting  untuk membicarakan masalah  budget  mereka  untuk melakukan produksi  3,5 juta yen ( mungkin kalau tidak salah ) , dan meminta Chinami untuk  memikirkan ide  untuk  majalah mereka berikutnya .

Chinami  mengatakan budget  yang hanya  segitu  sangat  kurang  bahkan tidak  setengahnya sama sekali bagaimana mereka  akan menyelesaikan semua itu .

Konatsu  berkata  jika hanya ide tersebut yang  hanya  mampu mereka  lakukan .

Rumi berkata  jika mereka tengah hampir dekat  untuk menjual majalah yang  hampir  bangkrut , dan saat  itu  semua  terjadi mereka akan membuat  kembali  sebuah  majalah  baru  kembali .

Chinami  bertanya  maksud  dari membuat satu  majalah  baru .

Rumi  berkata jika  mau mereka  akan membiarka Chinami untuk menjadi kepala editor  di  majalah tersebut  dan Fasbender  akan memasukkan Chinami  sebagai member .

Konatsu  berkata  tentang Headhunting  , dan  hal tsb  masih  memungkinkan Chinami untuk  bisa menemukan jalan untuk menyelamatkan Chinami  sendiri , bukankah hal tsb sangat  bagus , Lucky Girl . Ungkap Konatsu penuh penekanan pada Chinami .

Chinami berkata  jika  hal tsb sangat Vicious .

Konatsu  berkata jika Konatsu  tak  ingin mendengar  Chinami  berkata hal tsb , karna bukankah  di  waktu  yang  lalu  Chinami telah menjatuhkan dirinya  dengan menggunakan direktur  yang lama .

Rumi  berkata jika  bukankah  Chinami  telah  melakukan pendakian untuk mencapai  tempat  saat  ini dan semua  orang  juga  sama .

Mendengar  kalimat  penuh tekanan dari  Rumi , Chinami  tampak  berpikir  mempertimbangkan semua  yang  di  katakan Rumi dan Konatsu .

-----------


Di  restoran  biasa  Shirayuki  mengomentari  tentang  budget  produksi  yang  di  kurangi sampai  setengahnya yang  terdengar  sangat tak  bisa  di percaya .

Itsuki  yang  tengah  berada disana membenarkan masalah  pemotongan biaya  produksi  yang  tengah mereka  alami , sementara Chinami  yang  tengah  duduk  di samping Itsuki  tak  berkometar  apapun dan  hanya memakan makanannya  dengan tampang sedikit  malas hal  yang Shirayuki pandangi  dengan curiga .

Shirayuki mengalihkan pembicaraan  tentang  Itsuki  yang  berencana untuk  berhenti  menjadi  asisten kameramen .

Itsuki  membenarkan ucapan Shirayuki  jika  dia akan berhenti  dan mulai membantu usaha kedua  keluarganya .

Shirayuki  bernama nama usaha milik  keluarga Itsuki . 

Itsuki menjawab  jika hanya  usaha  keluarga  biasa  saja .

Pemilik restoran  yang  telah  berada disana bertanya  nama perusahaan keluarga Itsuki .

Itsuki  menjawab  Daito paper Company .

Jawaban Itsuki  yang  membuat  Shirayuki kaget  dan berkata  jika Itsuki  pasti  penerus  usaha keluarga tersebut .
  
Itsuki  meminta Shirayuki  untuk tak  berbicara seperti itu , karna ayahnya tiba-tiba saja meninggal  dunia  dan saudaranya  perlu  banyak  bantuan dan dirinya  pulang  untuk  membantu saudara  nya tersebut .

Shirayuki  berkata  bukan itu  maksudnya jika Itsuki memang  harus melalukan semua  itu dan Shirayuki mendukung keputusan Itsuki dan jika Itsuki  tengah memerlukan seorang sekretaris  maka  ingatlah Shirayuki  siap untuk membantu .

Itsuki  berkata  jika dirinya  tak perlu saat  ini  belum memerlukannya .

Shirayuki  kembali  bertanya berapa lama Itsuki  akan bekerja  sebagai asisten kameramen .

Itsuki  menjawab jika sekitar satu bulan lagi . 

Sementara Shirayuki dan Itsuki  mengobrol seru  Chinami  tetap tak berminat ikut  ngobrol dan tampak lebih  suka melamun , melihat  hal tsb Itsuki  tampak khawatir  tapi  tak  berani bertanya  apa-apa pada Chinami .



----------

Di  kantor  editing First Class  Rumi  masih  sibuk  di depan laptop  yang  masih  menyala hal yang  menjadi  perhatian Konatsu  yang  memandang Rumi  dengan tajam .

Konatsu  langsung membuka pintu dan masuk ruangan tempat Rumi  berada  kemudian menghampiri  Rumi  dan memberikan berkas pada Rumi  untuk penurunan biaya produksi  yang  akan mereka lakukan .

Rumi menanyakan kasus First Class yang  sedang  mereka  kerjakan .

Konatsu  menjawab jika berkas  untuk First Class belum selesai , Konatsu  mengajak  bicara Rumi  tentang  apa  yang  akan di  lakukan  Chinami  untuk  Fist Class .

Tapi  Rumi  tak  berminat  untuk membahasnya  dan berkata  jika  hal tsb  bukan urusan Konatsu dan lebih  fokus pada pekerjaannya .

Melihat  Rumi  yang  terlihat  tak suka pada pembicaraan Konatsu , Konatsu pun meminta  maaf .


------------

Remi tengah duduk  dikursi  dan sibuk menelpon dengan ayahnya  membicaran masalah  pekerjaan  untuk Remi , dan Remi tak keberatan jika harus  menggunakan koneksi , setelah  selesai  Remi pun mengataka sampai jumpa dan mengatakan jika Remi mengandalkan sang ayah .

Melihat  apa  yang  di  lakukan Remi Chinami  yang  telah berdiri di  samping Remi bertanya apa  yang  tengah di  lakukan Remi .

Dengan enteng Remi menjawab jika dirinya  tengah mencari  lowongan pekerjaan .

Chinami berkata  jika saat  ini Remi  sedang  dalam jam kerja .

Remi  menjawab jika dia mendengar  akan ada  pemutusan hubungan kerja di  departemen mereka , direktur  yang  lama merupakan teman golf  ayahnya dan kini dia  telah  kehilangan koneksi  juga  disana , jadi  dirinya  pun akan meninggalkan tempat ini pula , saat  ini pasti Chinami  telah membuat daftar  staf  yang  aka di pecat , dan sepertinya Chinami  jelas  tak menyukainya , jelas sepertinya  akan di pecat .

Chinami  coba membantah  omongan Remi  jika Chinami  tak  punya  pemikiran seperti  itu .

Remi menjawab jika Chinami  tak perlu  mengkhawatirkannya karna dirinya  bisa mendapat pekerjaan lain .



Chinami  terdiam sejenak , hingga Remi memberikan berkas yang  berisi  para  pegawai  baru  yang  ada disana , Remi  mengerti  tentang sulitnya Chinami dengan biaya  produksi  yang  di  kurangi  menjadi  setengah dan mengurangi jumlah staf adalah  satu-satunya jalan yang  harus Chinami lakukan .

Remi  pun menaruh  berkas  tesebut di  atas  meja , Chinami pun hendak mengambil berkas  tersebut , hingga para Staf  datang  pada Chinami  dan bertanya  tentang  kebenaran  yang  di  ungkapkan oleh Remi .

Remi  mengatakan jika hal  tsb kemungkinan benar akan di  lakukan kepala editor .

Pernyataan Remi yang mengundang suansana jadi agak  panas .

Saat suasana mulai  panas  tiba-tiba Rumi dan Konatsu  muncul  dan mengatakan jika  apa yang di  ungkapkan oleh Remi  itu  benar .

Konatsu  langsung  mengingatkan Chinami  yang  belum mengisi  daptar staf yang akan mereka putus  kerjanya . Segeralah putuskan untuk memecat  staf  disana , lalu siapa yang  akan Chinami  pecat  di antara mereka-mereka sambil menunjuk-nunjuk para staf yang  ada disana termasuk menunjuk pada Remi .



Rumi  segera  meminta Chinami segera memutuskan dan apakah  Chinami sudah memutuskan tawaran mereka untuk  bisa bekerja di perusahaan mereka .

Pertanyaan yang membuat  memasang pandangan kurang  menyenangkan pada Chinami yang  hanya memikirkan diri  sendiri  dan hanya menyelematkan diri sendiri sebagai  hal  yang sangat memalukan dan buruk  sekali  . Dan menganggap Chinami sebagai wanita  yang menakutkan .

Chinami  hanya  diam tak tahu  apa yang  akan di  katakannya  hingga Chinami mengatakan jika  Chinami  takkan melakukan semua itu .

Konatsu  meminta Chinami  untuk berhenti berkata omong kosong .

Chinami mengatakan jika dirinya  akan melindungi First Class.

Konatsu  merasa kesal dan berkata jika Chinami  lebih  baik segera mengatakan siapa yang  akan di  pecat Chinami . 

Rumi meminta Konatsu  untuk  tidak bicara terlalu  kasar .

Mendapat  teguran dari Rumi , Konatsu  pun meminta  maaf .

Chinami kemudian berkata jika melindungi First Class tugas  dirinya .



Ungkapan Chinami  yang  membuat  semua  yang mendengarnya  terkejut  , termasuk Rumi , Konatsu dan Rumi .

Kemudian Chinami  pun langsung  meninggalkan Rumi  dan  yang  lainnya menuju  ke  sebuah  tempat  yang  tak  lain menuju  ruangan direktur First Class yang  baru .

Chinami  langsung membuka pintu ruangan sang  direktur  dan mendekati sang  di rektur  yang  sibuk  dengan amplopnya , Chinami langsung  berkata  jika dirinya tak  bisa  melakukan pemangkasan staf  , hal  yang  cukup mengejutkan Rumi , Konatsu  dan direktur  tsb .

Chinami  kemudian berkata  jika Dirinya takkan melakukan PHK Pada  stafnya  dengan cara menjual majalah  mereka sampai 250 ribu majalah . Pernyataan Chinami  yang  cukup mengejutkan Rumi  dan yang  lainnya .



Konatsu  berkata  jika pada  kenyataannya  Buble yang  merupakan majalah peringkat satu pun tak  pernah mampu  menjual sampai 250 rb majalah mereka.

Chinami  menjawab  jika dirinya  tahu  dan mengerti  hal  tsb .

Ungkapan  yang  membuat Rumi  bicara tentang  arti mengerti  yang  Chinami  ungkapkan , memang  Chinami tengah mencoba melindungi  apa , untuk First Class atau  para staf  departemen editing .

Chinami  mengatakan staf  adalah  yang  telah  membuat  majalah First Class  jadi  jika dirinya tak bisa melindungi para staf maka  dirinya  takkan bisa melindungi First Class .

Konatsu  berkomentar  pada  Chinami  untuk berhenti  mengatakan omong kosong  .

Tapi  sang  di  rektur  menyetujui  hal  tsb dan berkata  agar  melakukan apa  yang  di janjikan Chinami  dan  sebagai gantinya jika Chinami  tak  mampu  melakukannya  maka kasus First  Class akan  di  umumkan di cease publik .

Dengan berani  Chinami  menyanggupi  hal  tsb , semua terkejut  dengan pernyataan Chinami .

Rumi  mendekati  Chinami  dan  bertanya  siapa  target  penjualan mereka bahkan untuk mencapai target mereka pun sering  tak  mencapainya .



Chinami  tetap menjawab jika  dia mengerti  hal tsb dan tapi  mereka akan berusaha  untuk  bisa menjual 250 ribu majalah .

Rumi  akhirnya  menerima tantangan dari  Chinami  dan mengatakan jika dirinya  akan menunggu  dan mempersiapkan  diri cease publik .

-----------


Miina  tampak tengah  berdiri  di  pinggir  sungai  kemudian Chinami datang  menghampiri  Miina dengan wajah ragu dan tampak kurang  yakin .

Tapi  kemudian dengan yakin Chinami  mendekati  Miina dan  menyapa Miina .

Minna langsung  membalikkan badan dan  bertanya langsung  tentang  apa  yang  ingin Chinami  katakan padanya .

Chinami  berkata  pada Miina jika saat  ini  keadaan First Class dalam keadaan kurang  baik dan kemungkinan tak  bisa bertahan dan  dirinya  harus  bisa  meningkatkan penjualan .

Miina meminta  ketegasan  apa  yang  ingin Chinami  sampaikan .

Chinami  berkata  jika issue  yang  akan mereka gunaka yaitu antara Miina dan Erena , dan biarkan mereka mengekspos sisi eksklusif  dari  mereka berdua .

Miina bertanya  jika  itu  berarti  seperti  sebuah  pemilihan lagi untuk  menampilkan siapa  yang  lebih  baik di  antara  mereka dan mereka akan melakukan survey  pada  kehidupan pribadi  mereka seperti  yang mereka lakukan beberapa waktu  lalu  dengan hasil Erena yang  menang  dan Miina  yang  kalah  hal yang  sempat  membuat  Miina down .

Chinami  mengangguk  mengiyakan dan  membenarkan ungkapan Miina , tapi  kali  ini  takkan membuat Miina merasakan hal  yang sama kembali ini  bukan kompetisi popularitas tapi ini  masalah Fashion antara Miina dan Erena siapa  yanga akan  berada di  atas , dan Chinami  ingin melakukan sebuah  kompetisi   dan pertarungan yang sebenarnya .

Miina menjawab  jika dirinya  menolak  hal  yang  membuat Chinami  dengan kecewa .

Miina mengatakan jika  dirinya  tak  ingin melakukan sesuatu  yang membosankan .

Chinami  mengerti  dengan apa  yang  di rasakan Miina  dan berusaha  untuk  tidak  memaksa Miina .

Miina  kembali  berkata  jika mereka tak memiliki sebuah ide , maka  yang kalah akan berhenti  menjadi  model .

Chinami  mencoba  bertanya maksud berhenti  dari  dunia model .

Miina menjawab benar  kali  ini  mereka  tak  bisa  melakukan semuanya  dengan setengah -setengah dan  dirinya telah  kalah  pada  pemilihan sebelumnya  jadi  kali  ini  dirinya harus memberika segala sesuatu  yang dia  miliki .

Chinami  hanya mampu  berkata Miina-san .

Miina berkata  jika dirinya  ingin mengeluarkan segala sesuatu  tentang  dirinya , tentang  masa lalunya , dirinya  yang  dulu  gemuk , dirinya  yang  dulu  sering  di bully dan menggunakan  obat  hanya untuk  mempertahankan bentuk  tubuhnya dan  dirinya merasa akan baik-baik saja  dengan dirinya seperti  itu jika itu demi  sebuah kemenangan .



Mendengar  ungkapan dari  Miina Chinami  merasa  tersentuh  sampai  meneteskan air  mata , Chinami  pun kemudian mendekati  Miina dan memeluk  Miina dengan erat  , mengucapkan terimakasih  dengan apa yang  Miina mau lakukan untuk  dirinya dengan air  mata  yang  terus mengaliri  pipi  Chinami  .




---------------



Di  kantor  departemen editing Chinami  tampak mengumpulkan para  stafnya  .

Chinami  langsung  mengatakan jika isu  yang  mereka angkat  untuk  majalah  mereka adalah  pertunjukan antara Miina dan Erena.

Salah  satu  staf  berkata  apakah  ini  berhubungan dengan vote  dari  pembaca lagi .

Remi berkata  jika hal  tsb  sudah  tak  menarik  lagi .

Tapi Chinami  kemudian berkata jika  mereka harus memakai  isu  yang menjual dan mereka perlu  menjual isu  berikutnya dengan banyak harga .

Chinami  menjelaskan jika  biaya mereka sangat  minim maka mereka  harus  melakukan dengan seminim mungkin karna mereka tak  bisa  melakukan produksi  seperti  biasanya .

Remi  berkata  jika dengan setengah  biaya  yang  mereka  punya  sepertinya  mereka takkan  bisa  memenuhi  semuanya .

Bahkan untuk seorang  Miina atau  untuk  Erena saja mungkin biaya tersebut  takkan cukup .

Seorang  staf  juga berkata  juga dengan biaya  tersebut  mereka takkan menyewa brand  yang  bagus  juga  tak bisa  mengambil  pemotretan  yang  bagus .

Remi  kembali  berkomentar lalu  berapa banyak mereka harus  menjual majalah  mereka .

Chinami  sejenak  terdiam tapi  kemudian Chinami  berkata  jika  mereka harus menjual 250 ribu .

Pernyataan Chinami  yang  membuat  semua  staf  terhenyak tak  percaya .

Remi  mengejek  target  yang  di katakan Chinami  sebagai ungkapan yang  tak  cukup bagus  untuk  seorang  pemimpin  dengan mengatakan sesuatu  yang  mustahil .

Chinami  terlihat tetap optimis , kemudian mengatakan jika cover  untuk  majalah mereka nanti  adalah seperti  ini .

Chinami  mengambil dua buah  majalah  dengan cover  depan yang  memasang  waja  Miina dan Erena kemudian merobeknya menjadi dua  bagian .

Chinami  yang  mengambil  satu bagian dari  cover  berwajah Miina dan Erena  dan menunjukkan cover  depan majalah  mereka yang akan mereka pakai  nanti .



Ide  Chinami  yang mendapat  tanggapan kurang baik dari  para  stafnya  bahkan Remi  berkata  jika cover  tersebut  tak terlihat  sebagai majalah  fashion .

Chinami  langsung  menjawab ungkapan Remi  dengan menyuruh Remi  untuk membuang  pandangan Remi  tentang  fashion , Chinami  mengatakan jika itulah sebuah perceived notion .

Pernyataan Chinami  yang  langsung mendapat  serangan dari para staf  yang  tak menyetujui  konsep  milik Chinami yang  akan jauh  dari  mutu majalah  Fashion .

Lalu  Chinami  bertanya lalu  apakah  semua  setuju  jika First Class  jadi ceases publik . Lalu  apakah  semua  akan setuju  dengan pengurangan staf  untuk  mereka , dan  jika dia  kalah  Miina berkata  akan mundur  dari  dunia model  . Apakah  semua tidak  melihat keseriusan Miina demi  majalah  mereka , bukankah  sebagai  editor mereka harusnya melakukan hal yang  sama di  lakukan oleh Miina juga . Ungkapan Chinami  yang  langsung  membuat  bungkam paras stafnya dan kemudian mulai  kembali  ke meja mereka masing-masing .



Chinami  hanya  menghela  nafas  tak  lega dengan apa  yang  harus  dua  lakukan  pada para stafnya .

Sementara  Remi  berpikir  jika hal tersebut  akan Remi gunakan untuk  menjatuhkan  Chinami  kali  ini .

---------

Remi  menemui  Erena  dan  mengatakan jika Chinami  akan menggunakan Erena dan Minna sebagai  Gimmick pertunjukan .

Dan jika sampai Miina kalah maka dia akan mundur  dari  dunia modeling  dan kembali  ke  dunia underdog .

Ungkapan Remi  yang  tak  mampu  di  ikuti Erena , hingga  Remi  harus menjelaskan ulang  pada Erena jika saat  ini  mereka tak  boleh  kalah  dan jika mereka  tak sungguh-sungguh  maka mereka bisa  saja  kalah . ( dalam hati  Remi  mengumpat Erena yang  bodoh ) .

Erena kemudian berkata  jika apakah  dirinya  harus  menggunakan kekuatan ayahnya  lagi .


Remi  mencoba  berkelit  jika Remi  tak  mengatakan hal tsb  tapi  semua  keputusan ada di tangan Erena sendiri .







Bersambung ke episode 9 part-2
































2 comments:

  1. makasih dah update sist..

    di tunggu ep selanjutnya

    ReplyDelete
  2. Akhirnya keluar juga lanjutanya.setelah bolak balik ke blog ini tapi g̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ ada update an terus.TETEP SEMANGAT ya.....ditunggu lanjutannya......^_^

    ReplyDelete