Monday, March 14, 2016

Sinopsis : First Class drama episode 9 part-2



Sinopsis : First Class drama episode    9 part-2




Chinami  yang  baru  datang  ke  kantor  editing  cukup heran  dengan keadaan kantor  yang sepi  dan  hanya ada satu  orang  staf  yang  berada disana yakni hanya Ayana .

Chinami  bertanya pada Ayana tentang  keberadaan semua orang , Ayana menjawab jika dirinya tak  tahu . 

Chinami  kemudian meminta  ayana untuk  menghubungi  orang untuk  membicarakan tentang brand  para desainer  baru  yang  akan mereka gunakan karna semua  orang  harus  bekerja sama untuk project  mereka , Ayana kembali menjawab tidak  tahu .



Jawaban Ayana yang cukup  membuat  Chinami jengkel , tapi  kemudian Ayana berkata  jika semua orang  telah pulang  kerumah  mereka  masing - masing , pernyataan Ayana yang  kembali  membuat Chinami heran dan jengkel .

Ayana yang tengah  sibuk dengan majalah  di  yang  tengah  di  bukanya  kemudian berkata jika semua orang  telah  melakukan tindakan yang  seharusnya karna bisa  saja  nama setiap  orang  disebutkan untuk di  pecat  dari First Class dan sebelum kejadian itu  terjadi  maka setiap  orang  harus mempersiapkan  diri , apalagi sejak  departement  editing  mereka  di  isi  oleh  para single dan begitu  juga  dengan dirinya . Setelah  berkata  panjang  lebar  Ayana pun kemudian mengucapkan selamat  malam dan meninggalkan Chinami  yang  masih  berdiri  disana sendiri  dengan wajah tampak bingung .

Tak  lama kemudian Chinami  duduk  di  meja  kerjanya dan mulai menggunakan telpon untuk  menghubungi  para pemilik brand  baru  yang  akan bergabung  dengan First Class dalam projek  majalah mereka , Chinami  melakukan semuanya  sendiri .

Sementara itu  direktur  baru First Class yang  berada  pada sebuah ruangan bertanya  pada Rumi dan Konatsu  tentang  keadaan First Class saat  ini . 

Rumi menjawab jika dengan budget  yang  mereka  punya  jujur  saja sepertinya mereka  akan sulit membuatnya . Apalagi dengan kondisi  karyawan mereka  yang tidak  baik seperti  itu menjual 250 ribu majalah adalah  hal yang  tidak mungkin .

Direktur  baru tsb  hanya  mengatakan jadi  begitu . Setelah  itu meninggalkan Rumi  dan Konatsu yang  masih  berdiri  disana setelah  berterima kasih  atas kerja keras Rumi dan Konatsu hari  ini .


Rumi dan Konatsu  pun membungkungkukkan badan dan mengucapkan selamat  malam pada sang  direktur  baru tsb .

Tiba-tiba sang  di rektur  menghentikan langkahnya dan kembali membalikkan badannya  untuk melihat  kembali dan mendekati Rumi , kemudian bertaka  pada  Rumi yang  merupakan mantan kelapa editor  First Class apakah Rumi masih  punya  memikirkan masalah First Class juga .

Rumi menjawab  jika dirinya  tak pernah  pemikiran seperti  itu  hal  yang  tak  pernah  terpikirkan olehnya . Sang  direktur  baru langsung memegang dagu Rumi supaya Rumi  menegakkan wajahnya . Kemudian berkata jika hal tsb tentu  saja hal  yang  benar  di  lakukan oleh Rumi . Tak  lama kemudian sang  direktur  baru  pun kali ini benar -benar  meninggalkan Rumi dan Konatsu yang  masih  berdiri  mematung  disana .


------------

Sementara  itu  di  kantor  editing Chinami tengah  sibuk dengan hp di tangannya  sekaligus  sibuk dengan mesin Kopi yang tengah  di  pakainya seraya  mengucapkan terima kasih  pada  orang  yang  tengah di telponnya  dan berterima kasih  pada mereka  yang  masih  mau  melanjutkan kontrak  kerja  dengan First Class . 

Chinami   langsung  mendekati meja kerjanya  karna telpon yang  berdering di sana dan saat Chinami sibuk  dengan telpon yang  di terimannya Chinami  kembali mendengar  dering  telpon dari  meja lainnya  yang  tak  bisa Chinami  angkat  di  waktu  bersamaan .


---------


Di  studio  poto Takumi  dan Shizuka  tengah  berbincang  tentang sepinya suasana disana saat  ini seraya memberikan segelas  minuman pada Shizuka yang  tengah duduk di  kursi .

Shizuka bertanya  memangnya  kenapa .

Takumi berkata  jika Itsuki  memang sangat lucu .

Shizuka tak berkomentar .

Takumi  kembali  berkata  jika apa benar  Itsuki telah memutuskan untuk benar -benar  pergi  dari tempat Chinami berada . Mendengar  hal  tsb Shizuka tetap tak  berkomentar  dan hanya diam .



-----------


Dari  sebuah  lift  seseorang  keluar  yang  ternyata  adalah Itsuki yang  menuju  sebuah  tempat .
Di  kantor editing Chinami  tengah menghitung  budget  mereka  yang  masih  kurang 63 ribu yen hal  yang  membuat  Chinami bingung  dengan apa  yang  di  lakukannya  ternyata  belum  berhasil .

Itsuki  yang baru  tiba di kantor  editing memperhatikan Chinami  yang  tengah sibuk di  meja  kerjanya , setelah  beberapa saat berpikir Itsuki  kemudian memberanikan diri  untuk  menyapa Chinami dengan mengucapkan selamat malam pada Chinami .



Chinami  menjawab sapaan Itsuki  dengan kurang antusias  dengan pekerjaan  yang  tengah  menumpuk di lakukannya .

Itsuki  bertanya  apakah Chinami  tengah  banyak  pekerjaan saat  ini . Chinami hanya mengiyakan pertanyaan Itsuki  dengan masih  sibuk  dengan  pekerjaan yang  tengah  di  kerjakannya .

Itsuki  kemudian bertanya  apakah  ada  yang  bisa  Itsuki  bantu  untuk  Chinami .

Chinami  menggeleng  dan mengatakan jika dirinya  baik-baik saja kemudian mengucapkan terima kasih  atas  tawaran yang  di  berikan Itsuki padanya dan kembali  melakukam pekerjaannya  yang  menumpuk .
 
Sementara  itu  Itsuki  hanya  berdiri  disana sambil memperhatikan Chinami  yang  terlihat  sangat sibuk dengan pekerjaannya dan setelah  beberapa saat  kemudian Itsuki  memilih  meninggalkan Chinami  tanpa mengatakan sepatah  kata  apapun .



Itsuki  berjalan sendiri  di  jalanan  dengan wajah jelas  masih  tampak kecewa .



Di  kantor editing First Class  akhirnya Chinami  menghentikan ketikan jarinya pada komputer  untuk melirik ke arah Itsuki  tadi  berdiri  yang ternyata kini  sudah  tak  ada  disana .


----------------


Di  studio  Takumi  dan Shizuka  masih  berbicara  tentang  budget  yang  di miliki  oleh  First Class saat  ini .

Shizuka  menjawab  jika dia sudah  dengar .

Takumi  kemudian bertanya tentang 250 rb majalah dan penundaan sementra  juga  majalah First Class .

Shizuka  kembali  menjawab jika dirinya  juga  sudah tahu .

Di saat  mereka  tengah melamun , Takumi  merasa  mendengar  suara langkah dari  hentakan sepatu  yang  mendekat pada  mereka  dan saat melihat siapa yang datang Takumi terkejut  dengan ketangan Shirayuki disana .

Shirayuki langsung  berkata kenapa  Takumi tampak sangat terkejut  karna dirinya  bukanlah hantu .

Shirayuki  kemudiam duduk di tangga dan menyapa Shizuka  yang juga  berada  disana . Dan kemudian berkata  jika  bukankah  waktunya telah  tiba .



Takumi pun berkata jika mungkin waktunya kini sudah  tiba .

Shizuka pun berkata  jika memang  sepertinya  kini waktunya telah tiba .

Shirayuki pun kemudian berkata  jika sekarang  adalah  waktunya  mereka  untuk  pergi yang  di  angguki  oleh  Takumi  dan Shizuka .

Di  tempat  lain Rumi  tampak duduk  melamun sendirian dimeja  .

Sementara itu Konatsu  yang  tengah sibuk dengan komputernya sejenak melihat Rumi  yang  tengah melamun disana .


------------
 
Hari penentuan 


Seperti  biasa Chinami masuk ke  kantor  editing  sendirian dengan langkah  gontay  dan lesu  dan saat mendengar   suara dering  telpon Chinami langsung berlari  untuk  mengangkat  telpon tsb .

Tapi saat  Chinami  dengan langkah  tergesa  menuju sumber deringan telpon tsb berasal tiba-tiba suara  deringan telpon tsb menghilang . Dan saat  itu Chinami terkejut  karna ternyata sudah  banyak  orang di kantor  dan sibuk  dengan pekerjaannya hal  yang  membuat  Chinami  heran  sekaligus  senang melihat  banyak orang  yang  berada dikantor  saat  itu .



Melihat  Chinami  yang  tampak  kebingungan Shirayuki  yang  ternyata  berada  disana langsung  mendekati  Chinami  dan  mengucapkan selamat  pagi  pada  Chinami .

Chinami  langsung  bertanya  tentang  apa  yang  tengah  terjadi disana . 

Shirayuki  menjawab  kenapa Chinami bertanya  seperti  itu  bukankah Chinami  harus menjual 250 ribu majalah .

Chinami mengiyakam ucapan Shirayuki tapi tetap  merasa  aneh .

Shirayuki  menjawab jika mereka  tak  memiliki  banyak  uang  jadi  mereka  harus  banyak  memerlukan  banyak orang . Dan semua  orang  yang berada  disana adalah orang-orang  yang  bekerja  gratis  untuk  First Class .

Mendengar  ungkapan  seperti  itu  Chinami  tampak  merasa  senang hingga terdengar suara  langkah dari  arah  belakang  tempat  Chinami  tengah  berdiri  yang  ternyata  suara  langkah  kaki  dari  Takumi  dan Shizuka .

Takumi yang  baru  datang  langsung menyapa Chinami dengan sapaan putri Cinderella  dan mengatakan  jika mereka siap membantu  Chinami semampu mereka .

Shizuka  berkata  jika  dia  tak  menagih pendapatannya pada First Class .

Melihat semua  orang  berusaha membantunya  Chinami tampak mampu  berkata  apa-apa .

Shirayuki  langsung  mengajak  Chinami  untuk  melakukan rapat mengenai  projek  yang  akan mereka buat , mendapat ajakan Shirayuki  Chinami  pun langsung bergegas untuk segera  melakukan meeting .



Tanpa  di  duga  ternyata  Remi  juga  datang  dan berkomentar  jika  semua  orang berkumpul  seperti dalam stadion , dan  bukankah makin  banyak  orang  akan membuat  semua  jadi lebih  mudah . 

Semua  hanya  tersenyum melihat kedatangan Remi  yang  tak  di  perkirakan oleh  mereka .
 
-------------


Chinami mulai  melakukan rapat  dan  menjelaskan konsep  yang  akan mereka  pakai untuk First Class dengan jelas badjet  milik  mereka  yang  sangat minim hingga mereka  berencana  menggunakan brand para  pendatang  baru  dalam projek mereka .


Takumi  yang  ikut rapat  langsung  berkomentar  jika  semua akan  baik-baik saja . Takumi  kemudian membawa dua  tas  besar  dan mengatakan jika  dia mendapat  barang  dari Lowe dan Gucci karna faktor  wajah  yang  dia  punya .

Hal  yang  membuat  orang  yang  berada  disana cukup terkejut dan kagum dengan apa  yang  mampu di  bawa oleh Takumi .

Begitu  juga dengan Shizuka  yang melempar  banyak  foto  model  yang  bisa  mereka  ajak kerjasama karna Shizuka  yang  memotretnya  para  model  tsb  mau  di  poto  tanpa dibayar .  Hal yang  langsung  mendapat  komentar  luar  biasa  dari  orang-orang  yang  berada disana  hingga semua  tertawa senang .

Semua  orang akhirnya  menyiapkan  semua  peralatan  dan  pakaian  yang merela  butuhkan  dalam projek  mereka tsb  dengan barang  branded yang  mampu  mereka  dapat , dan  semua  orang terlihat  bekerja  dengan ceria  dan penuh  semangat termasuk Remi yang ikut memilih  baju  yang  akan mereka gunakan .

Takumi  dan Chinami  tengah memadu-madan kan  pakaian  yang  akan mereka  pakai  meski  demikian Takumi  berkomentar  jika apa  yang  mereka  punya  masih  belum cukup .

Tapi  tak  lama kemudian Shirayuki  datang dan mengatakan jika Jun telah mengjrimkan 30 Coats  edisi  terbatas  untuk  mereka .

Kabar  yang  jelas  membuat  Chinami  dan Takumi  tampak  senang .


-------------


Chinami yang baru  melakukan meeting  mengucapkan terima kasih  pada  Klien yang  telah mau bekerja  sama dengan First Class , dan Chinami  berusaha agar  bisa meningkatkan nama perusahaan klien  Chinami  tsb .

Di lain  tempat Shirayuki membawakan barang  yang Shirayuki  dapat dari  para pembaca yang mengirimkan hadiah  untuk mereka . Yang  ternyata  banyak souvenir  .

Chinami  yang baru  datang  pun langsung  mengatakan jika telah berhasil  melakukan negosiasi  dengan perusahaan dasi  terbaik.


-------



Di  tempat  lain Miina tengah berkaca di  depan cermin dengan wajah yang  tampak  tegang bahkan dengan tangan gemetaran  yang  coba Miina sembunyikan dengan memegang  tangannya yang bergetar  tersebut . Dan Takumi hanya meihat  saja Miina yang  jelas  tengah sangat tegang .

Tak  lama kemudian Miina sudah mengganti  bajunya dengan gaun berwarna  putih , Miina yang berdiri  di tengah kemudian berkata  jika  pemotretan  yang akan mereka  lakukan mungkin saja  merupakan pemotretan dirinya yang  terakhir kalinya jadi  Miina akan melakukan hal  terbaik dari  yang  Miina mampu dan Miina  membungkukkan badan untuk meminta  kerja sama sebaik mungkin dengan dirinya  pada Shizuka , Takumi juga  pada  orang-orang  yang  berada disana .

Tak lama kemudian Shizuka  pun mengajak  semua  orang  untuk mulai  melakukan pemotretan  yang  di  iyakan oleh  Miina .

Proses pemotretan pun mulai di lakukan oleh Miina  dengan latar dinding  foto Miina  yang  masih kecil  yang  ternyata  Chubby dan gendut  yang  membuat Miina teringat ejekan orang-orang  padanya di  waktu  yang  lalu yang  membuat  Miina tampak mulai goyah  dan panik  . 



 Miina mulai  menarik  nafas  dan mulai memberanikan dirinya dengan mulai membalikkan wajahnya  ke arah depan kamera dengan wajah  tersenyum  dan mulai  bergaya  di depan kamera seperti  biasa  hal yang  membuat Shizuka  tersenyum karna senang melihat  objek poto  yang  bagus .


Miina yang  tampak luwes  dan Ceria  membuat  orang yang  melihat proses pemotretan tsb tampak kagum  pada  Miina yang  mampu  berpose dengan baik .

Setelah  banyak foto  yang di  ambil Shizuka berkata Ok dan mengatakan jika Miina telah  bekerja dengan baik  .

Miina  yang  senang  pun langsung menghampiri  Shizuka  dan berterima kasih  atas kerjasama yang  baik  dengan dirinya hari  ini .

Miina mengucapkan banyak  terima kasih  pada Shizuka , Takumi  dan semua  orang  yang  telah melakukan banyak hal  untuk  dirinya  dengan kembali membungkukkan badan  didepan semua  orang .

Melihat  apa yang di lakukan Miina Shizuka berkomentar jika  apa yang  mereka  lakukan  belumlah selesai  dan belum di  putuskan .

Miina menjawab jika dia  tahu hal tsb  tapi tetap saja Miina  ingin mengucapkan banyak terima kasih  pada  semua orang  dengan kembali membungkukkan badan tanpa hormat Miina pada  semua  orang .



Tapi  suasana mulai  berubah saat  Erena datang  bersama asistennya  yang  bertanya  apakah mereka masih  belum selesai  melakukan pemotretan .

Miina  langsung  menjawab jika  proses  pemotretannya  sudah  selesai  dan Miina  akan segera  mengganti bajunya .

Saat  Miina  akan berganti  pakaian Erena  ternyata mencegat Miina dan meminta  maaf  telah  mengganggu  acara  perayaan Miina  yang  akan segera  berhenti .

Dan sebelum  suasana berubah  jadi  buruk Takumi  dan Shizuka langsung  meminta  asisten mereka untuk  segera  menyiapkan acara pemotretan mereka  selanjutnya .

Erena  kembali  berkomentar  jika  dia  melihat  ada  yang  berbeda  disana , dan  bertanya  pada Shizuka  apakah  Shizuka  mengganti  asissten kameranya .

Hal yang  sudah dia  perkirakan jika hal tsb akan terjadi  karna dia  pasti  tak  mampu  bertahan atau  lebih  tepatnya  dia cukup  pintar jika ternyata dirinya  tidak  berkompeten .

Mendengar  hal tsb Shizuka  langsung  menghampiri Erena  dan berdiri  diam di depan Erena  hingga tiba-tiba Shizuka  melayangkan sebuah tamparan pada Erena . Kejadian yang  jelas  mengundang  banyak perhatian orang  dan  tampak terkejut dengan apa yang  telah  di  lakukan Shizuka .

Tamparan Shizuka yang  membuat Erena langsung  naik darah  dan langsung  mengumpati Shizuka  dengan bahasa  kasar . 

Tapi Shizuka  mampu meladeni Erena dengan tenang , dan berkata  jika  dirinya  juga  pernah menjadi asisten potograper  dan Shizuka  yang  lebih mengerti  tentang  posisi  mereka dan Erena  tak  berhak  untul  mengatakan semua itu .

Erena  yang  kesal  kembali  mengumpat  dengan wajah  yang  menyeramkan dengan mengatakan memang siapa Shizuka hingga  melakukan  hal tsb  padanya .



Di  sebuah  tempat  di  bawah  tangga tampak Erena  tengah  menelpon seseorang  dan mengatakan jika  dia  ingin membeli  barang  itu kembali  dan Erena  mengatakan jika Erena mengandalkan orang  tsb .

Hingga seseorang menghampiri  Erena  yang  ternyata  adalah Remi yang  berdiri  di  belakang tempat Erena berada .

Remi berkata  jika Erena pada  akhirnya  melakukan  semua  itu .

Erena  menjawab  jika  semuanya  akan berjalan  baik-baik saja .

Remi  berkata karna aset  dan koneksi  adalah  hal  yang  paling  berharga .

Erena menjawab jika  hal tsb sangat  benar . Mendengar  jawaban dari Erena , Remi  hanya  tersenyum penuh arti .


------


Di  kantor editing tampak Chinami  masih  sibuk  dengan memberikan tanda pada  hasil  pekerjaannya , hingga  Takumi  datang  dan menyapa Chinami  yang  tengah sibuk .

Chinami  bertanya  tentang  proses  pemotretan merekan hari  ini .

Takumi  menjawab  jika  semuanya  sudah  selesai  tanpa ada  masalah .




Mendengarb hal tsb Chinami lagsung membungkukkan  badan dan mengucapkan terima kasih  pada  Takumi , Chinami  berkata  jika dia  ingin ada  disana  saat  Miina  telah melakukan pemotretan tapi hari  ini bukanlah  hari  terakhir  untuk pemotretan .

Sejenak  Chinami terdiam  hingga kemudian  bertanya  tentang  masalah Itsuki pada  Takumi  tapi Takumi  tampak  terkejut dengan pertanyaan Chinami .


--------


Hari  telah mulai gelap  menandakan hari  sudah  malam , tampak  Chinami  tengah  berada  di atap  gedung  sendiri melamun memikirkan  sesuatu  yakni  hasil  percakapan tadi  siang  dengan Takumi .

Takumi  berkata  bukankah  Takumi  sudah  datang  menemui Chinami  beberapa  hari  lalu dan bukankah  Itsuki sudah  memberikan salam perpisahan  pada  Chinami  , karna  kemarin  merupakan  hari terakhir Itsuki bekerja  dan  kini  Itsuki  sudah  kembali  ke rumahnya .

Chinami  mulai  mengingat  kedatangan Itsuki beberapa  hari  lalu  yang  menawarkan bantuan  tapi  Chinami malah  terkesan cuek  , Chinami  juga kembali  teringat  setiap kejadian yang  Chinami  lalui  bersama Itsuki saat  Chinami  baru  masuk  First Class . Pada  akhirnya  Chinami  hanya mampu  mengucapkan maaf  pada Itsuki yang  kini telah  pergi tanpa  pamit padanya .



------------
 
Beberapa  minggu  kemudian 



Beberapa tumpuk bungkusan tersimpan di meja  yang  merupakan  berisi  cetakan majalah hasil kerja keras  mereka  selama ini .

Chinami  mengusap  bungkusan  tsb dengan  wajah  tersenyum  tampak  juga Shirayuki yang  berdiri  di  samping  Chinami yang  juga  tampak senang  dan puas .

Chinami  pun membalikkan  badan  menghadapkan diri  pada orang -orang yang telah  berdiri  disana , Chinami pun membungkukkan  badan dan mengucapkan terima  kasih  pada semua  orang  yang  telah  membantunya .

Chinami  mengungkit  tentang  pekerjaan yang  telah  dilakukan  oleh Shizuka , Takumi dan juga  yang lainnya secara gratis .

Shirayuki  menjawab  jika  apa  yang  mereka  lakukan adalah  merupakan janji pada saat  mereka mulai  bekerja  disana .

Shirayuki  mulai  meceritakan jika pada  saat  Shirayuki bekerja sebagai  Intern , dirinya sempat  berjanji dan berterima kasih  pada Rumi  jika dirinya  akan  bekerja  keras sampai  mati pun   , dan Rumi  menjawab  untuk  menukar  ucapan  terimakasih Shirayuki dengan semua  sebuah  permintaan yakni jika suatu  saat First Class dalam keadaan sulit  maka Shirayuki  harus membantu  First Class  , dengan  membantu  siapa  pun kepala editing kelak , Shirayuki  harus bisa  membantu  semampu mungkin  dan jika Kepala  editor  kelak  tak  mampu melakukan  apapun maka Shirayuki  harus membantunya . 



Mendengar  permintaan Rumi  Shirayuki menyanggupi  permintaan Rumi  tsb , dan Rumi tersenyum mendengar kesanggupan Shirayuki .


Kembali  masa  sekarang Shirayuki  berkata  jika  hal  tsb  bukan saja  terjadi  pada  dirinya  sendri tapi  di  sanggupi oleh  semua  orang  yang  berada  disana .

Takumi pun langsung ikut  bicara dan mengatakan jika Rumi  memberikan permintaan yang  sama  pada semua  orang yang  baru  masuk ke  First Class .

Hal  yang  membuat  semua  orang terdiam , tak  lama kemudian Miina ikut  bicara  jika  Rumi  sudah  bisa memprediksi  jika  hal  ini  suatu saat  akan terjadi  pada First Class .

Shizuka ikut berkomentar  jika mereka semua tak  mampu meyadari  kemampuan Rumi untuk  melihat hal  tsb akan terjadi .

Mendengar  ungkapan semua orang  Chinami tersenyum  tampak senang  dan lega .


---------


Di  atap  gedung  tampak  Rumi  tengah  melamun  sendiri melihat  pemandangan di  depannya sampai  Chinami datang  dan menghampiri Rumi disana .

Chinami langsung  menyapa Rumi  yang  tampak terkejut melihat kedatangan Chinami  .

Rumi mengatakan  jika tempat  ini  merupakan tempat  relaksasi  untuknya  dan melihat wajah Chinami disana membuat  dirinya  tak  bisa  merasakan rileks  lagi .

Chinami  langsung  membungkukkan badannya  untuk memberikan penghormatan  pada Rumi .



Rumi berkata  jika Chinami  tak  perlu  membungkukkan  badan  padanya seperti  itu . Karna  Chinami  belum  mendapatkan  hasil  dari  semua  yang  telah  di  lakukan Chinami .

Rumi  pun meninggalkan Chinami  yang  masih berdiri  disana  kini  sendirian , Chinami  hanya  melihat  kepergian Rumi tanpa  ada  niat menghalangi  sedikitpun .

---------

Di  toko  buku  majalah  First Class mulai di  pasarkan  , dan semua  orang  tampak tertarik untuk  membeli majalah  tersebut  dan  di  sebuah sudut  tampak majalah  First Class telah ludes  terjual .



Di  kantor  First  Class sang  direktur  baru  melempar  majalah  First Class dengan mengatakan 250 ribu majalah  terjual atau caese of public .



Konatsu  langsung memberikan tablet  yang  menunjukkan jumlah penjualan majalah  mereka  yang  mencapai 175 ribu dalam waktu dua  minggu yang  berarti  telah  mencapai target 70 persen majalah  mereka.


Sang  direktur  baru bertanya  tentang  dasar  dari penjualan majalah  mereka .

Rumi  menjawab  jika kepala editing Chinami telah menargetkan ......


--------



Di  kantor  editing Shirayuki menunjukkan  hasil penjualan mereka yang  telah  mencapai  175 ribu pada  Chinami , Chinami menjawab  jika hasil yang  mereka  dapat  cukup berjalan dengan baik .

Remi yang  menghampiri  dan ikut  berkomentar  jika  hal  tsb  sangat luar  biasa . Mendengar  komentar  dari Remi  , Chinami  dan  Shirayuki  hanya  tersenyum .

Remi berkomtar jika semua  orang berpikir  semua akan berhasil tapi Remi  berharap  semua itu  hanya spoiler post saja .


Di  jalanan tampak Erena  yang  tengah berjalan dengan menggunakan topi putih , baju  putih  dan celana hitam  yang  berjalan dengan sangat  angkuh .

Sang direktur  baru  tampak  masih  berbiacara  cukup  serius  pada Rumi . 

Semua  tampak gugup  dengan pemikiran mereka  masing -masing  termasuk Chinami .





Bersambung  ke  episode 10 part-1



Mount Ranking :

Untuk  episode  ini  tak  ada hasil mounting  Rangking ,lalu  siapakah  yang  akan  menempati  puncak  Mount rangking


Komentar : Akhirnya  punya  waktu  untuk melanjutakan Sinopsis gaje punya aku  ini moga  masih ada  yang  mau  baca , udah  sampai episode  9 berarti  tinggal  satu  episode  lagi sampai  ending - nya , kadang  gemes  sama Remi  yang  masih  aja  jahat meski  hampir  episode .
















No comments:

Post a Comment