Monday, December 28, 2015

Aktor/ Aktris Jepang yang Bersaudara Kandung


Halo semua , Untuk sekedar info saja kali ini aku  mau berbagi info tentang artis Jepang  yang punya hubungan saudara  secara sengaja atau tidak mereka berkecimpung di dunia seni peran yang sama , meski  mungkin bersaudara tapi bukan berarti mereka punya peruntungan yang sama untuk masalah popularitas dan di  bawah ini 10 aktris dan aktor yang punya hubungan sodara kandung  alias kakak-adik yang aku  tahu : 

1. Ryuhei Matsuda dan Shota Matsuda



Kakak beradik ini sama-sama bergelut di dunia seni peran meski  menurutku  mereka sama-sama sukses dalam dunia akting  yang berbeda , untuk Kakaknya Ryuhei Matsuda aku lebih sering lihat sang kakak berakting di sejumlah Film-film ( Nana , A Chorus of Angel , The Great Passage ) , sementara itu sang adik  yakni Shota  Matsuda lebih banyak berakting di serial drama Tv dengan banyaknya jumlah serial Tv yang di bintanginya ( Hana Yori Dango 1& 2 , Bara no nai Hanaya , Love Shuffle , Liar Game 1&2 , Clinic On The Sea ).

Untuk masalah popularitas kedua aktor  ini menurutku tak bisa di bandingkan seperti yang aku bilang sebelumnya jika kedua aktor ini mempunyai  tingkat  kepopularan yang  menurut sama di jalur mereka masing-masing  tapi kalau  mau di ukur dari  segi kualitas  akting menurutku sang kakak Ryuhei Matsuda lebih Ok di  bandingkan dengan Shota karna bang Ryuhei ini beberapa kali mendapat penghargaan di beberapa Film yang di  bintanginya baik sebagai peran pendukung maupaun peran utama . Dan keluarga  mereka juga bisa di  katakan keluarga artis karna sang ayah dan ibu mereka juga merupakan artis ternama .

2. Eita Nagayama dan Kento Nagayama .



Awalnya  aku  tidak ngeh kalau  kedua aktor  ini bersaudara hanya karna wajahnya yang  lama-lama terasa mirip  akhirnya aku  mulai googling dan akhirnya  aku baru tahu  jika kedua Nagayama ini memang  bersaudara .

Untuk sang Kakak Eita sepertinya untuk pecinta dorama Jepang pasti  sudah mengenal sosok aktor yang satu  ini dengan kualitas akting  yang tak perlu di ragukan lagi , bang Eita  ini merupakan salah satu raja drama Jepang kayaknya  dengan banyaknya drama yang telah  di bintangi oleh aktor  satu  ini , hal tersebut bisa kita lihatn dengan cukup banyaknya penghargaan yang Eita dapatkan dari  drama yang  dibintanginya (Orange days , Last Friends , Lucky Seven , Soredemo , Ikite Yuku , Saikou no Rikon , Wakamonotachi dsb ).

Sang Adik yakni Kento Nagayama aku juga  lihat abang yang satu ini cukup banyak membintangi  judul dorama dan judul film , meski  sebagai peran pendukung  maupaun main karakter  untuk  masalah  penghargaan sepertinya  sang adik ini  belum seberuntung  sang  kakak karna  yang aku tahu  bang Kento  ini belum berhasil mendapat  penghargaan dari dorama atau film yang di dbintanginya ( Asuko march Ranma 1/2 , Glass no le , Seijo , Ichiro  , Clovers ,  Wara no Tate  dsb ).
Untuk masalah popularitas menurutku  sang kakak yakni Eita lebih populer di  bandingkan sang adik , dan itu  menurutku saja  yang  baca boleh setuju  atau  tidak .

3. Anne Watanabe dan Dai Watanabe .



Kalau kakak beradik yang satu ini sebenarnya bukan cuma kakak adik saja  yang punya hubungan saudara tapi bisa di  katakan jika keluarga  ini juga  semua karna sang  ayah  mereka pun merupakan seorang aktor yakni  Ken watanabe .

Anne  Watanabe  atau  lebih  di kenal dengan nama Anne  saja  yang kini  sudah  menikah  dengan seorang aktor  juga yakni Masahiro Higaside mungkin sudah sering kita  lihat di banyak judul drama maupun film dengan kualitas akting  yang tak perlu  di  ragukan lagi karna mba Anne  ini menurutku salah satu aktris  yang selalu  total dalam tiap aktingnya  dengan peran yang menurutku cukup berbeda satu  sama lainnya . (Samurai High School , Joker Yurusarezaru sosakan , Xxx Holic , Yokai Ningen Bem , Date , dsb )

Untuk sang kakak Dai menurutku  lebih  sering  berperan di dunia peran film itu terbukti  dengan jumlah judul film yang  di  bintangi  oleh Daichi ini di  bandingkan dengan judul dorama yang pernah di  bintangi bang Daichi  ini . ( Eien no Zero , Ichiro Miyamiyo Musashi , Rurouni Kenshin dsb ) .

Bicara  soal popularitas  menurutku   sang  kakak  harus  sedikit  harus lebih mengalah  pada  sang  adik begitu juga  masalah penghargaan yang  di terima karna sang adik Anne lebih banyak mendapat penghargaan dari dorama yang di bintanginya .

4. Hikari Mitsushima  dan  Shinnosuke Mitsushima



Hikari  Mistushima yang merupakan seorang  aktris dengan yang cukup  berani  dengan akting  yang selalu total  baik di judul dorama maupun di film  yang  di bintanginya , pertama aku lihat  akting  film mba ini  di film Love Exposure  yang menurutku  sangat  berani , tapi  aku kembali  di  kejutkan dengan aktingnyan di Soredemo , Ikite  Yuku  yang menurutku  sangat  bertolak belakang , dan dari  situlah  aku mulai melihat dan mengikuti judul dorama atau Film yang mba Hikari  ini perankan .

Sementara untuk sang adik Shinnosuke  aku  baru tahu aktor ini karna melihat ptofil Hikari yang  ternyata punya saudara yang juga bekerja di seni  peran , karna mungkin Shinnosuke  ini ,  aku lihat  belum banyak drama atau Film yang  din bintangi  oleh sang adik ini ( Risk no Kamisama , Renai Jidai Eien no Zero , Ume-chan dsb ).

Untuk  pasangan kakak -adik ini menurutku  sangat  jelas  jika sang kakak lebih populer di bandingkan sang adik , begitu  pula untuk masalah penghargaan sang  adik untuk kali  ini sang adik masih harus mengalah untuk sang  kakak .

5.Ito Atsushi dan Ito  Takahiro .



Pernah lihat dorama Densha Otoko pasti tahu ma aktor  pemeran tokoh Yamada  ini  yakni Ito Atsushi  yang menurutku  sangat menarik perhatian meski  dengan wajah yang menurutku  kurang  tampan ini  di  banfingkan aktor  yang lainnya , tapi kualitas akting  abang Atshusi  ini jelas tak bisa di  pandang remeh  hal tsb terbukti  bang  Atsushi ini  masih eksis  dengan  banyaknya jumlah judul dorama dan film yang telah di  bintanginya . ( Densha Otoko ,  Mutsu , Propose Kyodai , Team Batista 1-4 , The last Diary of Comedian  , Specs ).

Setali  dua uang  dengan sang adik Takahiro  yang  juga  merupakan aktor  dorama maupun Film meski jumlah dorama yang  di  bintanginya sampai saat ini belum terlalu  banyak  di bandingkan sang kakak ( Densha Otoko , Nodame Cantabile , Galileo ).

Berbicara masalah popularitas  kedua kakak beradik  ini menurutku  sang  kakak jauh  lebih populer  begitu  juga untuk masalah  penghargaan yang di terima sang kakak  yang lebih  banyak dari sang  adik .

 .
Itulah  10 aktor dan aktris  yang  aku  tahu  punya hubungan saudara kandung , jika  ada yang  lain  silahkan bantu  untuk menambahkan .


No comments:

Post a Comment