Tuesday, March 15, 2016

Review : Nakanai to Kimeta Hi ( Don't Cry Anymore ) drama Jepang

sinopsis Nakanai to Kimeta Hi episode part-1
Review : Nakanai to Kimeta Hi ( Don't Cry Animore ) Jepang drama 




Nakanai to Kimeta Hi   ( 2010)
Episode : 8
Genre     : Drama , Office , Romance 


Drama  yang  aku  awalnya  penasaran  aku  lihat karna theme songnya ma  jumlah  episode yang  sedikit  hingga bisa aku  nonton dalam waktu  sebentar  dan tak  memakan waktu  tak  terlalu  banyak .

Di  awal cerita di  lihatkan seorang  wanita  berambut  pendek  yang  berada di atap sebuah gedung dengan guyuran hujan deras dan terlihat sangat putus  asa menaiki batas tembok  dan berniat untuk menjatuhkan diri  dari  gedung tsb dan mengatakan jika  tak  ada  lagi yang  tersisa  untuknya .

Kemudian di  perlihatkan jika wanita  berambut pendek tsb bernama Miki Shinoda ( Nana Eikura ) yang merupakan karyawan baru  di  sebuah  perusahaan perdagangan bernama Aoi , Shinoda masuk kedepartemen bagian pemasaran untuk  makanan Italia , Miki sangat senang  masuk  perusahaan tsb karna karwayannya  yang sangat kompeten  dan ramah seperti  yang  pernah  Miki  lihat  di  sebuah acara festival  makanan , Miki  juga mempunyai teman yang  juga sama baru  masuk bernama Marika Tachibana ( Anne Watanabe ) yang masuk departemen makanan Itali  bagian Wine , departemen makanan Itali  ini juga  baru  saja mendapat manajer baru bernama Seiji Kirino ( Fujiki Naohito ) yang  baru  pindah  dari Hongkong .

Miki yang  dengan semangat  untuk  mulai  bekerja  bersama karyawan seniornya tapi di  hari  pertamanya Miki mendapat  sebuah  Insiden mesin potocopy  yang langsung menyudutkan Miki sebagai tersangka dan ternyata  senior  yang Miki pikirkan akan ramah  ternyata tak sebaik yang  di  perkirakannya , parahnya  lagi  Miki  mulai menjadi  korban pembullyan  yang menjadi  tersangka  dari  tiap insiden yang mereka alami , dan dalam sebuah kesempatan Miki secara tak sengaja  bisa berkenalan dengan Nakahara dari  departemen lain yang membantu Miki memberitahu  sebuah  istilah yang tak  mampu Miki mengerti .

Miki menjalani  harinya di kantor dengan sangat  berat  tanpa seorang  pun yang membelanya  termasuk  kepala grup mereka yang  tampak  tak menyukai  Miki , perlakukan senior  pada  Miki  yang  tak  pernah  baik  dan selalu  menyalahkan Miki membuat  setiap hari Miki berpikir untuk  keluar meski  saat megingat keadaan keuangan keluarganya membuat Miki terus berusaha  untuk bertahan . Meski  hingga akhirnya batas kemampuan sudah mencapai ujung kemampuannya hingga memutuskan untuk mengakhiri hidupnya apalagi Miki menemukan sebuah catatan seorang pegawai sebelumnya  yang juga menuliskan ingin mati saja karna sudah  tak  tahan lagi berada disana .

Untuk  kisah Romance  ada kisah cinta segitiga  antra Miki -Nakahara dan Marika . Marika  yang  merupakan teman dekat  Miki sesama pegawai  baru  ternyata menyukai Nakahara yang menyukai Miki  yang  Nakahara anggap polos  dan selalu  ceria , kisah  cinta  yang membuat masalah Miki tambah rumit .





Drama yang  cukup seru  dan menarik , meski  buat nonton drama ini perlu  energi  yang  cukup karna kita  di  suguhkan dengan kehidupan Miki  yang berat bangeut  baik di  kantor  maupun masalah kelurga  dan percintaannya dari episode awal hingga akhir buat nahan emosi saking kesalnya  pada  orang yang berada di  dekat Miki  yang  aku  rasa pada  jahat semua .

Yang  tertarik  lihat  sinopis  lengkapnya  ikutin  disini 

No comments:

Post a Comment