Sunday, February 22, 2015

Rekomendasi film Indonesia seru : Kapan Kawin ?




Film ini bercerita tentang wanita karir yang bekerja di sebuah Hotel ternama bernama Dinda ( Adinia Wirasti ) yang berumur 33 tahun yang belum menikah , di usia nya yang 33 tahun Dinda sudah di tuntut untuk menikah oleh orang tuanya bahkan ayahnya berpura2 sakit agar Dinda bisa membawa pasangan di acara perayaan hari pernikahan ke dua orang tuanya , saking bingungnya akhirnya Dinda memutuskan menyewa aktor untuk berpura-pura sebagai pacarnya yaitu Satrio seorang pemain teater yang nyentrik dan idealis , setelah itu di mulailah hubungan mereka sebagai pasangan dengan identitas palsu Satrio jadi Rio , apalagi seorang Rio di tuntut untuk jadi seorang pria metrosexual yang sukses supaya bisa menandingi sosok jerry yang merupakan menantu kesayangan ayah Dinda yang juga di anggap menantu yang sempurna.


Melihat judul film ini dan plot cerita yang di tawarkan awalnya aku ga pasang ekspetasi apa2 dari film ini hanya buat sekedar hiburan saja di akhir pekan karna alur ceritanya pasti akan mudah tertebak karna sering nemuin tema cerita yang sama , tapi setelah melihatnya aku harus minta maaf karna telah men- under estimate film ini karna setelah melihatnya ternyata bukan cuman film romantis komedi abal- abal seperti yang pernah ada . Banyak adegan yang ggggrrrr bikin ketawa , ucapan2 tokoh Rio yang terlihat ngasal tapi bener pun sering mengundang tawa . 


Acungin dua jempol buat akting Reza Rahadian sebagai satrio aka Rio yang berpura - pura sebagai dokter bedah plastik bohongan , akting Reza yang kayaknya ga pernah gagal untuk bawain sebuah karakter , akting  Adinia Wirasti yang biasanya aku lihat berperan cewek tomboy yang kuat kini jadi wanita anggun dan elegan pun dapet bangeut , chemistry keduanya mun bisa kita dapat .


Film ini juga bukan cuman menceritaka kisah romantisme saja karna ikut menceritakan masalah hubungan keluarga dan masalah idealisme yang di tunjukan oleh sosok Satrio , lucu sekaligus mengharukan lihat film ini , ending ceritanya pun bikin kita tertawa lucu.
Adegan paling aku suka adalah saat acara pertama makan pertama Rio dan keluarga Dinda yang mengaku sebagai dokter bedah plastik dan mulai mengobrol dengan bahasa ala Vicky Prasetyo . Juga tiap dinda dan Rio yang ngobrol dan bertengkar di kebun salah bikin ggggrrr.... . Joke - joke yang di sampaikan Rio pun nyena bangeut , penulis naskahnya Ok bangeut , dan akting peran para pembantunya pun pada Ok juga.


Akhirnya rated 8/10 . Rekomendasi bangeut buat nonton film ini. Selamat menonton pokoknya.

No comments:

Post a Comment