Sunday, November 22, 2015

Review : Parasyte part-2 Film Jepang


Film  ini  sebenarnya  udah lama keluar dan udah  lama  juga aku  download  hanya  baru  sekarang  aku  sempet  tonton , mungkin udah banyak  yang  tahu  jalan  ceritanya dan mungkin banyak  juga  yang udah nonton film nya  juga  tapi  tetap aja gatel ngereview film ini secara pemainnya  salah satu aktor  favorit aku , okelah  daripada banyak omong langsung review aja .

PARASYTE part-2 ( 2015)





Genre  : Sci - Fiction
Durasi : 117 m

Film ini merupakan sequel dari film sebelumnya  di  part-1 di ceritakan Shinichi Izumi ( Shota Sometani ) harus  kehilangan ibunya  karna sang  ibu  telah  di jangkiti oleh parasyte di  tubuhnya , meski   tubuh  sang  ibu telah  di jangkiti  tetap  saja insting ibu Shinichi  tetap muncul untuk  melindungi Shinichi .

Setelah  banyak  kasus  pembunuhan  yang  terjadi  membuat  para  polisi  mulai  menyelidiki  kasua  yang menurut mereka  sangat  aneh  kecurigaan polisi tentang  pelaku  pembunuhan bukanlah  di  lakukan oleh manusia mulai polisi  selidiki dengan menggunakan jasa seorang tersangka pembuhuhan  yang  pernah  melihat monster melakukan pembuhan dan tersangka pembunuhan tsb bisa  membedakan antara manusia dan monster .

Pembunuh tersebut  di suruh  melihat apa para  tersangka  yang di curigai polisi tsb manusia  atau  bukan termasuk Shinichi  yang polisi curigai punya hubungan dengan kasus pembunuhan yang terjadi dengan beberapa kasus pembunuhan  yang  selalu melibatkan Shinichi .

Sementara itu Shinichi mulai  hidup  terbiasa dengan parasit di  tubuhnya yakni yang dia panggil Migi , bersama Migi Shinichi berusaha menyelamatkan para manusia  yang  akan di  mangsa para monster , gerak -gerik Shinichi ternyata  selalu di ikuti oleh  seorang  detektive bernama Kuramori yang selalu  mengintai Shinichi .

Kuramori  terus  mengintai Shinichi  ternyata atas  perintah Ryoko Tamiya (Eri Fukatsu) yang  masih penasaran  dengan penelitianya  tentang manusia yang  coba terus  ia cari , sementara itu bayi Tamiya  pun telah lahir layaknya  bayi biasa  . 

Hubungan Shinichi dan Satomi ( Ai Hashimoto ) berjalan kurang  baik setelah  insiden berdarah  yang menyebabkan para teman mereka tewas karna Shinichi lebih membuat jarak  dengan Satomi  dan tak ingin terlibat dengan apa yang di lakukannya bersama Migi .

Tamiya  dan  Hirokawa sang  calon walikota mempunyai  pemikiran  berbeda  tentang  pandangan mereka  pada  manusia , Tamiya  menginginkan semua  orang  tidak  gegabah  dalam mengambil tindakan pada manusia , sementara  Hirokawa berpikiran untuk melenyapkan orang  yang menyetahui  eksistensi  mereka termasuk Shininchi  yang mereka anggap berbahaya .

Polisi  mulai melakukan tindakan untuk melenyapkan para monster tsb , sementara Shinichi  mendapat  teror  dan kejaran dari Goto  sang  monster pengawal  Hirokawa yang punya kekuatan 5 kali lipat  dari  monster biasanya . Sementara  perbedaan pandangan antara Tamiya dan Hirokawa ternyata  membuat  anak Kuramori  menjadi korban hal  yang  membuat Kuramori mulai menyimpan dendam dan menuntut balas  pada  penyebab terbunuhnya sang putri .

Jika di  bandingkan dengan prekuelnya di film part-1 yang  menurutku masih terlalu  biasa , terbayar  oleh part-2 ini  yang menurutku  sesuai  dengan ekspetasi  yang aku  harapkan . Akting  Shota  pun sepertinya  tak perlu  di  ragukan lagi  begitu juga  dengan para aktor dan aktris lain yang  mendukung film ini .






Seru pokoknya dan rekomended banget tapi  buat  yang  ga suka adegan berdarah -darah  sangat  di  sarankan untuk  tidak melihat film ini lebih  baik jangan lihat  film ini ya karna kalau  yang ga  kuat  amat  pasti  akan sedikit  mual-mual lihat para monster yang tengah memangsa manusia  sebagai makanan mereka .

No comments:

Post a Comment