Monday, December 28, 2015

Review : Siren drama Jepang

Review : Siren drama Jepang

SIREN (2015)


 
Episode : 9
Genre     : Crime , Suspen , Love 

Menceritakan  tentang sepasang kekasih bernama Satomi Shinobu ( Matsuzaka Tori ) dan Yuki Inokuma ( Kimura Fumino )  polisi  yang berada dalam divisi khusus yakni divisi mobil investigasi dengan tugas  untuk  datang  pertama ke  tempat  kejadian sebuah kasus pembunuhan  atau kasus kriminal lainnya  sebelum divisi 1 atau divisi khusus  lain ke  sebuah TKP . Hubungan percintaan yang  keduanya rahasiakan dari  orang-orang termasuk orang tua mereka dan mereka berjanji  akan membuka hubungan mereka jika salah satu dari mereka berhasil masuk ke divisi 1 yang menangani kasus pembunuhan .

Suatu  hari  mereka mendapati  kasus terbunuhnya  seorang hostess dengan alasan bunuh diri , suatu  kasus yang menurut Satomi tak  wajar  tapi  tak mampu Satomi ikut melakukan investigasi karna tugasnya  yang hanya sebagai polisi patroli  . Kasus tersebut  juga mulai mempertemukan dengan seorang gadis cantik bernama Kara ( Nanao ) yang  ikut menjadi saksi  dalam kasus pembunuhan sang hostess .

Karna sebuah kejadian di gym olahraga Yuki  mulai  dekat  dengan Kara yang  juga menyukai olahraga Squash , kedekatan yang  sebenarnya  telah  menjadi  bagian dari  rencana  yang  di  buat  oleh Kara  agar  bisa lebih dekat  dengan Yuki  meski  untuk membuat  sebua kepercayaan tersebut Kara  bahkan rela mengorbankan sang  teman  sendiri  untuk mendapat kepercayaan dan Simpati  dari Yuki . 

Dorama bertema Crime atau suspense  yang menurutku  agak santai  dan tak terlalu buru- buru jika di  bandingkan dengan drama bertema yang sama , terasa lebih natural dan tidak terlalu  lebay juga , dan yang cukup membuat penasaran juga  adalah  tentang Kara  yang terlihat obsesif  terhadap Yuki , hal  yang membuat Satomi  diam - diam mulai menyelidiki identitas Kara sebenarnya  dan melepaskan Yuki  yang  mulai dekat  dan percaya  pada Kara .

2 comments:

  1. Akankah dibuat sinopsisnya?????tak tunggu ya

    ReplyDelete
  2. Untuk di buat sinopsisnya kayaknya bisa di jadikan masukan ,,,

    ReplyDelete