Friday, December 11, 2015

Sinopsis : First Class drama episode 5 part-2



Sinopsis : First Class drama episode 5 part-2





Setelah  menundukkan badan Chinami  pun berpamitan dan pergi  meninggalakan pemilik toko yang  masih duduk  terdiam sambil memegang  kue yang  di  bawa oleh Chinami  dengan tampak masih berpikir.

-----------

Di kantor editing Chinami  tengah mengerjakan jadwal untuk  pekerjaan yang  akan mereka lakukan , Shirayuki menanyakan hasil pekerjaan Chinami  yang Chinami  jawab jika dia telah menyelesaikannnya , mendengar  jawaban Chinami Shirayuki terlihat puas dan pergi meninggalkan Chinami  untuk melanjutkan pekerjaannya , Chinami segera   memprint hasil jadwal  yang  telah di  buatnya .

Sementara itu di  tempat hasil print-an Remi juga terlihat  tengah megambil pekerjaannya dan kembali ke meja kerjanya , dan saat melihat  satu kertas  bukan miliknya , Remi membaca kertas yang merupakan  jadwal projek Chinami dan Shirayuki , melihat Chinami  yang tampak kebingungan mencari  hasil print-an yang  seharusnya  ada di sana  , Remi langsung menyembunyikan kertas tsb dengan tampak rencana tidak baik dari Remi untuk Chinami dan Shiryuki , sementara itu Chinami  yang masih bingung  akhirnya memilih untuk kembali  mencetak  jadwal acara mereka untuk esok hari .



Di  meja kerja Remi  tersenyum penuh  kemenangan dengan apa yang  akan di  lakukannya .


------------

Sebuah bis  tampak menghentikan lajunya di  depan sebuah toko , tak lama kemudian pintu bus terbuka dengan menampilkan sosok pemakai sepatu warna kuning  yang mulai meniti tangga bus  untuk turun dari bus . Dengan menggunakan payung  warna merah untuk menutupi panas matahari  dan orang tsb adalah Remi yang datang dengan wajah misterius tapi kemudian memasang wajah tersenyum miliknya .

Wanita pemilik toko yang  telah di sewa oleh Chinami muncul dari toko dengan tergesa juga dengan wajah terlihat kurang senang menghampiri bus yang baru datang .



Remi langsung berterima kasih  atas kerja sama pemilik toko dengan First Class , sementara pemilik toko agak kurang senang  karna mereka datang  lebih cepat dari jadwal  yang mereka sepakati di perjanjian .
Remi  meminta maaf jika Chinami  yang menemui pemilik toko sebelumnya  tak bisa datang karna urusan mendadak . Tapi pemilik toko menjawab tak masalah karna dia harus melakukan sesuatu jadi kedatangan mereka cukup membantu dirinya .

Remi berterimakasih  dan berjanji akan melakukan pemotretan tsb secepat mungkin . Tak lama tampak suara sepatu  menggampiri mereka berdua , dan pemilik toko tampak menganga melihat siapa yang datang ke tokonya , wajah pemilik toko tampak sumringah melihat siapa yang di  lihatnya yakni seorang model ternama Erena yang menyapa sang pemilik toko dengan senyum manis nya .



Para crew pun semua langsung turun dari bus untuk  segera melakukan pemotretan di toko tsb .

-----------

Setelah dua jam kemudian tampak sebuah bis menepi dan seorang wanita yang ternyata Chinami turun dari bus tsb  berjalan cepat menuju toko untuk masuk , meski Chinami kemudian tampak kaget karna saat menarik handle pintu ternyata pintunya tak bisa di buka alias terkunci , Chinami berusaha membuka pintu juga mengintip ke dalam toko .



Tingkah aneh Chinami mengundang pertanyaan  Shirayuki dengan apa yang telah terjadi  disana ,  Chinamenjawab jika pintunya terkunci .

Shirayuki  bertanya  apa maksud dari  semua  ini pada Chinami , bukankah  Chinami  telah membuat  kesepakatan dengan pemilik toko kemarin hari .

Chinami menjawab tentu saja Chinami telah membuat janji dengan pemilik toko , Chinami menjawab dia akan mencoba menelpon pemilik toko .

Kondisi aneh antara Chinami dan Shirayuki mengundang tanya Takumi  untuk bertanya  dengan apa yang telah terjadi , termasuk Shizuka yang menanyakan apakah telah terjadi masalah disana .

Chinami berusaha menelpon sang pemilik toko dengan wajah cemas , apalagi saat panggilan Chinami  yang tak kunjung di jawab oleh sang pemilik toko , Chinami berkata jika dirinya  tak bisa menghubungi pemilik toko .

Ungkapan Chinami  yang  langsung mengundang  bentakkan dari Chinami , dan bertanya bagaimana Chinami  akan memperbaiki itu semua , apakah Chinami  melakukan semua  itu  untuk membuat gagal projek Shirayuki , yang Chinami  bantah  karna Chinami tak pernah  punya niat seperti  itu .
Shirayuki marah  dengan mengatakan bagaimana mungkin Chinami  tak  bisa melakuka hal sederhana itu . Chinami meminta  maaf  atas semua  yang telah terjadi .



Melihat hal tsb Itsuki  berusaha membela Chinami karna belum ada bukti jika itu  semua  kesalahan Chinami . Shizuka pun ikut membela Chinami  hal yang membuat Shirayuki  kesal  dan langsung meminta semua untuk diam , kemudian berkata kenapa Shizuka selalu membela Chinami .

Melihat keadaan mulai tegang Chinami kembali berusaha untuk menghubungi pemilik  toko .

Di  kantor editing Erena dan Remi  tampak tengah.minum bersama , Erena bertanya  dengan apa yang tengah di  lakukan Shirayuki dan yang lainnya saat ini . Remi  menjawab jika dirinya  tak punya ide . Erena memuji kehebatan Remi  yang mencuri  waktu   hingga mereka  tak bisa melakukan sebuah  pemotretan  . Remi  menjawab jika ungkapan Erena Remi  anggap sebuah  pujian untuknya ,  Erena hanya tersenyum .



Remi  kemudia berkata  jika saatnya mereka memimirkan sesuatu  untuk pekerjaan Shirayuki  yang  takkan pernah  terlaksana .

------------

Shirayuki  tampak memijat kepalanya tampak  pusing dengan apa yang tengah terjadi . Sementara itu Takumi berkata mereka tak punya pilihan dengan melakukan pemotretan di  studio saja , Shizuka berkomentar jika mereka sekarang  tak punya  banyak waktu .

Setelah  terus mencoba Chinami akhirnya  bisa menelpon sang pemilik toko . Chinami  langsung mengatakan  namanya  yang  merupakan orang dari First Class dan langsung bertanya  masalah jadwal pemotretan mereka  yang telah  mereka sepakati , tapi  kemudian  raut wajah Chinami  tampak berubah dan mengatakan jika semua  itu tak  mungkin dan meminta pemilik toko untuk tidak bercanda . Meski  pada  akhirnya Chinami harus mengerti  dengan keadaan yang telah terjadi .

Takumi  bertanya  apa  yang telah terjadi , Chinami  emnjwab jika pemotertan mereka sudah  selesai .
Shirayuki jelas berteriak tak percaya dengan alasan Chinami .

Chinami menjelaskan jika beberapa orang  dan seorang Erena telah  datang  ke toko mereka . Takumi  langsung  bisa menebak jika semua itu  adalah Remi .Itsuki  langsung ikut  bicara jika Remi telah mencuri  lokasi  milik mereka . 

Shirayuki  tampak  marah  dengan mengetahui siapa dalang  semua  itu semua , Chinami berusaha membesarka hati Shirayuki  dengan tak  masalah  di  manapun mereka melakukan pemotretana dan mengajak Shirayuki  untuk  mencari lokasi  baru . Shirayuki menjawab jika apa yang di  ucapkan Chinami takkan membantu apapun . Shirayuki  merosot hingga dia berjongkok tanda  Shirayuki  bingung  harus melakukan apa lagi .

Saat semua tengah bingung muncul  seseorang  dengan mengatakan untuk meggunakan toko miliknya saja , dan saat Chinami lihat ternyata orang itu laki-laki pemilik toro Bureau Style .

Sang  pemilik toko kembali berkata  jika mereka bisa melakukan pemotretan di  dalam toko nya . Chinami  langsung  mendekati pemilik toko tsb , apakah  tak  masalah mereka melakukan pemotretan di  toko tsb .
Sang  pemilim toko berkata jika satu jam saja , selama satu  jam dia  aka pura-pura buta dan tak melihat apa-apa .

Chinami kembali menanyakan apakah  hal tsb baik-baik saja .
Pemilik toko menjawab jika dia berpikir  di  jam seperti  ini para konsumen jarang  datang , tapi  setelah satu jam dirinya  pun tak tahu dan  setelah satu  jam maka dia pastikan akan menendang mereka semua keluar . Kemudian berkata  apa Chinami  mengerti  maksud  dirinya .



Mendengar  hal  tsb Chinami  langsung mengucapakan terima kasih  banyak pada sang  pemilik toko tsb termasuk Shirayuki  yang  ikut membungkukkan badan tanda berterima kasih . Shizuka pun meminta  semua  untuk siap-siap melakukan pemotretan .

--------------


Acara  pengambilan poto pun mulai  di lakukan . Shizuka  mulai terus mengarahkan para modelnya untuk berpose sesuai   yang  di  inginkannya , para model tsb pun mengikuti arahan dari Shizuka , untuk memperbaiki kualitas potonya Shizuka menyuruh Itsuki membenarkan posisi lampu , dan Takumi pun meminta asistennya  untuk memperbaiki make - up model tsb .

Chinami  yang mengamati hal tsb kemudian mengubah pandangannya pada sang pemilik toko yang tengah duduk di kursi dan memberikan senyuman pada Chinami .



Chinami membalas senyuman tsb dengan tatapan dengan banyak ucapan terima kasih  banyak pada pemilik toko tsb yang telah menyizinkan Chinami melakukan pemotretan . Hal yang mengundang perhatian Shizuka yang mulai menatapi Chinami dengan pandangan aneh .


Sementara Shirayuki  yang berdiri di  sebuah sudut  tampak gelisah tak nyaman menyedekapkan tangannya seperti  menahan sesuatu dan menggigil , dan Shirayuki  tampak mulai mengalami pandangan yang tampak mulai kabur  dan buram .

--------

Chinami  berjalan penuh semangat di  kantor  editing  dengan di  ikuti  oleh Itsuki  , Chinami  yang baru tiba langsung mengabarkan jika mereka telah selesai  memilih poto terbaik mereka dan Itsuki  akan memasukan data mereka sekarang juga .

Shirayuki  hanya diam tak menjawab kemudian beranjak untuk mendekati Chinami tapi  baru  saja bangkit  dari duduknya Chinami  tampak sulit  untuk mendirikan tubuhnya hingga  akhirnya Shirayuki limbung  dan jatuh  ke lantai .

Melihat  hal tsb Chinami dan Itsuki tampak terkejut , Chinami langsung mendekati Shirayuki  dan menanyakan keadaan Shirayuki .


Shirayuki yang telah terjatuh masih menyakinkan semua orang jika dirinya baik-baik saja .
Chinami  yang mendengar hal tsb terlihat kesal dengan Shirayuki  yang pura-pura baik , Chinami langsung meletakka tanganya di kening Shirayuki . Dan Chinami terkejut  karna ternyata kening Shirayuki sangat panas .

Chinami pun membawa Shirayuki ke sofa  dan memberikan selimut pada Shirayuki , tak lama Itsuki datang dengan plester penurun panas . Itsuki meminta maaf  karna harus kembali  untuk melakukan pemotretan yang sangat penting .

Chinami pun  berterimakasih  atas bantuan Itsuki kemudian  Itsuki pun pergi meninggalakan Chinami dan Shiryuki disana .

Shirayuki  berkata jika dia telah minum obat  dan hanya memerlukan waktu untuk istirahat saja pada Chinami . 


Chinami pun mengerti dengan keadaan Shirayuki dengan pergi meninggalkan Shirayuki untuk beristirahat , saat Chinami  akan keluar ruangan tiba-tiba Shirayuki bertanya  tentang apa yang di  berikan Chinami pada pemilik toko Bureau Style .

Chinami menjawab jika dia hanya membawa makanan ringan saja , Shirayuki bertanya lebih spesifik tentang makanan apa yang di  bawa oleh Chinami .

Chinami  kemudian menjawab jika dia membawa Taiyaki .

Mendengar  jawaban Chinami Shirayuki merasa kesal karna ternyata pemilik toko tsb ternyata menyukai makanan manis , dan pada waktu dulu Shirayuki salah membawa makanan yakni membawa " Senbei " , Shirayuki tampak mrnyesal namun kemudian mengatakan maaf  pada Chinami  dan untuk saat ini  Shirayuki  sangat mengandalkan Chinami . Chinami hanya  tersenyum dan mengatakan jika itu tak  jadi  masalah buatnya dan meminta Shirayuki mempercayakan semuanya pada Chinami .

Mendengar  hal tsb Shirayuki tampak ragu apalagi  setelah  semua yang Shirayuki  lakukan pada Chinami .

--------------


Chinami kini  tlah  di  temani Itsuki kembali , Itsuki berkomentar jika Shirayuki  sampai  jadi seperti tsb karna telah bekerja terlalu  keras .

Sementara itu  tampak seseorang  yang  juga  berjalan menuju ruangan editing seseorang  yang memakai sepatu berwarna kuning .
Chinami berkeluh kesah  dengan apa  yang  akan mereka lakukan karna dead line mereka  sudah dekat . 



Chinami  juga  berkata  meski  hari  ini mereka telah mengalami  banyak  hal yang  tidak bagus  tapi Shirayuki  telah  bekerja  dengan sangat keras  maka  dari  itu projek  milik Shirayuki  ini  harus beres dan mereka selesaikan , Itsuki  mengangguk  dan setuju  untuk tetap membereskan pekerjaan mereka .

Itsuki  da Chinami mulai bekerja sama untuk  membereskan pekerjaan mereka . Itsuki tampak serius  dengan mulai mengedit foto  hasil  pemotretan mereka , begitu juga dengan Chinami  yang terlihat serius pula mendesain tulisan dan warna untuk halaman majalah  milik mereka . 

Dan  seorang wanita yang memakai  sepatu warna kuning  pun mulai mendekati  ruang editing , dan wanita  tersebut  ternyata  adalah Remi  yang datang  ke kantor  editing juga .

Remi  dengan wajah sisnisnya kembali  mengubah wajahnya  menjadi penuh senyum dan menyapa Chinami dan Itsuki yang tengah melakukan pekerjaan mereka . Mendengar ucapan Remi Chinami menengok untuk melihat siapa yang telah datang .

Melihat Remi Chinami  tampak tak senang , Remi  mendekati  mereka  dan menanyakan keberadaan Itsuki dan Chinami  yang masih disana , karna Remi juga baru  menyelesaikan tata letak poto projek miliknya .
Mendengar ungkapan Remi  yang tanpa dosa Chinami  langsung berkata jika mencuri  lokasi  pemotretan adalah sesuatu  yang sangat keterlaluan .


Remi menanggapapi  seolah  tak mengerti  maksud  dari  ucapan Chinami tentang mencuri  dan lokasi  apa yang tengah Chinami katakan .

Melihat Chinami  dan Remi yang  akan berdebat Itsuki  ikut bicara jika saat  ini  mereka  tak lagi punya banyak waktu , mendengar hal tsb Chinami mulai agak tenang  untuk kembali fokus  dengan pekerjaan nya .
Remi  tak menyerah  dengan mengomentari  Shirayuki yang  kini tengah tertidur  dan di saat  waktu yang penting  ini malah  Shirayuki  tak melakukan pekerjaan apapun , dan Chinami  adalah  orang  yang sangat baik meski  setelah  mendapat  hal yang  buruk dari  Shirayuki  pun , Chinami  masih  mau membantu Shirayuki .

Chinami  berkata jika dirinya harus menyelesaikan pekerjaannya , Jika Remi terus mengajaknya  bicara Chinami  tak bisa menyelesaikan pekerjaannya . Remi masih memprovokasi  dengan mengatakan jika Shirayuki tengah hanya duduk disana , Shirayuki  tengah melakukan kesempatan untuk memanfaatkan Chinami .

Chinami  mulai  diam mendengarkan Remi  yang masih terus  bicara  dengan duduk di  atas  meja dengan santai sambil berkata jika saat  ini  seharusnya Chinami  sekarang  ini  harus  mulai mengerti .Jika  untuk mempertahankan semua  mimpi Chinami dengan bersikap sebagai orang yang terhomat , meski  hal tsb sangat  baik tapi semua  itu  takkan berguna , dan Chinami  takkan mampu  bertahan dengan sikap seperti  itu .

Mendengar  provokasi Remi Chinami  mulai marah dan membetak Remi  dan berkata jika semua ucapan Remi  benar  lalu  masalahnya  apa , Remi  tak menyukai sikap Chinami  yang  tak sesuai prediksinya .

Tak lama Itsuki ikut  bicara jika Remi  tak pernah  tahu  juga  dengan semua  yang di  katakannya berhasil selamat  atau tidak , Siapa  tak ada  yang  akan tahu , dan  meminta Remi  untuk tidak  berkata  seolah tahu  dan mengerti tentang  semua  hal , mempercayai  mimpi  dan berusaha keras mewujudkan mimpi  apakah  ada  yang salah  dengan semua  itu  bentak Itsuki  pada Remi yang tengah duduk  di  atas meja .


Mendengar  Itsuki  yang berbicara seperti  itu Remi  hanya tertawa dan meminta Itsuki untuk berhenti bicara , jika saat  ini adalah Tokyo tahun 2014 , Mimpi , Kerja keras  bahkan sudah  tak di  gunakan lagi di  serial drama .

Itsuki yang kesal  dan mulai mendekati Remi dan meminta Remi  untuk serega pergi  saja dari  sana.
Dengan mencoba menarik tangan Remi untuk bisa menyeret Remi pergi .Tapi Remi  menolak dengan mengatakan pada Itsuki untuk tidak menyentuh dirinya " Tuan anjing peliharaan "  bentak Remi pada Itsuki  yang hampir  jatuh karna dorongan dari Remi . Mendengar  hal tsb Itsuki  tampak terkejut , begitu juga dengan Chinami . 

Remi  dengan wajah masam mengatakan jika semua  ini  hanya awal  dari  hukuman mereka dan berkata jika setelah  apa  yang  telah Shirayuki  lakukan pada Chinami  tapi Chinami  masih  memilih  untuk tetap membantu Shirayuki  itu  sama saja Chinami telah membuang  kesempatan untuk Chinami  sendiri dan semua  itu  takkan mempengaruhi dirinya sedikitpun dan semua  itu  hanya lelucon saja . Seraya pergi  meninggalkan Chinami  dan Itsuki  yang masih  terlihat kaget  melihat sosok Remi  yang sebenarnya .



Chinami  mendekati Itsuki  dan mengucapakan terimakasih atas  apa yang Itsuki lakukan  yang di  jawab tak masalah oleh Itssuki  dan mengajak Chinami untuk kembali bekerja  saja , Chinami  mengangguk dan kemudian kembali menuju meja kerja untuk menyelesaikan pekerjaan mereka .


-------------


Hari  telah  menunjukkan pagi hari , Shirayuki yang  tengah tertidur  langsung membukakan matanya dan terlihat terkejut saat  melihat jendela yang  telah terlihat terang .

Shirayuki  langsung  bangun dari tidurnya  dan langsung  dari  keluar  dari  ruangan di  lihatnya Itsuki  yang  tengah tertidur  di  sofa , Shirayuki  melihat ke  sekitar tampak mencari  sesuatu , kemudian Shirayuki  menuju  meja kerjanya  yang ternyata disana telah tersimpan poto yang telah di edit untuk  bisa di  jadikan contoh untuk salah satu halaman untuk majalah .

Shirayuki melihat hasil poto yang edit tersebut lembar demi lembar yang  hasilnya  cukup bisa membuat Shirayuki  cukup puas , hingga  Shirayuki melihat lembar ketiga  yang memperlihatkan siapa yang telah membuat halaman tsb yakni editor Shirayuki hal  yang membuat Shirayuki  berpikir .



-------


Shirayuki tampak  tengah berdiri  di  depan meja kerja dengan duduk seorang Rumi  di  sana yang tengah memeriksa hasil pekerjaan Shirayuki , dan yang membuat Rumi  agak kaget  karna di sana tertulis sang editor  adalah Shirayuki bersama Chinami yang  di  tulis  manual oleh Shirayuki , hal yang cukup mengundang senyum Rumi .

Beberapa waktu  kemudian Rumi  mengatakan kata Ok tanda hasil pekerjaan Shirayuki  bisa di terima dan akan di cetak , mendengar  ucapan Rumi Shirayuki langsung menundukkan badannya tanda terima kasih Shirayuki pada Rumi .

Setelah mengucapkan terima kasih Shirayuki pun langsung melangkahkan kakinya  untuk keluar  dari ruangan tsb tapi sebelum keluar Rumi memanggil nama Shirayuki dan mengatakan jika Rumi membutuhkan tanda-tangan Shirayuki dengan mengeluarkan selembar surat  untuk Shirayuki yang ternyata merupakan sebuah surat perpanjangan kontrak untuk Shirayuki , melihat surat tersebut dan memegang surat tersebut  dengan erat  dan tak percaya dengan surat  yang kini  tengah di pegangnya .

Rumi memecah lamunan Shirayuki dengan mengatakan jika Shirayuki sudah tak mau bekerja lagi  disana maka Shirayuki  tak perlu melakukan tanda tangan tsb . 



Jelas Shirayuki langsung membungkuk dan mengucapkan terima kasih banyak tanda jika Shirayuki  senang mendapat surat kontrak tsb . Rumi kemudian berkata jika dia mengandalkan Shirayuki hingga tahun depan , Shirayuki  mengangguk tanda dia akan bersungguh-sungguh bekerja .


------------'


Chinami tengah tertidur  di  atas  bantal yang di peluknya di  sebuah ruangan , hingga  tak lama kemudian Shirayuki mendekati Chinami dan menjatuhkan diri ke kursi dengan keras agar bisa membangunkan Chinami .

Mendengar suara agak keras tsb Chinami pun terbangun dan sedikit terkejut saat melihat Shirayuki  yang telah duduk di  depannya yang langsung mengucapkan selamat  pagi pada Chinami  yang baru bangun tidur .

Chinami menanyakan keadaan Shirayuki , yang Shirayuki  jawab dengan ucapan terimakasih pada Chinami yang hanya  di  jawab oleh senyuman oleh Chinami .

Shirayuki  kemudian berkata jika saat  pertama melihat Chinami , Shirayuki  seperti melihat dirinya sebagai seorang editor , mungkin Chinami  tidak  akan suka dengan apa yang  di dengarnya . Chinami menjawab jika Chinami  tak keberatan mendengar cerita dari Shirayuki .

Shirayuki melanjutkan Ceritanya dengan  mengatakan jika sebenarnya Chinami ternyata sangat  berbeda darinya , karna Chinami   lebih kuat dari  dirinya . Mendengar  hal tsb Chinami menggeleng mencoba tak membenarkan ucapan Shirayuki .

Shirayuki kembali melanjutkan ceritanya ketika dirinya baru pertama menjadi editor Shirayuki menjadi mendapat pembullyan seperti Chinami , setiap orang  yang lemah  berusaha melindungi dirinya sendiri  dan Shirayuki melindungi dirinya sendiri dengan menghancurkan orang lain dan tanpa di sadari Shirayuki  jika dirinya juga telah berubah jadi orang-orang yang suka melakukan pembulian tapi Chinami  berbeda dari yang lainnya . 

Shirayuki  kemudian mengucapkan terima kasih dan sedikit membungkukkan  badannya tanda benar-benar merasa berterima kasih pada Chinami , dan Chinami  hanya melongo  tak percaya dengan apa yang Shirayuki lakukan pada dirinya .

Shirayuki kemudian berdiri  dari duduknya kemudian berkata jika sekarang Shirayuki  mengakui kemampuan Chinami  dan mengulurkan tangannya untuk bersalaman dengan Chinami . Chinami langsung berdiri dengan wajah sumringah mengulurkan tangan untuk bersalaman dengan Shirayuki tapi saat hampir meraih tangan Shirayuki , Shirayuki menarik tangannya hingga mereka tak jadi bersalaman .



Melihat hal tsb Chinami tampak terkejut , Shirayuki berkata jika Chinami jangan salah faham karna dia tak punya pemikiran untuk menjadi teman Chinami saat  ini , tapi Shirayuki kini  mengakui Chinami  sebagai seorang rival .

Chinami hanya mengangguk dan berkata ya  dengan senyuman di wajahnya menerima tantangan dari Shirayuki . Akhirnya Shirayuki dan Chinami pun bersalaman dengan Shirayuki yang tersenyum juga wajah senang yang di  tampakkan Chinami .



-------------


Di  Restoran biasa Chinami dan Itsuki  melakukan Cheers untuk  hasil kerja yang  bagus  hari  ini , Itsuki berkata jika mulai  hari  ini mereka harus  merayakan sesuatu mulai  hari  ini .



Chinami  bertanya " merayakan apa memang  mulai hari ini " Pada Itsuki , Itsuki langsung menjawab jika sudah  tak perlu  Chinami pikirkan .

Chinami  pun menjawab tak peduli apa  yang mereka  rayakan hari ini  yang jelas  besok Chinami  mendapat  hari  libur  , mendengar  hal tsb Itsuki  hanya tersenyum  saja tak berkomentar .


Setelah makan Itsuki  dan Chinami tampak berjalan bersama , sambil berjalan bersama Itsuki bertanya  apa Chinami  suka menonton film .

Chinami  menjawab jika tentu saja dia suka menonton tapi tidak  jika sedang  di " ladies day " , Chinami bertanya balik kenapa Istuki bertanya hal tsb .

Itsuki  kemudian berkata hanya berandai saja apakah besok Chinami mau  nonton film , dan  besok semoga bukan merupakan Ladies day . Mendengar  hal tsb Chinami tampak senang  dengan ajakan  tsb tapi besok hari Chinami telah punya jadwal untuk  menemui Miina di  Rumah sakit .

Itsuki  berpikir  jika Chinami  akan menjenguk Miina . Chinami menjawab jika buka alasan itu tapi karna Shirayuki  yang memintanya agar bisa menemui Miina karna ingin meminta maaf pada Miina.

Mendengar penjelasan Chinami Itsuki mencoba mengerti jika Chinami punya urusan yang lebih penting , tapi Chinami menjawab jika setelah menemui Miina mereka bisa nonton . 

Itsuki terlihat  senang mendapat  jawaban tsb dari Chinami dan mengajak Chinami untuk pergi nonton besok hari , Chinami  pun tersenyum menerima ajakan dari Itsuki .

Chinami dan Itsuki pun mulai kembali melanjutkan perjalanan mereka dan di saat berjalan dengan ragu Itsuki mendekatkan tangannya pada Chinami tapi ternyata Chinami  tak menolak gandengan tangan Itsuki akhirnya  mereka  berjalan bergandengan tangan menyusuri jalan bersama tanpa mengeluarkan sepatah katapun , dan Chinami hanya tersenyum melihat Itsuki yang berjalan kikuk dan tegang di sampingnya .( cie..cie ... akhirnya  mereka jadian juga  kayaknya , di  awal episode aku  ga  nyangka  bakal ada kisah cinta-nya  juga ternyata , meski kalau lihat sikap baik Itsuki buat Chinami  jelas ga  mungkin hubungan mereka hanya akan sebatas teman aja  )







--------



Keesokan harinya Chinami  dan Shirayuki  tampak tengah berjalan di  lorong  rumah  sakit  menuju  no  kamar tempat Miina di  rawat yang di rawat  di no 302 , sejenak Shirayuki terdiam di  depan pintu kamar  tersebut , hingga Chinami mengajak Shirayuki untuk masuk ke kamar tsb .

Chinami mengetuk pintu  dan memanggil nama Miina saat masuk ke kamar tsb , tapi saat  masuk Chinami sedikit  terkejut karna tak melihat  Miina di  kamar  tsb dan hanya melihat baju yang terlipat di atas tempat tidur saja , Chinami langsung menuju lemari yang berada disana yang saat di  buka ternyata sudah kosong Chinami tampak kaget dengan hal tsb dan mencoba berpikir dimana Miina sekarang dengan pemikiran aneh takut Miina melakukan hal yang aneh-aneh  begitu  juga dengan Shirayuki yang tampak berdiri  bingung disana memikirkan kemana Miina pergi .






Bersambung ke episode 6 part-1






Mounting Rangking : Di  episode ini ternyata terjadi  kejutan karna kini Shirayuki  berada di posisi ke 8 dan menjadi joker  alias keluar dari rangking yang bisa jadi musuh atau  bisa jadi teman siapa saja , di posisi ke 7 ada Miina yang makin terpuruk , di posisi 6  ada Chinami  yang mulai menapak naik rangking , di posisi 5 ada Remi , di posisi 4 ada Shizuka , di posisi 3 ada Erena , di posisi 2 masih ada , dan di posisi 1 masih ada Rumi .


Komentar : Lumayan tegang juga nih pas lihat episode ini , kita  juga mulai tahu jika sebenarnya  Shirayuki baik dan berubah menjadi sangat jahat pada karyawan baru karna dia ternyata mendapat perlakukan sama juga dari para seniornya sebelumnya , serem juga ya kalau  ada kantor  kayak gitu apalagi  ada sosok seperti Remi  yang licik luar biasa .

Selalu suka ma tokoh Rumi  yang kelihatan jutek dan galak tapi  tegas meski  sebenarnya  tokoh Rumi ini sangat  baik , sangat bersih dan tidak menyukai trik kotor , sosok pemimpin yang bisa di  jadikan contoh .


3 comments:

  1. Hallo Mba...
    Izin nyimak yah...
    Salam kenal... :D

    ReplyDelete
  2. Lanjut terus ya..... Semangat!! And moga sehat selalu. Aamiin

    ReplyDelete
  3. @Dedy Akas salam kenal juga , @Summary tutuko terimakasih atas doanya , kesehatan memang paling utama ya...

    ReplyDelete