Wednesday, April 20, 2016

Review : Time Spiral Drama Jepang



Review : Time Spiral drama Jepang 


Time Spiral (2014)



Episode : 8
Genre     : Sci - fi , Love 

Naksuki Aizawa ( Kuroki Meisa )  dan Yuki Kentaro ( Hiraoka Yuta ) merupakan dua orang  sahabat  yang telah bertema sejak kecil , bahkan saat dewasa mereka sama- sama menjadi pengajar di salah satu Universitas , pertemanan yang membuat Kentaro mempunyai  perasaan  khusus  pada Natsuki  bahkan telah menyiapkan cincin untuk melamar Natsuki .

Suatu hari saat Natsuki  membantu salah satu profesor  yang menerangkan masalah momentum pada mahasiswanya Natsuki mengalami hal yang ganjil karna Natsuki seperti melihat seseorang  yang berada di depan pintu , namun di waktu kemudian Natsuki mengalami kejadian yang hampir sama namun tak ada orang di sana .

Tak lama kemudian Natsuki bertemu dengan seseorang yang merupakan profesor Taysumi Shuya ( Gackt ) di yang tengah membereskan barang-barangnya  , profesor baru  yang menggantikan salah satu profesor disana , dan saat itu Natsuki tahu jika mereka punya selera musik yang sama yaitu menyukai musik klasik , namun setelah itu Natsuki kembali merasa  mengalami hal aneh karna telah merasa telah mengalami kejadian yang telah di alaminya , Natsuki seperti menjalani dua kejadian dalam satu waktu .

Saat pulang Natsuki mendapati kamarnya  telah berantakan yang membuat Natsuki mengalami sesak dan mengingatkan pada masa kecil Natsuki yang mengalami salah penculikan pada saat kecil , karna penculik salah menculik yang seharusnya menculik Kentaro namun malah menculik Natsuki yang menyebabkan Natsuki mengalami Traumatik akan  ruangan  yang  sempit .

Kejadian - kejadian aneh  yang di alami Natsuki ternyata  bukan tanpa sebab karna semua itu adalah merupakan hasil manilulasi Tatsumi  yang datang dari masa waktu 2020 untuk menjalankan sebuah tujuan .





Nonton Dorama ini awalnya  agak bingung karna banyak pengulangan adegan yang sama tapi berbeda , tapi  biar  ga  bingung ya harus  nonton drama ini sampai beres .




1 comment: