Saturday, April 2, 2016

Review : Yakou Kanransha drama mistery Jepang


Review : Yakou Kanransha drama mistery Jepang .

Yakou Kanransha ( 2013)


Episode : 10
Genre     : Suspense ,Mistery 

Mayumi  Endo ( Suzuki Kyoka ) dan keluarganya  baru  saja pindah ke sebuah  kawasan rumah elite bernama Hibarigaoka yang rata-rata berpenghuni  orang  kaya , Keluarga  Mayumi sangat senang  karna bisa tinggal disana , meski  ternyata  mereka  di  kejutkan dengan banyak  aturan  yang  ternyata  harus di  ikuti  disana termasuk  untuk  bisa melakukan sosialisasi  dengan para tetangga mereka harus izin dulu  pada ketua asosiasi disana yaitu nyonya Kojima .

Meski  semua  tampak baik pada Mayumi  tapi nyatanya semua  membicarakan keluarga Endo yang sangat berani mengambil hutang selama 35 tahun untuk  bisa tinggal di  kawasan Hibarigaoka tersebut apalagi tuan Endo  hanya pegawai kantor biasa , hal yang membuat nyonya Kojima tak senang mendengar berita tsb karna dia merasa Hibarigaoka hanya di peruntukkan untuk  para orang kaya hingga membuat Nyonya Kojima selalu mencari jalan untuk menjatuhkan keluarga Endo .

Tapi  beruntunglah Endo masih punya tetangga yang sangat  baik pada mereka  yang rumahnya bersebrangan dengan mereka yaitu keluarga Takahasi dengan Tuan Takahashi  yang merupakan direktur  salah satu sebuah rumah sakit dan istrinya bernama Junko , keluarga Takahashi memiliki 3 orang anak yang sama - sama luar biasa yaitu Yoshiyuki , Hinako dan Shinji . Salah satu anak keluarga Takahashi  yaitu Shinji seumuran dengan anak Mayumi yaitu Ayaka , hubungan mereka sangat  baik sebagai tetangga , hingga suatu  kejadian mulai mengubah hubungan mereka .

4 tahun kemudian terjadi  sebuah perampokan yang  di  rumah Takahasi  yang menyebabkan a Tuan Takashi meninggal dunia , dengan tersangka adalah orang dekat yang telah para korban kenal  dengan  tanda  tak  ada perlawanan  dari  korban , lalu siapa pembunuh tuan Takashi ? .





Kembali  drama Mistery  yang  cukup layak untuk  di  rekomendasikan , dengan suasana dark  yang  cukup  bikin tegang sekaligus  bikin penasaran meski  sebenarnya  drama ini  sudah  lama selesai  tapi  aku  baru  sempet nonton sampai beres sekarang , soundtrack  drama  ini  juga  cukup  enak  di  dengar .


3 comments:

  1. artikel yang sangat menarik , terimakasih ..

    ReplyDelete
  2. drama dari novel kanae minato favorit gw~
    1. yakou kanransha (2013)
    2. N no tameni (2014)
    3. reverse (2017)
    very very recommended

    ReplyDelete
  3. Download drama ini dimana ya? Link nya susah nemu :(

    ReplyDelete