Saturday, October 8, 2016

Review : Bunshin drama Jepang

Review : Bunshin drama Jepang 

Bunshin (2012)



Episode : 5
Genre     : Human Drama

Mariko Ujiie (Masami Nagasawa ) sejak smp sudah tinggal di asrama dan sejak dari kecil Mariko sering merasa penasaran karna wajahnya tidak mirip dengan kedua orang tuanya hal yang paling menyedihkan adalah sang ibunya sendiri  yang menginnginkan Masami untuk tinggal di asrama .

Saat liburan Mariko pulang ke rumahnya dan seperti biasa Mariko mendapat perlakuan dingin dari ibunya , hingga hal tak di inginkam terjadi rumahnya terbakar setelah Mariko makan kue dan teh buatan ibunya , kejadian yang memakan korban ibunya yang di nyatakan meninggal .

Sejak kejadian tsb Mariko di titipkan di rumah bibinya sementara ayahnya dr Ujiie tinggal sendirian , setelah beberapa tahun kemudian Mariko telah tumbuh dewasa menemukan barang milik ibunya , Mariko yang telah dewasa masih mempertanyakan status dirinya yang kemungkinan sebagai anak adopsi tapi hasilnya Mariko terdaptar sebagai anak kandung .

Mariko dewasa mulai bekerja di sebuah instansi sosial pemetintah dengan penanganan anak kecil korban KDRT , selain itu Mariko tetap menyelidiki tentang dirinya yang tampak di sembunyikan oleh keluarganya sendiri dan mencurigai sebuah perjalanan ibunya Tokyo sebelum ibunya meninggal .

Ayah Mariko dan keluarganya mulai panik dan khawatir dengan kemunculan seorang gadis seumuran  Mariko bernama Futaba Kobayashi yang muncul di TV  sosok gadis yang sangat mirip dengan Mariko , sosok misterius yang membuat dr Ujiie panik dan orang mulai mempertanyakan kemiripan Mariko dengan gadis tsb , kemunculan Futaba yang mulai membuka rahasia siapa Mariko sebenarnya .

Drama yang cukup bikin penasaran tentang siapa jadi diri Mariko dan untunglah drama ini hanya punya  5 episode saja hingga kita ga di buat galau dan penasaran dalam jangka waktu yang lama .

No comments:

Post a Comment