Sunday, August 6, 2017

Review : Reverse drama Jepang

Review : Reverse drama Jepang 2017

Reverse (2017)



Episode : 10
Genre     : Mistery

Fukase Kazuhisa ( Tatsuya Fujiwara ) seorang lelaki biasa yang bekerja di sebuah agen penyalur buku yang terbiasa menjalani hari-hari yang sama dan cenderung membosankan     , untuk menghilangkan sedikit kejenuhannya Fukase sering mendatangi sebuah kedai khusus kopi yang mempertemukannya dengan seorang gadis bernama Mihoko Ochi ( Erika Toda ) merasa saling tertarik mereka memulai sebuah hubungan meski kemudian hubungan mereka mulai terganggu saat Mihoko mendapat surat kaleng yang menyatakan jika Fukase adalah seorang pembunuh .

Fukase yang mendengar hal tsb kembali mengingat masalalunya  ketika masih menjadi mahasiswa karna satu-satunya sahabat yang dia miliki bernama Yoshiki Hirosawa ( Koike Teppei ) meninggal dunia karna sebuah perampokan saat mereka melakukan sebuah acara di sebuah Villa milik teman mereka bernama Murai  , bersama dua teman mereka lainnya bernama Kosuke dan Yasuo . Teman-teman Fukase yang telah menjalani hidup mereka masing- masing , Murai kini bekerja di parlemen mengikuti ayah dan mertuanya , Yasuo kini bekerja sebagai pegawai kantoran dan menikah dengan adik Murai , sementara Kosuke menjadi seorang guru di sebuah sekolah menengah atas .

Kehidupan Fukase , Yasuo , Kosuke dan Murai yang awalnya baik- baik saja mulai terusik dengan datangnya detektif yang ingin membuka kasus tsb kembali dan  teror  dari seseorang yang menyatakan mereka seorang pembunuh yang membuat kehidupan mereka mulai berubah ,  lalu apa yang sebenarnya terjadi di masa lalu , siapa sebenernya yang telah membunuh Yoshiki ?.

Drama genre Mistery yang bikin penasaran apalagi ternyata kehidupan keempat sahabat tsb tak semulus yang terlihat dan mereka sebenarnya belum bisa lepas dari masalalu mereka dengan kejadian yang terjadi pada Yoshiki . Drama yang rekomen banget banget apalagi para pemainnya yang merupakan para artis papan atas .

No comments:

Post a Comment