Saturday, January 23, 2016

Sinopsis : First Class drama episode 8 part-2



Sinopsis : First Class episode 8 part-2



Chinami  terkejut  dengan pernyataan Shizuka  yang meminta pergi  kencan dengan dirinya , dengan mengatakan kata huh  ? tanda menegaskan apakah  Chinami salah dengar  atau tidak .

Shizuka kemudian berkata  untuk menegaskan pernyataannya jika Shizuka  meminta Chinami untuk pergi  kencan dengannya hanya satu  malam saja .

Chinami  kemudian sedikit  berpikir  jika satu  malam  saja maka  dia  bisa pergi setelah  Chinami pergi menemui press dan setelah  itu  mereka bisa pergi ke  pesta minum .

Mendengar  jawaban Chinami Shizuka tampak senang  dan mulai  memandangi  Chinami  dengan pandangan yang berbeda dan mulai menyentuh  rambut  Chinami dan membelai rambut  Chinami  dan membisikan sesuatu  pada Chinami jika satu kali saja Chinami mau  melakukannya  maka semua  akan berjalan dengan mulus kedepannya .

Setelah  itu Shizuka  meninggalkan Chinami  yang  masih  berdiri mematung  di  sana menatap kepergian Shizuka .

-------------------


Chinami  berjalan sendirian di hari  yang  sudah  terlihat  gelap  dan sepi dengan wajah  tampak bingung memikirkan sesuatu hingga Chinami  sampai di depan restoran  yang  biasa di  kunjunginya , sejenak Chinami berdiri  di sana  , hingga Chinami  memutuskan untuk masuk ke restoran tsb .

Saat  Chinami  menggeser  pintu Chinami  lagsung  melihat  Shirayuki  dan Miina yang  telah  duduk di  meja  didalam restoran , Chinami  langsung menyambut  kedatangan Chinami dengan senyuman , yang  mendapat  prostes  dari  pemilik restoran jika harusnya dia  yang  mengatakan kata sambutan pada pelanggannya .

Melihat  Miina  dan Shirayuki  di  sana Chinami  tampak senang  dan langsung menghampiri  mereka berdua , dan menyapa mereka  berdua yang mendapat  jawaban ucapan selamat juga  pada Chinami  yang  kini  telah  menjadi kepala editor  dari Shirayuki .

Chinami  meminta Shirayuki untuk tidak meledeknya . Shirayuki kemudian bertanya apakah Chinami  akan memesan Large  Karaage  untuk makan malamnya , Chinami tersenyum dan mengiyakan , Shirayuki pun langsung berteriak memesankan makanan yang  di pesan oleh Chinami yakni Large Karaage  pada pemilik restoran .

Chinami  kemudian meminta maaf  pada  Miina atas  pembatalan jadwal pemotretan untuk Miina , Miina  hanya  berkata  untuk  berhenti  membicarakan masalah  pekerjaan disini .

Tak lama pemilik restoran mendekati Chinami  untuk membelikan minuman dan berkata jika kemarin lusa Itsuki  menunggu  di  restoran sendirian  , pemilik restoran juga bertanya apa mereka tengah bertengkar , Chinami  menggeleng  memperlihatkan jika mereka  sedang  tidak  bertengkar . Melihat  Chinami  bersikap aneh  jelas Miina dan Shirayuki  curiga .



Chinami  mengalihkan pembicaraan  dengan bertanya  gambar-gambar  yang  dibawa  oleh Shirayuki . Shirayuki  kemudian memperlihatkan gambar yang  merupakan data yang  bersahil dikumpulkannya  dan memperlihatkan pada Chinami  jika  gambar  tersebut  merupakan hasil desain para  perancang  muda .

Chinami berkata  itu  merupakan brand perancang  muda  yang  tak  dia tahu . Shirayuki  menjawab jika mereka  datang  ke Tokyo  Collection untuk memperlihatkan hasil desainnya  di  pameran pakaian bahkan dari Milan , Paris bahkan dari  New York semua  bisa berada di sana , untuk  bisa mendapatkan sebuah  kontrak  jika mereka  bisa menarik  perhatian para pembeli , Tokyo collection sangat aktif  mengembangkan brand  baru menjadi Top brand  tapi selama dirinya  terjun ke  industry  fashion jika tak ada dukungan media maka tetap saja brand  baru  tersebut  takkan berkembang .

Mendengar  hal tsb Chinami  tampak  tertarik dan dari  gambar  yang  di  lihatnya Chinami melihat  jika koleksi pakaian mereka  sangat lucu , Miina juga mengiyakan ungkapan Chinami .

Shirayuki  berkata jika mereka bukan tak punya berbakat  hanya saja mereka tak  punya kesempatan , Chinami  mengangguk , Shirayuki  berkata jika masih  banyak di  luar  sana yang tak mereka tahu .


--------

 
Di  kantor  First  Class tampak  banyak orang mengantri yang  ternyata merupakan perancang muda yang  ingin  melakukan pendaptaran supaya desain mereka yang  bisa  di gunakan oleh First Class yang tengah di urus  oleh Remi .



Apa  yang  di  lakukan First Class dengan merekrut para Potograper , desainer  bahkan kameranen baru cukup menarik  perhatian team Puerto , termasuk Konatsu  yang  tak  bisa  menduga  hal  tsb  akan di lakukan Chinami  untuk menggunakan  debut brand baru . Konatsu  pun berpikir  untuk memulai sesuatu yang  lebih besar sikap aneh Konatsu  yang  mengundang perhatian Rumi .

Chinami duduk  di kursi  dengan setumpuk  berkas  juga  desain hasil pencarian team kerjanya , tapi  tak lama datang Remi  dengan  membawa amplop besar di  tangannya .

Remi  bertanya  tentang  semua yang  telah mereka  lakukan , dan bertanya  apakah  mereka  aka merubah  rencana untuk majalah mereka . 

Chinami  megiyakan mereka  akan menggunakan konsep  dengan bahan   brand baru yang  mereka dapatkan .

Kemudian Remi  berkata  jika kemungkinan kini Chinami  takkan memerlukan ini semua ini , seraya  memberikan amplop  besar yang  di bawanya pada  Chinami .

Kemudian Chinami  menerima amplop  tsb  dan melihat isi  amplop tsb  yang  ternyata Poto Konatsu  dengan sang  di  rektur dan tumpukkan kertas di  belakangnya .

Chinami bertanya  apa maksud  semua  ini , Remi menjelaskan  jika Konatsu  telah melakukan banyak penyogokkan pada  karyawan  dan apakah Chinami  tahu dari  mana dana tersebut  di dapatkan Konatsu .



Chinami  bertanya  dari  mana Konatsu mendapat  semua itu dari  di  rektur Akiba dan di  lembaran tsb  adalah bukti nya dan uang  tsb merupakan uang hasil korupsi  di rektur  dan hal tsb takkan bagus jika diketahui oleh pemilik Junkyo inc , Remi  kemudian bertanya  dengan apa  yang  akan di  lakukan mereka sekarang ini , Remi mengungkapkan dua pilihan : 

1 . Mengungkap semuanya  hingga sang direktur  di  penjara  dan perusahaan takkan takkan membiarkan semua ini terjadi lagi dan merubah manajemen majalah .

2. Tanpa membawa masalah ini presiden dan menggunakan ini  untuk meminta hal  ini  untuk menguruh menghilangkan majalah baru hal tsb  jelas  akan menyelamatkan First Class .

Mendengar hal tsb Chinami  tampak bingung  dan berpikir , melihat  hal tsb Remi  bertanya  pendapat Chinami  dengan hal tsb , apakah Chinami terlalu senang mengetahui  hal tsb hingga  tak  tahu  yang  harus di  lakukan .

Chinami menjawab bukan hal tsb yang dia  pikirkan , Remi  berkata Chinami harus memikirkan hal tsb untuk  bisa menang tanpa harus berperang dan hal tsb merupakan pilihan terbaik untuk mereka Chinami  tampak berpikir  keras .

Perbincangan Chinami  dan Remi  terganggu oleh  kedatangan Rumi  yang  menyapa Chinami dengan mengatakan apakah hal tsb sangat  benar  . Kedatangan yang cukup mengejutkan Chinami dan Remi .

Tak  lama kemudian Rumi  mengatakan pergi  pada Remi , Remi  masih  diam hingga Rumi memperjelas  omongannya  dengan berkata apakah Remi  tak mendengar ucapannya  yang meminta Remi  untuk  pergi  dari  sana , akhirnya  Remi  yang menggerutu  dalam hati pada Rumi dan meninggalkan mereka berdua .

Rumi  menghampiri Chinami  dan berkata untuk  tidak melakukan semua itu  hanya  karna ucapan orang  lain , karna  dirinya  akan merasa di  bohongi  dengan hal tsb ,  karna First Class takkan punya celah untuk mengalahkan majalah  baru  tsb .



Lalu  apakah  yang  akan Chinami  lakukan untuk melindungi First Class dengan melakukan pilihan yang  akan di  buat  oleh Chinami dengan memilih untuk mempertahan First Class atau membiarkan semuanya mati , dan semua itu  ada  di  tangan Chinami sendiri .

Chinami  tampak berpikir  sangat keras hingga akhirnya  berdiri  dan mengambil berkas  yang  di  berikan Remi  dan membawanya  kepada keruangan direktur  Akiba .

Chinami  langsung menyimpan berkas  tersebut  di meja direktur Akiba yang membuat  direktur akiba terkejut  dan akan marah  pada Chinami tapi setelah melihat apa yang dibawa oleh Chinami  direktur  Akiba terkejut .

Chinami  langsung  berkata  apakah direktur  Akiba akan berbisnis  dengan dirinya  .



---------------------


Shizuka  dengan menggunakan baju tidurnya duduk tenang  di sopa tampak menunggu  seseorang dengan  segelas  minuman di  tangannya  sementara itu tampak seseorang  dengan sepatu merah berjalan di  lorong hotel .

Rumi  yang masih  di  kantor  First Class tampak tengah  berpikir  di meja kerjanya .

Shizuka tampak  bangkit  dari sofa saat  mendengar ketukan dari  pintunya dengan kamar benomor 1305 dan saat membuka pintunya yang  ternyata kedatangan tamu  yaitu Chinami  , melihat  Chinami Shizuka  langsung  tersenyum begitu  juga  dengan Chinami .



Sementara itu Rumi  yang bangkit  dari kursi  kerjanya  kemudian berjalan sendiri  di  koridor kantor  yang tampak sepi  dengan wajah sangat serius .

Shizuka menyambut Chinami  yang datang dengan wajah tersenyum ,
Chinami  hanya  tersenyum  dengan mengatakan ya , kemudian Chinami pun masuk ke  pintu  yang  telah  di  buka oleh Shizuka dan Shizuka  tampak senang  dengan pilihan Chinami  untuk datang  kesana .

Dalam kamar hotel Chinami telah duduk di atas tempat tidur  di samping Shizuka yang  mulai mendekati Chinami dan mulai membuka kancing kemeja yang  di gunakan oleh Chinami dan Chinami  hanya diam mendapat  perlakuan dari Shizuka padanya yang  mulai menyentuh leher  Chinami  dan kemudian mendekatkan diri  untuk mencium Chinami .



Tapi saat Shizuka  akan mencium Chinami tiba-tiba terdengar pintu  yang  di  ketuk yang membuat Shizuka menghentikan aktifitasnya dan beranjak menuju pintu  dengan kesal .

Saat Shizuka  akan beranjak  tiba-tiba seseorang  masuk kamar tersebut yang  ternyata adalah Itsuki , kedatangan Itsuki  yang  cukup mengejutkan Chinami  maupun Shizuka .

Itsuki  langsung  mendekati Shizuka dan bertanya  apa  yang  tengah di  lakukan oleh Shizuka .

Pertanyaan  yang  di jawab oleh Shizuka dengan hanya  diam .

Hingga Itsuki berteriak pada Shizuka  untuk menghentikan semua itu sekarang  juga .


Teriakan Itsuki  yang membuat Chinami hanya diam dan Shizuka  bungkam , tapi kemudian Shizuka tertawa  disana .

Shizuka  tertawa  dan berkata kenapa Itsuki  mengangap semua itu  dengan sangat serius , semua ini hanya sejenis  permainan orang  dewasa  dan tak mungkin dirinya benar-benar  melakukan hal tsb dasar  bodoh .

Mendengar  apa  yang  di  katakan oleh Shizuka  , Itsuki  merasa  lega dan berkata  benarkah  hal tsb karna dirinya telah berpikir terlalu  jauh , tapi  kini dirinya merasa lega mendengarnya .

Kemudian Shizuka bertanya apa yang  tengah di  lakukan Itsuki dengan mengambil cuti selama 3 hari .

Itsuki  pun menjawab jika ayahnya  sakit  dan kini ayahnya telah  meninggal dunia .

Pernyataan  Itsuki  yang membuat Chinami dan Shizuka  terkejut . Shizuka  berkomentar jika  hal tsb  pasti sangat  berat  untuk Itsuki , mungkin karna Itsuki  yang  berada  disini . Ayah Itsuki  merupakan seorang pemilik perusahaan paper manupacture bukan .

Mendengar hal tsb Chinami cukup terkejut dengan kenyataan yang  baru  dia  ketahuinya  tentang Itsuki .

Shizuka berkata  tentu saja karna Itsuki merupakan seorang penerus dan anak orang  kaya .

Chinami  bertanya  pada Itsuki  tentang kebenaran pernyataan Shizuka , Itsuki  menjawab  jika dirinya  berusaha untuk tidak menyembunyikan apapun dari Chinami .

Itsuki kemudian berkata  pada Shizuka jika dirinya  akan berhenti  sebagai  asisten Shizuka  dan akan kembali  ke  rumahnya , pernyataan Itsuki  yang hanya mendapat respon diam dari Shizuka maupun Chinami .





----------


 
Chinami  dan Itsuki  tampak  berjalan bersama di  jalan , Itsuki memulai pembicaraan dengan berkata sebagai seorang  pemula dia merasa senang  dan merasa lega , tapu karna kini  dia  harus  pulang  ke rumahnya jadi  dirinya tak bisa mengantar  Chinami  ke  rumah Chinami  apakah Chinami  akan baik-baik saja .

Chinami  menjawab jika dia  akan baik-baik saja karna dia juga  mempunyai  sesuatu  yang  harus di  lakukannya  dan harus kembali  untuk  bekerja , kemudian Chinami  bertanya apakah Itsuki  mengkhawatirkan dirinya .

Itsuki menjawab  jika itu semua  bukan sebuah  alasan dan apapun yang terjadi  tetap lakukan hal terbaik yang Chinami  punya .



Chinami  mengangguk dan mengucapkan terima kasih  pada Itsuki , dan mereka pun kembali  melanjutkan perjalanan mereka .


----------------


Chinami  kembali ke  kantor  dan mengerjakan pekerjaannya kembali di  meja kerjanya hingga seseorang datang  menghampirinya  yang  ternyata adalah Konatsu .

Konatsu  langsung  berkata bahwa Chinami telah menemui direktur  Akiba  dan membuat kesepakatan untuk tidak menyebarkan kasus tsb dan menyuruh menutup  majalah  baru  miliknya  dan memindahkan dirinya , Chinami sungguh wanita  yang menakutkan .

Mendapat gertakan seperti  itu Chinami hanya tersenyum dan berkata  jika hal itu  mungkin benar dan Chinami  telah menarik permintaan tsb .

Mendengar  ungkapan Chinami Konatsu  langsung  marah dengan mengambil berkas dan melemparnya ke lantai dan berteriak  hal  tsb  tak mungkin serius  Chinami lakukakan kenapa dirinya  harus kalah  oleh seseorang  yang seperti  Chinami .

Mendapat  gertakan tersebut Chinami tetap tenang duduk di kursinya , dan  kemudian bangkit  dari  duduknya  dan mengambil majalah  yang  di  lempar  oleh  Konatsu  ke lantai lalu  meletakkan majalah tsb kembali meja .

Kemudian Chinami  berterima kasih atas  kerja Konatsu sebagai kepala editor  majalah  baru , mendengar  hal tsb Konatsu  langsung menangis disana , sementara itu Chinami pergi  meninggalkan Konatsu  sendiri  disana .




-------------


Di  lain tempat Erena tampak mengamuk dengan melempar lempar  barang  disana yang  berusaha di  cegah  oleh asistennya .

Melihat  keadaan Erena yang  tengah mengamuk mengundang perhatian Miina yang  baru  tiba di  sana , Miina mendekati Erena dan bertanya  apa yang telah  terjadi .

Asisten Erena langsung menjawab jika secara mendadak  mereka  mengatakan jika menutup  majalah  baru .

Miina berkata  pada Erena dengan kemampuan dan kepopuleran yang Erena miliki pasti Erena akan sangat  mudah di  terima di  majalah  lain .



Tapi Erena langsung membentak Miina sebagai  wanita tua berisik .

Miina terus  berkata  jika Erena bisa kembali menjadi model baru lagi di First Class , memulai  kembali  di  First Class .

Eren berkata  apa maksud harus memulai  lagi  dari  awal .

Miina kemudiaan berkata  apakah Erena ingin menjadi  model utama di First  Class  , bagaimana jika sekarang mereka memulai lagi pertarungan lagi  , dan jika Miina kalah  kali ini  Miina akan berhenti  dari  dunia model .


Pernyataan Miina yang  menyejutkan para asisten mereka , tapi mengundang  senyum bagi  Erena yang merasa tertantang dan bertanya  apakah Miina berkata serius .
 
Miina menjawab jika dirinya berkata serius .

Erena tersenyum dan berkata  jika hal tsb  akan sangat menarik bagi mereka . Erena mendekatkan wajahnya tanda menantang Miina .

Sementara  itu Rumi dan direktur Akiba tengah berbicara di  sebuah ruangan .

Direktur  Akiba berkata jika hal tersebut  telah  di rencanakan oleh  Rumi  dari  awal  dan hal ini sungguh  sangat kotor .

Rumi  hanya menjawab jika  dia hanya memenuhi  tanggung jawabnya  saja , Rumi  bangkit  dari  duduknya  dan mendekati  direktur Akiba kemudian membungkukkan badan dan berterima kasih  atas kerja keras direkur Akiba selama ini . Kemudian berkata berapa lama direktur  Akiba akan duduk disana karna karna seharusnya direktur  Akiba beranjak dan pergi  dari ruangan tsb karna ruangan tsb bukan lagi  milik direktur Akiba lagi . ( Wah sadis juga  ternyata ibu Rumi ini )



------------


Satu  minggu kemudian 



Chinami  tengah melakukan pekerjaannya  dengan memeriksa hasil pekerjaan para stafnya dan sejenak Chinami  menghentikan pekerjaannya untuk  melihat  buku  yang di  berikan Rumi  padanya tentang  semua catatan  sebagai seorang  kepala editor .

Chinami mengingat semua ungkapan Rumi  pada Chinami  pada saat  pertama bertemu dengan mengatakan jika kerja Chinami menjanjikan maka Chinami akan di kontrak .

Juga tentang  semua nasihat Rumi  pada Chinami jika orang  akan selalu  ada di belakang Chinami adalah Chinami  sendiri .

Para staf  mulai menggosip tentang Konatsu  yang  kini telah  keluar  dan Rumi  yang  kini  sudah  tak  bekerja  lagi  disana suasana kantor  jelas  kini jadi  berbeda .

Sementara itu  Remi  memandang  penuh arti  pada Chinami  dan berkata jika mereka akan menyiapakan senjata  perlawanan yang akan di lakukan semua orang .

Setelah  menerima laporan dari staf  dan memeriksa hasil pekerjaannya Chinami menuju  ruangan direktur  yang  tengah di  bereskan oleh  beberapa orang  disana .

Dan saat Chinami  berdiri disana tiba-tiba seseorang  datang dan menyapa Chinami sebagai kepala editor  First Class yang baru dan mengatakan jika Chinami lebih imut  dari  pada  yang  di  bayangkannya .

Dan saat  di  tanya  ternyata orang itu  adalah  direktur First Class yang  baru , mereka adalah dari Fassbaender dan Mc Cartney Japan acquired junkyo inc , Direktur  akiba telah di berhentikan dan saat ini majalah First Class tengah ada  dalam pengawasan hukum mereka dan tak lama lagi tim mereka  akan datang dan mereka akan mengawasi  pekerjaan First Class di bawah mereka .



Di  luar  gedung  tampak  orang  yang  menggunakan sepatu heel  berjalan bersama menuju kantor  editing First Class .

Chinami  yang  baru  keluar  dari ruangan direktur tampak berwajah muram , kemudian Chinami  mendapat  panggilan dari Remi  untuk melihat  berita di  internet majalah digital akselerasi dan juga gabungannya . Hal yang cukup mengundang  perhatian Chinami .

Dan saat semua  tengah berkumpul tiba para pasukan bersepatu heel masuk ke ruangan editing .


Kedatangan beberapa orang  yang langsung mendapat perhatian semua staf editing dengan mulut ternganga tak percaya dengan apa yang mereka lihat , hingga Chinami pun  berkata mengapa semua  ini  bisa terjadi saat melihat orang-orang tsb berdiri di hadapannya yang  di  pandang  penuh tak percaya juga oleh Chinami .




Bersambung ke episode 9 part-1


Mounting Rangking :



Di posisi ke delapan ada Shirayuki , posisi ke 7 ada Miina , posisi ke 6 Konatsu , ke 5 ada Rumi  yang  sama-sama jadi Joker , sementara itu di posisi ke 4 ada Shizuka , posisi ke 3 ada Erena , posisi ke 2 ada Remi dan di posisi ke 1 ada Chinami . Ahkirnya  Chinami  bisa memuncaki puncak Mounting Rangking .


Komentar : Sempet deg-degan saat  lihat adegan Chinami dan Shizuka  karna  menjurus  adegan dewasa tapi  untunglah  ga  bener-bener kejadian dan semua itu  cuma permainan buat Shizuka , atau itu  memang  kedok Shizuka aja di depan Itsuki .

Haduh Meski Chinami udah menjadi kepala editor  tapi ternyata masih banyak aral melintang  apalagi  dengan kondisi First Class  yang ancur-ancuran dan siapa lagi  nih orang-orang  yang  harus di  hadapi  Chinami  kali  ini , lalu  bagaimana nasib  hubungan Chinami  dan Itsuki ? . Moga masih  ada yang  penasaran ma kelanjutan drama ini .






3 comments:

  1. Makasih sinopsisnya..tetap semangat ya..makin penasaran aza..ditunggu episode selanjutnya..

    ReplyDelete
  2. Tetep dilanjut ya......penasaran ma nasib Chinami di first class.trs gimana ya hubungannya ama itsuki.secara dia dah tau itsuki anak orang kaya gitu.......bisakah happy ending.soalnya sukanya kalo ada love line yg happy ending.kalo g̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ jadi kasihan ma tokohnya

    ReplyDelete
  3. @ mba Tini martini & Summary Tutuko terimakasih umtuk kunjungannya , adanya komentar merupakan salah satu motivasi aku buat tetep bisa ngeberesin sinopsis drama ini ,,ha..

    ReplyDelete