Tuesday, March 22, 2016

10 Aktor populer Jepang 2015




Kalau di  tanya  siapa aktor  Jepang favorit kamu  pasti  jawabannya beda- beda termasuk aku  , yang membuatku  bikin projek coba-coba  tentang  aktor populer yang banyak di sukai  dan banyak  di cari dengan jumlah view nama aktor yang aku  buatkan videonya di You tube , semua yang  aku  tulis mungkin akan ada yang setuju atau tidak  bahkan aku  juga yang nulis merasa kurang  setuju tapi  data  tak bisa aku  abaikan , dan di  bawah ini adalah 10 aktor populer versi You tube punya aku :



10 Aktor populer Jepang 2015 (versi sendiri )



10. Haruma Miura (   1517  view )



Di posisi  sepuluh  ini  di  tempati  oleh  aktor ganteng dan jangkung  Haruma Miura  yang sudah  membintangi banyak judul drama maupun film , aktor  yang  aku  yakin punya  banyak fans juga , aku  pertama lihat bang Haruma ini  di  drama " 14 Sai no Haha " bersama Shida Mirai  sebagai  lawan mainnya , tapi  aku  paling  suka lihat perannya  di  film " Kimi ni Todoke " yang memerankan tokoh Kazehaya yang menurutku  Lovelyable  bangeut .

9 . Takuya Kimura (  1790 view )



Salah satu aktor yang boleh di  katakan sebagai aktor  yang sangat berpengalaman dan juga sudah mendapatkan banyak penghargaan selama berkarir  di  dunia peran Jepang  dan jika mau cari drama yang Ok dan Seru  maka  nama Aktor Takuya Kimura ini boleh  di jadikan patokan , karna sebagian besar  drama yang  di  bintanginya biasanya  di  jamin seru  dan jarang mengecewakan . Dan drama yang paling aku  suka dari  bang Takuya  ini adalah drama " Pride " karna di sana bang Takuya yang berperan sebagai Halu kelihatan ganteng dan keren bangeut menurutku .


8 . Kamiki Ryunosuke ( 1805  view )



Aktor  yang menurutku  punya baby face  , bang Kamiki  ini salah satu aktor  yang sudah memulai karir beraktingnya sejak usia yang masih belia , meski  sekarang umurnya sudah mencapai 20 tahun tapi tetap saja bagiku masih terlihat belasan , pertama aku  lihat bang Kamiki  ini di drama " Kazoku Game " yang  berperan sebagai Sinichi siswa smu  yang cerdas  dan Genius  tapi menyimpan sisi jahat dalam dirinya , aku  juga  suka lihat aktingnya di film " Rouroni Kenshin " sebagai tokoh Soujiro yang menurutku sangat cocok .






7.  Kazuya Kamenashi ( 1828  View )




Meski  lebih  dulu  membintangi drama " Nobuta Wo produce " tapi  drama pertama  yang  aku  lihat sampai beres  adalah  drama " Nadeshiko Sichi Henge " dengan perannya  sebagai Kyuhei  yang  di  gambarkan sebagai sosok  pemuda  ganteng  yang  sering  di eluh-eluhkan dan di  gilai  perempuan , meski aktingnya  yang menurutku  ajib  bangeut saat  aku  lihat aktingnya di drama " Yokai ningen Bem " .





6. Takeru Satoh ( 2055  view )



Salah satu aktor favorit  aku yang sayang menurutku hanya menempati urutan 6 , untuk kualitas akting bang Takeru  ini sepertinya tidak perlu  di  ragukan lagi karna  bang Takeru ini sudah sering mendapatkan penghargaan dengan kemampuan aktingnya dan yang membuatnya jadi populer , kepopulerannya tak lepas dari perannya sebagai Kenshin di Film " Rurouni Kenshin "  yang cukup melambungkan namanya  untuk jadi aktor  yang cukup di perhitungkan di Jepang ,  semua mungkin sudah tahu jika Film" Rurouni Kenshin " cukup  jadi Fenomal .

5. Kanata Hongo (  2358 view )



Aku tidak terlalu mengukuti  perjalanan karir Aktor yang juga  menurutku punya baby face ini  . Aku  hanya pernah lihat di drama bang Kanata Hongo ini di  "Seigi no Mikata"  dan " Mirai Niki , kalau filmnya  yang pernah  aku tonton adalah " Princes Tennis " dan tidak menyangka jika aktor  yang menurutku  masih muda ini bisa mengalahkan aktor  yang menurutku lebih memiliki nama besar lainnya .


4. Shun Oguri ( 2744 view )



Shun Oguri  saat  ini  bisa  di katakan sebagai aktor senior  yang serba  bisa karna Shun juga du kabarkan sudah menjadi sutradara  dalam beberapa film , kualitas akting  abang satu  ini juga  tak perlu di  ragukan lagi baik di drama maupan di film yang di  bintanginya . Aku  pertama lihat aktingnya di drama " Hana Yori Dango " yang berperan sebagai Hanazawa Rui tapi  aku paling suka lihat aktingnya di film " Crows Zero " sebagai Genji Takiya yang menurutku keren bangeut .


3. Kento Yamazaki (4120  view )



Aktor  muda yang menurutku  pasti  banyak di  idolakan para  remaja cewek  karna secara  bang Kenzo  ini sering  banget  main film Jepang  yang bergenre Remaja dan sekolah dan di luar  dugaan juga  jika jumlah view nya  ternyata mampu mengalahkan aktor  yang lebih senior , aku  pertama lihat aktinya di drama " 35 Sai no koukousei " yang memerankan tokoh siswa misterius , dan yang terakhir perannya di drama " Death Note drama " sebagai L juga cukup menjadi buah bibir .


2. Furukawa Yuki ( 5362 view )



Kembali  nama aktor  yang cukup mengejutkan bisa  berada  di posisi 2 ini , yang  aku  pikir  bisa masuk 10 besar  tapi  takkan sampai  menembuas  samapai dua besar , tapi  ternyata perkiraanku meleset karna bang  Furukawa Yuki  ternyata cukup mampu menyita  perhatian dan menurutku  semua itu  tidak lepas  dari  perannya  sebagai tokoh Naoki Irie di drama  " Itazura na Kiss : Love in Tokyo " yang  cukup sukses  di  pasaran terutama dari  negara luar Jepang , meski  untuk soal penghargaan sepertinya  bang Furu  ini masih  harus mengalah  pada aktor  lainnya .

1.  Yamashita Tomohisa (15.034 view )



Pengisi  posisi puncak sebagai aktor  Jepang paling populer adalah Yamashita Tomohisa , aktor  yang  boleh  si  katakan sebagai  salah satu raja drama Jepang  dengan jumlah judul drama yang cukup  banyak hingga sekarang  ini , kepopuleran Yamapi ini menurutku  tak  lepas dari  drama yang di  bintanginya cukup  banyak yang sukses , seperti " Nobuta wo Pruduce " , " Dragon Zakura " , Proposal Daisakusen " , " Buzzer Beat "  dan yang  terakhir  drama terakhir  yang  di  bintanginya  yakni " From 5 to 9 " juga  cukup  banyak mengundang  perhatian . Tapi  aku paling suka lihat aktingya di drama " Proposal Daisakusen " , untuk judul film yang di  bintanginya menurut sepengetahuanku tak terlalu banyak di  bangdingkan judul drama yang di  bintanginya .



Itulah nama10 aktor  Jepang populer versi aku  sendiri  moga  di tahun depan akan ada kejutan lain dan nama aktor favorit aku  yang tidak masuk tahun sekarang bisa masuk tahun depan .


See You Next Year....


No comments:

Post a Comment