Monday, April 11, 2016

Review : Fuyu no Sakura Drama Jepang

Review : Fuyu no Sakura drama Jepang 


Fuyu no Sakura ( 2011)



Episode : 10
Genre     : Romance , Family 

Tasuku Inaba ( Tsuyoshi Kusanagi ) seorang pemuda  yang bekerja di sebuah pabrik kaca , suatu hari Tasuku melihat  seorang wanita yang menurutnya cantik dan elegan , wanita  yang  tak lama kemudian mengalami penjabretan yang mengakibatkan wanita tersebut jatuh dan kepalanya terbentur , Tasuku yang melihat kejadian tsb berinisiatif membawa wanita tsb ke sebuah klinik .

Wanita  yang di tolong Tasuku tsb mengalami lupa ingatan karna benturan tersebut yang , wanita tersebut tak mengingat nama , keluarga maupun alamat tinggalnya , karna Klinik tsb tak punya tempat rawat inap akhirnya Tasuku membawa wanita tsb ke rumahnya untuk tinggal sementara . Tasuku ternyata tinggal bersama dengan ibunya yang sakit karna penyakit Demensia , Tasuku merawat ibunya dengan sangat baik dan telaten hal yang membuat wanita tsb tersentuh bahkan saat jam setengah 11 siang Tasuku selalu pulang ke rumahnya untuk melihat kondisi ibunya .

Dari seorang polisi wanita tsb mendapat info jika sebenarnya Tasuku punya adik yang menjadi dokter di Tokyo bernama Hajime Inaba ( Sato Takeru ) , selain itu  ibu Tasuku  merupakan wanita simpanan dan ibu Tasuku tak pernah bicara siapa ayah dari Tasuku dan Hajime , Tasuku membiarkan adiknya sekolah dan memilih untuk menjaga ibunya yang yang hanya sesekali mengenali Tasuku  .

Karna wanita tsb tak mampu mengingat siapa asal usulnya akhirnya Tasuku membawa wanita tsb untuk melakukan pemeriksaan lebih detail di rumah sakit yang besar . Wanita  tsb pun mulai membantu Tasuku menjaga rumah bahkan untuk memasak , hal yang membuat gosip jika Tasuku kini telah jatuh cinta .

Hingga suatu hari saat Wanita tsb tengah menjaga ibu Tasuku tiba-tiba kondisinya turun hingga membuat ibu Tasuku harus di rawat di RS tapi keesokkan harinya saat Tasuku akan membawa ke RS sakit , ibu Tasuku bangun dengan mampu mengenali Tasuku sebagai anaknya , dan setelah mengucapkan terima kasih pada Tasuku akhirnya ibu Tasuku meninggal . Hajime  yang berada di Tokyo pun pulang meski masih menyimpan rasa kesal jika ibunya tetap tak mengungkapkan siapa ayah mereka sebenarnya dan kepergian Ibu mereka adalah awal bagi kehidupan kakaknya untuk mencari kebahagian sendiri .

Tak lama kemudian polisi menemukan tas yang pernah di jabret  milik wanita tsb , meski uang nya tlah raib tapi kartu identitas Wanita tsb masih ada , Wanita tsb ternyata bernama Monami Ishikawa ( Imai Miki ) , Monami sudah nyaman berada di rumah Tusuru hal yang membuatnya takut menghadapi kenyataan jika kehidupan sebelumnya ternyata tak sebaik seperti di rumah Tasuku , tapi Tasuku menyakinkan jika Monani tak bahagia di sana maka Monami bisa kembali ke rumah tsb , dan Monami pun memutuskan untuk menghubungi keluarganya .





Dorama yang rekomen bangeut buat penyuka drama romance siap-siap terharu  melihat kisah cinta  yang melo abis .


1 comment: