Thursday, June 9, 2016

Review : Byakuyakou drama Jepang


Review : Byakuyakou drama Jepang


Byakuyakou  ( 2006 )



Genre     : Suspense , Romance
Episode : 10

Kirihara Ryoji ( Takayuki Yamada ) seorang  anak kelas 5 sd yang aktif dan selalu menang taruhan suatu  hari tak sengaja melihat seorang  anak perempuan yang diam di pinggir sungai , yang  ternyata sama -sama sering mengunjungi perpustakaan , pada suatu kesempatan akhirnya Ryoji bisa menyapa anak perempuan yang ternyata bernama Nishimoto Yukiho ( Ayase Haruka ) pada awalnya Yukiho tak bersahat tapi setelah Ryoji membautakan sebuah bunga dari kertas Yukiho akhirnya mau berteman dengan Ryoji .

Melihat Ryoji dekat dengan seorang anak miskin seperti Yukiho , ayah Ryoji melarang Ryoji bertemu dengan Yukiho begitu pula dengan Yukiho yang mulai menjauhi Ryoji saat tahu siapa orang tua Ryoji , hingga suatu hati Ryoji melihat Yukiho masuk ke dalam gedung tak terurus disana karna penasaran Ryoji menyelinap ke gedung tersebut melalui saluran udara dan alangkah terkejutnya Ryuji saat melihat apa yang terjadi disana jika ada ayahnya di ruangan tsb bersama Yukiho tanpa pakaian , karna marah Ryoji keluar dari persembunyiannya , ayah Ryoji yang terkejut mencoba menjelaskan jika dia di goda oleh Yukiho , Ryoji yang tengah marah akhirnya menusukkan gunting ke perut ayahnya hingga meninggal , Ryoji yang terkejut merasa ketakutan , tapi Yukiho mengambil gunting tsb dan mengatakan pada Ryoji untuk tenang karna Yukiholah yang telah membunuh ayah Ryoji bukan Ryoji , Yukiho membuang bukti keberadaan mereka dan membuang kamera yang di pakai ayah Ryoji untuk memotret Yukiho , Yukiho meminta Ryoji untuk melupakan segala kejadian tersebut termasuk dirinya .

Kesesokan harinya jasad ayah Ryoji di temukan oleh anak-anak yang tengah bermain di gedung tsb , polisi mulai melakukan investigasi  pada kemungkinan siapa yang telah melakukan pembunuhan pada ayah Ryoji yang kemungkinan orang yang di kenal oleh ayah Ryoji karna tak ada bukti perlawanan dari jasad korban , kasus yang akhirnya mengalami kesulitan karna tak ada bukti dan saksi yang kuat untuk mencari siapa tersangka . Setelah kejadian tsb Yukiho dan Ryoji bersikap seolah tak saling kenal dan Ryoji cenderung menyesali pertemuannya  dengan Yukiho , Yukiho menjalani hari-harinya dengan berat dengan polisi yang mulai menginvestigasi Yukiho dan ibunya , hingga mereka berdua berusaha mengakhiri hidup mereka , Yukihi selamat sementara itu ibu Yukiho meninggal dengan tuduhan ibu Yukiho yang telah membunuh ayah Ryoji karna telah di temukan sebuah gunting di rumah Yukiho yang menjadi alat bukti pembunuhan . 

Beberapa waktu kemudian Yukiho memutuskan untuk pergi ke sebuah tempat yang tak ingin di ketahui oleh Ryoji , karna akan sulit baginya untuk bisa hidup di kota tersebut sebagai putri seorang pembunuh .

Hingga beberapa tahun kemudian Ryoji tetap menjalani hidupnya yang berubah setelah ayahnya meninggal karna usaha ayahnya bangkrut , meski tampak seperti biasa saja sebenarnya Ryoji tetap merasa bersalah dan ingin memperbaiki masa lalunya dan tak seharusnya dia meninggalkan Yukiho begitu saja .

Sementara itu di tempat lain Yukiho kini telah hidup jauh lebih baik dari sebelumnya karna dia di adopsi oleh sebuah keluarga kaya Karasawa .





Dorama yang cukup mengaduk-aduk emosi meski sebenarnya dorama ini merupakan dorama cukup lama tapi masih sangat di rekomendasikan untuk yang suka nonton drama melodrama yang rumit , salah satu dorama yang susah bangeut aku carinya , hingga akhirnya aku minta dari teman buat bisa nonton drama ini .

2 comments:

  1. Wow....berapa hari g̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ buka blog Inasthea.Ada yang berubah rupanya...^_^.Sejak kapan berubah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada yang ngeh juga ternyata ternyata baru kmaren ganti template biar kelihatan rada pro gitu tapi kok malah kelihatan berantakan ternyata ha.... mau di ganti lagi tanggung , ya sudah biarkan saja seperti ini dulu .

      Delete