Tuesday, July 26, 2016

10 Drama Jepang yang tak selesai di tonton ( part-2)

 10  Drama Jepang  yang  tak  selesai  di  tonton ( part-2 )


6. Ouroboros (2015 )


Tatsuya ( Shun Oguri ) dan Ikuo ( Ikuta Toma)  merupakan bersaudara karna pernah  tinggal di panti asuhan yang sama tapi memilih jalan hidup berbeda dan berlawanan yaitu Taysuya lebih memilih untuk menjadi anggota gengster sementara  Ikuma levih memilih  untuk menjadi  seorang polisi , meski  sebenarnya mereka  memiliki rencana yang sama yaitu mencari siapa pembunuh seorang wanita  yang sudah di anggapnya sebagai ibu saat mereka tinggal di sebuah panti asuhan Mahoroba .
Dorama yang tertarik aku tonton karna faktor  para pemainnya yang menurutku sangat menjanjikan meski akhirnya  aku  belum berniat untuk melanjutkan nonton drama ini karna tidak membuatku penasaran untuk melanjutkan drama ini , sampai saat  ini  aku  hanya mampu menonton drama ini sampai episode 5 .

7. Nobuta wo produce (2005 )


Drama yang di  bintantangi oleh Kazuya  Kamenashi ini dan Yamashita Tomohisa  ini bercerita  tentang  Kamenashi sebagai Shuji Kiriani sebagai siswa populer di sekolahnya  tapi hanya pecundang di rumahnya , sementaran Akira  yang tampak aneh  dan bodoh  ternyata merupakan seorang anak kaya raya hingga mereka berdua bertekat  mengubah seorang siswi  bernama Nobuta culun untuk siswi cantik dan populer .
Drama  yang  banyak  di  rekomendasikan bahkan mendapat beberapa penghargaan dari  drama ini tapi aku hanya  mampu  menonton drama ini hingga  episode 4 saja .

8. Ryusei no Kizuna (2008)


Dorama yang menceritakan tentang hubungan tiga orang kakak beradik yaitu Ariake , Taisuke dan Shizyna  karna kedua  orang tua mereka telah terbunuh dalam kasus pembunuhan yang tak pernah terungkap siapa pembunuh kedua  orang tua mereka , mereka lepas dari pembunuhan karna mereka bertiga  tengah keluar rumah untuk melihat rasi bintang yang jarang muncul , setelah dewasa mereka menjalani kehidupan mereka masing-masing , namun kemudian mereka bertiga sama-sama merencanakan sesuatu mencari pembunuh kedua orang tua mereka .
Pada awalnya aku sangat tertarik untuk menonton drama ini karna berhasil mendapat penghargaan dalam sebuah ajang penghargaan tapi saat menontonnya  aku merasa agak bingung dengan jalan cerita drama ini hingga aku  hanya bertahan nonton drama ini hanya sampai 4 episode saja .
9. Code Blue (2008)


Drama  dengan bergenre kedokteran ini bercerita  tentang 4 dokter baru  yang bekerja sebagai dokter heli untuk pasien darurat yaitu Aizawa Kousaku ( Yamashita Tomohisa ) , Megumi Shiraishi ( Yui Aragaki ) , Mihoko Hiyama ( Toda Erika ) dan Kazuo ( Yosuke Asasi ) yang memiliki kemampuan  yang  berbeda  sebagai  dokter baru .
Aku  hanya mampu menonton drama ini sampai episode dua saja , aku lupa  kenapa aku  tak  bisa  melanjutkan drama ini sampai akhir .
 10 . Koinaka (2015 )

Dorama  ini bercerita  tentang Aoi Miura ( Sota Fukushi )   yang telah mempunyai sahabat  dekat  dari  sejak kecil yaitu Akari Serizawa ( Honda Tsubasa ) yang tiba-tiba menghilang  karna keluarga Akari mengalami  masalah keuangan dan beberapa tahun kemudian Aoi  kemudian kembali  bertemu  dengan Shota  Aoi  yang  juga  merupakan temannya saat sma  yang  kini telah menjadi pacar Akari .
Awalnya  penasaran lihat  drama ini karna masih terbawa sindrom film " Enoshima Prism " yang  bikin cukup  bikin penasaran tapi saat  melihat  drama ini yang  banyak mencerirakan kilas  balik aku  jadi  agak  bingung dan kaya lihat drama Korea yang berjudul " Reply 1997 " dan yang Reply yang lainnya , aku  hanya mampu nonton drama ini hingga  dua  episode saja .

Itulah  kesepuluh drama yang belum aku  tonton sampai  akhir  meski  boleh  di  katakan drama tersebut merupakan drama populer  bahkan di favoritka banyak orang , pada  akhirnya bikin bingung  mau di hapus sayang kalau  harus nyari  lagi , mau di simpan menuhin memori  aja .

3 comments:

  1. Code Blue buat aku cukup bagus, banyak aksi penyelamatan heroiknya, walopun season 2nya agak mengecewakan karena aksi heroiknya berkurang :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. @ Penk_Topenk Teimakasih atas komennya ,Code Blue bakal aku masukin daftar drama yang bakal aku tonton kalau lagi ada waktu .

      Delete
  2. Ouroboros itu bagus menurut ku, Alur cerita dari awal menarik
    Dan ending yang twist, tapi ndak terlalu suka si sama endingnya, nyesek.

    ReplyDelete