Sunday, July 24, 2016

10 Drama Jepang yang tidak selesai di tonton (part-1)

10   Drama Jepang  yang tak selesai di tonton (part-1)
Karna hobi  aku nonton drama Jepang  yang  menurutku tidak bertele-tele juga jumlah episodenya yang  sedikit membuat aku bisa nonton satu -dua judul dalam satu hari kalau  lagi  libur , tapi  ada beberapa judul drama yang sampai sekarang belum selesai  aku tonton dengan berbagai  alasan dan di  bawah ini beberapa judul yang belum beres  aku  tonton sampai sekarang :
1. Boss ( 2009)


Dorama yang bergenre detektif mistery  ini bercerita tentang kepala divisi kriminal  bernama Osawa Eriko ( Amami Yuki ) yang baru tiba di Jepang , dia  di  tempatkan  di sebuah divisi khusus masalah teroris  yang kadang di  pandang oleh sebelah  mata oleh tim lainnya  karna divisi  Erika  memiliki para anggota  tim  yang aneh -aneh  dan latar  kurang  bagus  dari  tiap anggotanya .
Dorama bergenre detektif mistery  adalah salah satu genre  favorit  aku  tapi  entah mengapa sampai saat  ini aku  belum beres  nonton drama ini sampai tamat meski  aku  udah download sampai episode terakhirnya , dorama ini  aku  hanya mampu nonton sampai episode 5 saja , mungkin karna ceritanya tentang masalah teroris  dan agak episodik alasan kenapa aku belum menyelesaikan nonton drama ini sampai beres meski drama .
2. Bloody Monday (2008)


Dorama yang memiliki dua season ini bercerita tentang  Takagi Fujimaru ( Miura Haruma )  aka falcon yang merupakan seorang mahasiswa jago komputer  yang harus  menghadapi serangan teror  yang mengancam keselamatan umat manusia , dorama  ini terdiri  dari 2 season .
Banyak  orang yang merekomendasikan drama ini sampai aku langsung mendownload dorama ini langsung dua season tapi  setelah menonton satu episode  drama ini  aku tidak terlalu dibawa penasaran  untuk melanjutkan nonton drama ini sampai  akhir  dan sampai saat  ini aku  hanya baru menonton drama ini sampai episode 2 saja dan aku belum punya niat untuk melanjutkan nonton drama ini lagi .
3. Hanazakari no Kimitachi e (2007)


Drama yang bisa dikatakan sangat fenomenal dan populer  ini bercerita tentang seorang siswi bernama Ashiya Mizuki ( Horikita Maki )  yang menyamar jadi murid laki-laki untuk memberikan semangat  pada atlit idolanya yakni Sano  Izumu ( Shun Oguri ) yang ingin mengakhiri karirnya sebagai atlit lari karna sebuah insiden kecelakaan yang menyebabkan ada  cedera di kaki Sano .
Dorama yang boleh dikatakan sangat lucu  dan menghibur  tapi entah mengapa aku lebih tertarik pada cerita para pemain pendukung lainnya  yang lebih menarik di  banding kisah utamanya , apalagi melihat kelucuan para anggota tiap dorm yang bisa di katakan aneh  bin ajaib , meski begitu  aku  tidak tertarik untuk bisa menyelesaikan nonton drama ini , aku  hanya mampu menonton drama ini sampai episode ke 7 karna keburu tertarik untuk nonton drama lain yang menurutku lebih seru .
4 . Boku no ita Jikan (2014)


Takuto Sawada ( Haruma Miura )  baru menyelesaikan masa kuliahnya  dan tengah sibuk dengan mencari wawancara kerja yang sering di lakukannya , meski Takuto mempunyai tampang menarik tapi dia sering gagal dalam wawancara kerja , dan dalam wawancara kerja Takuto bertemu dengan Hongo Megumi ( Tabe Mikako ) yang juga tengah melakukan wawancara kerja , hingga akhirnya Takuto lulus wawancara dengan mengatakan jika selama ini dia selalu memakai topeng di wajahnya untuk terlihat baik-baik saja , hingga suatu hari Takuto mulai menyadari ada keanehan dalam dirinya yang sering kehilangan gerak motorik pada tangannya  , Haruma mulai mencari tahu  apa penyebab hal tsb dan akhirnya Haruma di vonis memiliki penyakit ALS .
Sebenarnya cerita dorama ini sangat menarik bahkan akting Haruma Miura pun bisa di  katakan luar  biasa tapi karna aku ga bisa membayangkan kisah sedih haruma sebagai pengidap penyakit ALS bahkan awalnya tak mau memberitahukan pada siapapun akhirnya aku tak mau melanjutkan untuk nonton drama ini , dan aku hanya mampu menonton drama ini sampai episode 6 .
5. Akai Ito (2008)


Mei ( Nao Minamisawa ) dan Atshusi ( Junpei Mizobata ) sudah saling bertemu diwaktu kecil , setelah  mereka  remaja mereka kembali  di  pertemukan lagi karna satu sekolahan , Mei tumbuh  jadi  gadis yang ceria tapi Atshusi harus  tetap  berjuang karna masalah ibunya  yang harus di rehabilitas karna ketergantungan obat- obatan .
Dorama yang menceritakan tentang kisah cinta remaja dan segala problematikanya bahkan akting Mizubata Junpei yang apik di drama ini tak  terlalu membuatku  penasaran untuk melanjutkan nonton drama ini dan memilih untuk menonton drama lain , aku  hanya mampu menonton drana ini sampai episode 4 saja .



Lanjut  Ke  part-2






2 comments:

  1. Hanazakari no Kimitachi e nggak sampai tamat nontonnya?
    Padahal bagus looh :(
    Apalagi episode terakhirnya...

    ReplyDelete
  2. Bagus tu Boku no Ita Jikan bisa sampe 6 episode, saya 1 episode langsung skip :D

    ReplyDelete