Friday, September 9, 2016

Review : Mars drama Jepang (2016)


Review : Mars Drama Jepang 

Mars (2016)



Episode : 10
Genre    : Drama School , Romance 

Rei Kashino ( Taisuke Fujigaya ) seorang siswa berandal yang cukup populer secara kebetulan bertemu dengan dengan seorang gadis di tepi pantai yang sedang melukis saat menanyakan sebuah alamat , gadis tsb ternyata bernama Kira Aso ( Marie Litoyo ) yang ternyata teman sekelas Rei saat masuk semester baru .
 Kira merupakan siswi yang di kenal pendiam dan penyendiri tapi di kenal sebagai siswi dengan kemampuan melukis yang cukup membanggakan , sosok Kira yang pendiam membuat Rei penasaran dengan sosok Kira , hingga Rei menolong  Kira saat akan  mendapatkan pelecehan dari guru bahasa inggrisnya kejadian yang membuat mereka mulai dekat  dan saling  mengenal .

Sosok Rei yang terlihat ceria dan tangguh ternyata menyimpan masa lalu yang misterius , dan Kehidupan Rei mulai terusik dengan kehadiran seorang siswa misterius bernama Makio Kirishima ( Masataka Kubota ) yang datang sebagai siswa baru di sekolah tersebut .



Drama ini merupakan adaptasi dari sebuah manga berjudul " Mars " yang terlebih dahulu  di adaptasi oleh drama Taiwan , mengingat drama yang di bintangi oleh Vic Zou yang cukup sukses waktu dulu aku juga menaruh ekspetasi besar apalagi  alasan aku tonton  drama ini karna faktor Kubota Masataka yang biasanya jarang gagal membawakan peran meskipun bukan sebagai peran utama , saat menonton drama ini karna aku pernah nonton versi Taiwannya secara tidak langsung aku membandingkan kedua versi ini , dan entah mengapa aku mengharapkan kenapa bukan Kubota Masataka saja yang berperan sebagai tokoh Rei , aku juga ga bisa merasakan suasana kelam pada drama ini seperti di Mars versi Taiwan , tapi itu hanya opini aku saja , karna setiap orang punya sudut pandang sendiri untuk menilai drama ini silahkan tonton sendiri drama ini ya .

No comments:

Post a Comment