Monday, October 3, 2016

Review : Bitter Sugar drama Jepang

Review : Bitter Sugar drama Jepang 

Bitter Sugar ( 2011)



Episode : 10
Genre    : Drama

Ichiko Ijima ( Ryo ) seorang wanita berumur hampir 40 tahun yang belum menikah , Ichiko merupakan seorang penulis di sebuah majalah , Ichiko pada akhirnya hanya tinggal sendiri setelah bertengkar dengan pacarnya yang belum juga mengajaknya menikah setelah hampir 7 tahun lamanya mereka berpacaran .

Ichiko memiliki dua orang teman yaitu Nastu yang telah menikah dan punya anak bernama Mizuki , hanya yang telah menikah di antara mereka  meski kemudian Natsu harus mencari suami nya kesana kemari  karna tak pulang ke rumahnya , dan di kabarkan telah memiliki wanita lain .

Sementara itu Mari juga belum menikah juga karna  Mari sering berhubungan dengan pria yang lebih muda dan sering di tinggalkan begitu saja oleh pacarnya karna masalah pernikahan , pacar Mari memilih meninggalkan Mari saat Mari meminta serius untuk di nikahi .

Ichiko , Mari dan Natsu sudah berteman sejak kecil dan ulang tahun mereka berada di bulan yang sama dan tgl mereka lahir juga berdekatan hingga mereka sering melakukan perayaan ulah tahun mereka bersama .

Dorama yang aku kategorikan untuk para wanita dewasa karna masalah yang di usung pun tentang masalah rumah tangga dan masalah wanita dewasa pula , dan sepertinya  aku rada susah buat memahami dorama ini .

No comments:

Post a Comment