Sunday, July 16, 2017

Review : Runaway ~Aisuru kimi no Tame ni drama Jepang (2011)



Runaway~ Aisuru Kimi no Tame ni (2011)



Genre : Thriller , Action , Drama
Episode : 9

Katsuragi Ataru ( Ichihara Hayato ) menjadi tahanan karna kasus pembunuhan terhadap seorang polisi dan di hukum selama 5 tahun . Ataru bersikap sangat baik selama di tahan agar bisa keluar secepatnya dari penjara ,tapi  kemudian dia mengetahui jika anaknya bernama Chiharu  mempunyai penyakit jantung dengan harapan hidup 3 bulan saja jika tak di lakukan operasi . Mendengar hal tsb Ataru mulai merencanakan kabur dengan teman satu kamarnya yang di hukum seumur hidup tapi hal tsb di ketahui oleh tahanan yang lain yang juga ingin ikut melarikan diri dengan alasan masing yaitu Ryunosuke , Kuya dan Shun , Shun mengatakan jika dia punya uang sebesar 200 juta yen yang bisa di bagi empat untuk mereka , setelah rencana matang mereka pun melarikan diri meski teman satu sel Ataru harus di tinggal karna tak kuat berlari dan membiarkan Ataru dan ke 3 orang lainnya kabur .

Setelah berhasil keluar dan mendapat kejaran dari polisi  mereka bertemu dengan anak yang menjadi korban KDRT dari ibu dan pacar ibunya , anak tsb bernama Sakura dan tanpa di sangka Sakura ternyata mengikuti mereka dan ingin pergi bersama menuju ke Tokyo untuk menemui ayahnya untuk bisa hidup dengan ayahnya yang akan lebih menyayangi dirinya di bandingkan dengan ibunya yang jahat , meski pada awalnya mendapat tentangan dari yang lainnya akhirnya semua mulai menerima Sakura untuk ikut dalam pelarian mereka untuk mencari uang yang Shun sembunyikan di empat tempat dan mencapai tujuan mereka karna mereka yakin mereka tidak bersalah .

Drama yang menurutku bikin penasaran , penuh kejutan dan tidak terduga . Drama yang aku yakin ga bakal ngecewain dan ga ngebosenin bahkan cenderung sangat cepat dengan banyak konflik yang terjadi , drama yang bikin tegang sekaligus mengharukan saat kita mulai tahu cerita dari tiap tokohnya . Walau drama ini termasuk drama yang udah lama tapi masih sangat rekomen bangeut untuk di tonton .

No comments:

Post a Comment