Saturday, December 27, 2014

Dorama Jepang : Dear Sister

Dear sister 

            

Awal nonton dorama ini ga pasang ekspetasi apa2 selain cuma buat iseng nonton karna bergenre romance, apalagi di awal2 cerita yang menurutku bisa di kategorikan sebagai dorama dewasa . Tapi masuk ke episode akhir cerita mulai menarik dan bikin penasaran.
Bercerita tentang 2 orang saudari kakak beradik bernama Hazuki dan Misaki , yang punya kepribadian bertolak belakang . Hazuki yang bisa wanita simple dan biasa aja sementara Misaki yang stylis , supel , dan seenaknya . Masalah di mulai saat Misaki muncul tiba2 di rumah Hazuki dan mengganggu kehidupan Hazuki yang mulai damai setelah 5 tahun menghilang , apalagi saat Hazuki menemukan Misaki juga menggoda tunangannya dan merusak rencana pernikahan Hazuki . Dan semua belum tahu bahwa sebenarnya Hazuki hamil . Selain Hazuki dan Misaki . Ada juga tokoh lain seperti pemilik restoran yang ternyata selama ini mencintai Hazuki yaitu Yohei , ada juga Eito teman misaki yang mengaku gay tapi ternyata hanya kebohongannya karna Eito tahu misaki menyukai kakaknya dan berbohong agar bisa tetap dekat dengan Misaki . Soichiro kakak Eito yang merupakan orang yang di cintai Misaki juga Hazuki , dan sekaligus ayah dalam kandungan Misaki. Di ceritakan juga bahwa sang ibu akan menikah dengan laki2 lain. Dan semua mulai seru dengan segala perubahan kehidupan Hazuki merupakan hasil manipulasi Misaki dengan suatu tujuan yang jadi misteri dupi dorana ini , yang mulai membuka masalah kesalapahaman mereka selama ini.
Komentar : cukup seru lihat adegan berantem adik-kakak , yang bikin naik turun tensi dorama ini yang bikin menarik dan bikin penasaran , Akting Satomi isihara bikin kredit plus buat dorama ini , walau di awal episode aku ga suka ma tokoh misaki yang seenaknya dan sembarangan . 

Buat pecinta dorama romance dan family cukup rekomended lah , tapi yang bikin menarik bagiku adalah tema kekeluargaan yang cukup bikin mengharukan dan sering kita alami , pada akhirnya keluarga adalah segalanya , kalau ma saudara kalau deket sering berantem tapi kalau ga ada atau jauh suka kangen.

nilai  subjektif  dari  aku  7,5/10 .




No comments:

Post a Comment