Friday, April 24, 2015

Rekomendasi : Drama Jepang Romantis


Rekomendasi : Dorama  Jepang  Romantis


Kebanyakan dorama di bawah ini adalah dorama yang bergenre romance komedi , dan mungkin banyak yang udah ngepos tulisan kayak gini cuma tiap orang beda rasa beda selera dan mungkin banyak dorama yang bergenre romance aka romantis tapi kebanyakan aku tinggal di tengah jalan karna membosankan dan mudah di tebak tapi di bawah ini dorama yang aku anggap sweet , romantis dan seru yang bisa aku tonton sampai tamat yang layak untuk di share :



 1. Hotaru No Hikari



Dorama  romantis  komedi  ini  bercerita  tentang  Hotaru  seorang  wanita  yang  punya  dua  kepribadian  ,  di  kantor  Hotaru  terlihat  sangat  dewasa  ,  supel , anggun  dan  ulet .  Tapi  di  rumah  dia  suka  bermalas-malasan  dan  Senang  memakai  baju  seadanya  saja . Dan  masalah  mulai  muncul  saat  Hotaru  harus  tinggal  bersama  dengan  atasannya  yang  selalu  ingin  serba  sempurna  karna  satu  masalah  ,  selain  itu  juga  untuk  sekian lamanya  sang  himono  onna  mulai  tertarik  dengan  rekan  kerjanya  yang  lebih  junior  di  kantornya .

 2.Itazura na Kiss Love in Tokyo





Meski  udah  banyak  versi  nya  tapi  tetap  menarik  untuk  di  lihat  ,  dan  kalau  di  lihat  menurut  ku  drama  ini  drama  yang  paling  pas  penokohannya baik  Kotoko  dan  Naoki  nya  ,  buat  alur  cerita  udah  pada  tahu  mungkin  menceritakan  tentang  siswi kelas  f  yaitu  Kotoko yang  identik  dengan  murid  berotak  pas-pasan yang  menyukai  siswa  paling  pintar  dan  keren  di  sekolahnya.

 3.Saikou No Rikon




Mitsuo yang perpecsionis dan miko yang telah menikah selama 2 tahun lebih akhirnya memutuskan untuk bercerai tanpa alasan yang jelas dan tetap memutuskan untuk tinggal bersama dan mencari waktu untuk menceritakan ke kedua orang tua mereka , selain itu juga Mitsuo kembali bertemu dengan mantan pacarnya yang mengaku telah menikah tapi kemudian tahu bahwa suaminya belum mendaftarkan pernikahan mereka . Dorama yang terligat ringan tapi banyak bangeut sentilan-sentilan nya .
Dorama ini ada Sp nya juga , dan Sp nya aku jadi suka ma tokoh Ryo yang di perankan ayano gou yang membuktikan kalau dia cinta bangeut ma istrinya




 4.Love Shuffle





Sebuah ide muncul dari seorang pisikiater yang ingin melakukan tukar-tukaran pasangan untuk mencari tahu siapa sebenarnya pasanagan mereka yang tepat setelah kejadian terkurungnya mereka di lift yang mati hal yang di sepakati oleh semuanya yaitu kikuta seorang dokter pisikiater , Ojiro seorang potograper majalah dewasa , Airu seorang editor dan Kei seorang pegawai kantoran , meski awalnya ntak setuju tapi akhirnya ikut juga pada permainan tersebut juga karna tanpa di duga sang pacar yang bernama mei mau ikutan .
Seru dan susah di tebak lihat dorama ini , meski ratednya mungkin aku anggap 17+ untuk beberapa adegan juga jalan ceritanya . Ending yang cukup manis dan menurutku pasangan yang di pasangkan pada cocok


 .5. Rich Man Poor Woman






Seorang pemilik perusahaan IT sukses bernama Tohru Hyuga yang punya kepribadian aneh bahkan semau gue , dengan Natsui seorang mahasiswi tingkat akhir yang tengah sibuk mencari-cari lowongan kerja . Tohru Hyuga awalnya hanya ingin memanfaatkan kemampuan akademik Natsui yang sangat text book juga karna kebohongan Natsui yang mengaku bernama Sawako Chihiro yang merupakan nama ibu Hyuga yang sedang di cari nya.
Selain romance dorama ini menceritakan intrik dan persaingan bisnis juga persaingan antar sahabat . Dorama ini juga ada Sp nya juga yang menceritakan masa lompat waktu selama 2 tahun yang di ceritakan di akhir episode.



6.  Ikemen Desu ne







Miko seorang gadis berusaha menggantikan posisi sementara kakak laki-lakinya Mio yang mengalami kecelakaan sebelum launching anggota baru grup idol An -Jell , hal tersebut di lakukan Mio untuk membantu kakaknya mencapai cita-citanya selain jadi penyanyi juga sebagai cara untuk bisa mencari tahu keberadaan ibunya .
Kedatangan Mio aka Miko ternyata mendapat tantangan dari leader An Jell yaitu Ren yang terkenal perpectsionis yang menolak menerima anggota baru di band nya , selain itu kemudian Ren kemudian tahu juga bahwa sebenarnay Mio adalah seorang perempuan .


 7. Proposal Daisakusen




Ken dan Rei yang sudah berteman sejak kecil , setelah dewasa kemudian Rei menikah dengan laki-laki lain dan di hari pernikahan Rei tsb Ken baru merasakan sebuah pengesalan karna tak bisa mengungkapkan perasaan yang sebenarnya pada Rei kalau di balik kecuekan Ken , Ken sebenarnya mencintai Rei . Di waktu pernikahan itu pula Ken bertemu dengan seseorang yang bisa membawa Ken ke masa lalu dan berusaha mengubah semua sikap dan menunjukan persaan yang sebenarnya pada Rei .
Lucu , Kocak plus sedih juga lihat perjuangan si Ken yang jungkir balik buat mengubah masa sekarangnya , yang di tunjukkan dengan berubahnya slide foto yang di tunjukkan . Asli aku cuma suka lihat akting Yamapi di dorama ini doang , Dorama ini juga ada Sp nya juga . Aku  juga  suka  ma  ost dorama  ini  .



8.Buzzer Beat




Seorang gadis pemain biola bernama Riko yang di perankan keiko kitagawa dan Naoki seorang pemain basket yang di perankan Yamapi bertemu secara tak sengaja dan kemudian berteman meski mereka sudah punya pacar masing-masing . Awalnya mereka berteman meski pada akhirnya menimbulkan perasaan cinta satu pihak dari Riko yang di sembunyikan Riko karna Riko tahu Naoki sudah punya wanita yang akn segera Naoki nikahi .
Selain Romamce dorama ini juga bagiku bergenre olah raga karna di lihatkan perjuangan Naoki untuk bertahan di klub basketnya juga persaingan dalam club basket profesional


9.Date








Yoriko dan Takumi untuk pertama kali melakukan kencan dalam hidup mereka , Yoriko seorang wanita yang mau menginjak umur 30 an yang hidup serba teratur dan harus serba sempurna yang juga seorang pegawai negeri sipil , dan Takumi seorang laki-laki berumur hampir 35 tahun yang hampir 10 tahun hidupnya di habiskan harinya di kamar dan rumahnya saja untuk membaca buku dan nonton film .
Aneh , lucu sekaligus terharu lihatnya , apalagi lihat tingkah Yoriko yang luar biasa aneh , suka geli tiap dia lakukin pose bibir bebek yang menurut penelitian pose lagi ngetren dan paling di suka laki-laki di internet.



10.Hana Yori  Dango






Kehidupan Tsukusi yang damai dan tentram di sebuah sekolah elit mulai berubah saat Tsukusi mulai bersinggungan dengan genk F-4 paling berkuasa di sekolah tsb , karna Tsukusi ga tega teman baiknya di perlakukan seenaknya oleh Tsukasa sang leader F-4 . Dan mulailah perang antara Tsukusi yang merupakan siswi dari keluarga biasa dengan genk F-4 yang di luar dugaan ternyata Tsukasa menyukai Tsukusi sementara Tsukusi sebenarnya lebih menyukai Rui yang punya sikap lebih baik di banding anggota F-4 lainnya .
Berceita dorama ini emang semua pasti udah tahu jalan ceritanya apalagi versi korea an Taiwan nya sangat populer di Indonesia , dorama ini ada season 2 juga final movienya juga .


SELAMAT  MENONTONNNN........

1 comment:

  1. tempat download dorama jepang lengkap
    http://kitsunima.blogspot.co.id/


    ReplyDelete