Sunday, December 20, 2015

Sinopsis : First Class drama episode 6 part -2



Sinopsis : First Class drama episode 6 part -2




Itsuki  tampak  masih  terpaku  diam melihat sikap Remi  yang sangat mencurigakan ,  karna Remi  kadang terlihat  manis seperti malaikat dan kadang menakutkan seperti iblis .

-------------



Di sebuah kamar  hotel tampak Miina  tengah berdiri  di  dekat  jendela , Miina tampak tengah menerawang  jauh ke pemandangan di luar  sana .

Setelah tak  beberapa lama kemudian Miina  mendengar  sebuah  ketukan dari  pintu  kamarnya  dengan membawa handuk kotor  membuka  pintu    kamar , tapi  saat membuka pintu kamar Miina tampak terkejut  karna melihat seseorang  yang  tak  di  duganya telah  berdiri  di depan pintu , dan orang yang  tanpa di  duga itu adalah Shirayuki .

Shirayuki pun di  persilahka masuk oleh Miina untuk  masuk ke dalam kamarnya , Shirayuki  hanya  berditi  dengan kikuk  tak  tahu  apa yang harus  di  lakukaknnya , hingga kemudian Shirayuki mulai memberanikan diri untuk menyebut nama Miina dan berkata  jika Shirayuki telah melakukan hal yang sangat  kejam pada  Miina , karna Shirayuki lah  orang  yang menyebar luaskan berita  tentang  masuknya  Miina  ke rumah  sakit .

Minna yang  berdiri di dekat  jendela terlihat  terkejut mendegar pengakuan dari Shirayuki .

Shirayuki mengucapkan kata minta maaf  yang  sungguh - sungguh  pada Miina  dengan membungkukkan badannya  tanda Shirayuki  benar-benar minta  maaf  pada Miina .

Melhat  apa  yang di lakukan oleh Shirayuki , Miina kemudian menjawab jika  apa  yang telah di lakukan Shirayuki  sekarang  sudah  bukan jadi  masalah  lagi bagi Miina .

Miina  kemudian memilih  duduk  di  atas tempat tidur  dan melanjutkan ucapannya  pada Shirayuki jika saat  ini  Miina telah menyiapakan diri  untuk  meninggalkan pekerjaannya sebagai  model . Ungkapan Miina yang  cukup membuat Shirayuki  kaget .

Tapi kemudian Miina melanjutkan perkataannya  jika keadaan jatuh dirinya adalah  sesuatu  hal  yang harus Miina hadapai dan Miina harus kuat untuk  keluar  dari  tempat tersebut , dan saat  ini Miina bisa  menngatakan jika dirinya menyukai  dunia modeling  menjadi top atau pusat model adalah  sesautu  yang  tak perlu di  perbaiki lagi bagi  Miina , selama Miina tetap bisa melakukan apa yang  di sukainya  baginya  sudah  cukup  baginya bahkan jika harus  dari  bawah  lagi .

Mendengar  ungkapan Minna Shirayuki  terseyum  dan tertawa  hal membuat Miina berbalik  untuk melihat wajah Shirayuki dan bertanya apa  ada yang aneh  dengan perkataannya  .

Shirayuki  tersenyum dan menggelengkan kepalanya  menjawab tak  ada yang  aneh  denagan ungkapan Miina karna saat  ini Shirayuki  juga memikirkan hal  yang  sama dengan Miina .



Shirayuki  menjelaskan jika setelah bertemu  dengan seseorang  dan juga melihat  perjuangan seseorang tersebut , ketika   Shirayuki  melakukan kebodohan  pada  orang  lain Shirayuki  sadar  jika dirinya juga telah  melakukan kebodohan untuk dirinya  sendiri . Dan sekarang  ada  yang  lebih  dari semua  itu  ada hal yang  jauh lebih  penting  dari  semua ini  yakni mencintai  diri kita  sediri tapi  dengan hanya  kerja keras  bukankah  semua  itu  belum juga  cukup , ucap Shirayuki dengan tersenyum .

Mendengar  ungkapan Shirayuki  seperti  itu  Miina ikut  tersenyum  dan mencoba menebak  seseorang  yang  di  maksud Shirayuki , Miina bertanya apakah seseorang  yang di  maksud Shirayuki  adalah  wanita itu . Shirayuki yang di  tanya  hanya menganggukan kepala tanda tebakan Miina benar tentang  siapa wanita yang Shirayuki  maksud .

Shirayuki  dan Miina tersenyum  karna mereka  sama - sama memikirkan nama yang  sama . Tak  lama kemudian Shirayuki  mengambil hp dari  tas nya  setelah  itu Shirayuki  mendekati  Miina dan memperlihatkan layar  hp nya  pada Miina , ketika Miina melihat  hp  tersebut  Miina tampak terkejut melihatnya .




----------------


Chinami  masih  tampak serius bekerja di  meja kerjanya , dengan meilhat jumlah item barang  yang mampu  Chinami  dapat  yang  jumlahnha  hanya  sedikit , saat  Chinami tengah melamun tiba-tiba Remi mendekati Chinami  dan bertanya  apakah hanya  sebegitu  saja item  barang  yang  akan Chinami  pakai projek milik Chinami .

Chinami  mengiyakan pertanyaan Remi . Kemudian Remi  berkomentar  jika  barang  tersebut  takkan cukup  bahkan jika hanya  di  gunakan untuk  setengah halaman pun  , tapi  semua  itu  takkan  jadi  masalah  karna itu  hanya  projek kecil  dan jika Chinami  menyerah biarkan Remi tahu hal tsb  dan biarkan Remi  yang menggantikan Chinami .

Tapi  Chinami menjawab jika dirinya takkan  pernah menyerah dan takkan menyerah  karna Chinami  akan tetap berusaha mendapatkan  barang  yang lebih  banyak lagi . 



Remi  cukup  terkejut dengan jawaban Chinami yang  saat  ini dalam kondisi sangat  menhedihkan sekaligus tak mengerti  dengan jalan pemikiran Chinami  yang  masih keras  kepala .

Saat  Remi  tengah menekan Chinami asisten Remi  memanggil Remi dan mengatakan jika semua yang di butuhkan Remi sekarang  telah siap  kini , Remi  pun mendekati asistenya dan masuk  ke  dalam ruangan untuk  membicarakan projek milik Remi  bersama tim nya .

Chinami  tampak memperhatikan sejenak Remi bersama tim nya yang tampak  berdiskusi dalam sebuah ruangan , tapi setelah  itu Chinami  tampak kembali  bersemangat  dengan mengambil gagang telpon dan mulai  kembali menghubungi  para pemilik brand .


------------------

Itsuki dan Shizuka  tengah berjalan berasama  di  jalanan tapi  kemudian Itsuki  tampak menghentikan langkahnya saat mendapat sebuah  panggilan telpon dan sedikit  terkejut  melihat  siapa yang  menghubunginya , Itsuki meminta  waktu sebentar pada Shizuka  untuk mengangkat telponnya .



Di  kantor Chinami  masih berusaha  menghubungi  para pemilik brand jika Chinami  akan menyewa hanya 3 hari saja . Yang  tetap tak  membuahkan hasil  karna   barang  mereka  telah  di  sewa oleh  pihak  lain .

Sementara  itu Itsuki menghubungi Takumi  dan meminta  bantuan Takumi  untuk pemotretan Chinami , Takumi mengatakan jika dirinya  tengah sibuk  melakukan persiapan tapi  Itsuki  tetap memaksa Takumi membantunya  tanpa meminta jawaban Takumi dan langsung menutup telponnya . Takumi   yang belum mengiyakan  permintaan Itsuki akhirnya dengan terpaksa masum ke mobil  untuk melakukan permintaan Itsuki ,  Takumi tak mengerti  apa  yang membuat Itsuki melakukan semua itu  untuk Chinami  dan apakah semua itu  adalah bentuk perasaan Cinta .

Chiami  kini  tampak putus asa karna semua usahanya  belum membuahkan hasil dan lagi-lagi  Chinami  harus mencoret daptar item  yang tak  bisa  Chinami dapat , Chinami  memegang kepalanya tanda dia  tengah mengalami  tekanan yang  cukup  membuat kepalanya  pusing . Kemudian Chinami memperhatikan Remi  yang  tengah sibuk  dengan persiapan projek milik Remi bersama tim kerjanyanya .

Dalam pandangan Chinami  pada Remi , Chinami  mulai  ingat dengan ucapan Remi  untuk memberi tahj Remi jika saja Chinami  sudah merasa menyerah ,  pandangan Chinami yang  tertangkap oleh Remi  yang  hanya  tersenyum  melihat Chinami  yang  tengah mengalami  kesulitan . Akhirnya Chinami hanya diam sambil melihat gambar  item  yang habis  di  coretnya  karna tak mampu Chinami dapat dengan hanya menundukkan kepalanya .

Hingga  terdengar  pintu  terbuka  yang  menunjukkan bahwa seseorang  datang  dan yang  datang  ternyata Itsuki ,Takumi dan Shizuka .

Melihat  mereka bertiga  Chinami bertanya  apa yang  mereka  lakukan disana , Itsuki  menjawab jika mereka  datang  untuk  melakukan pemotretan dan Itsuki  mengajak  semuanya untuk  mulai  bersiap-siap . Shizuka  mengiyakan ajakan Itsuki .

Chinami  yang  belum siap langsung  berkata jika dia  tak  punya  aksesoris  untuk mereka  poto , hingga terdengar  suara  orang  yang  bertengkar  di luar pintu .

Dari  luar  terdengar  orang  berkata jika  bawaannya  sangat  berat  da sebagai  model  seharusnya dia  tak  melakukan  hal  tsb , tak  lama kemudian muncul Miina  yang  menarik koper  besar  dan tampak  kepayahan  di  ikuti  oleh  Shirayuki  yang  membawa kardus  besar di pangkuannya , mereka  berjalan mendelati  Chinami , sesampainya  Shirayuki  langsung  berkata untuk  segera  melakuka pemotretan .

Chinami  masih  terpaku  diam  dengan  apa yang  terjadi  di  hadapannya , Shirayuki  berkata  halaman untuk aksesoris  pegawai  kantoran . Minna menimpali  jika kantor  esmditing  adalah tempat  yang paling cocok  untuk melakukan pemotretan .

Chinami  bertanya  apa  yang  mereka  bawa , Shirayuki dan Chinami  pun segera  membuka  barang  bawaan mereka  yang  merupakan , tas cantik , sepatu  cantik juga berbagai  macam kaca  mata  disana , Miina  juga  menunjukkan  bermacam  jam tangan hal  yang  tak  bisa di percayai  oleh  Chinami karna kini telah  ada  banyak barang  di  depan Chinami .

Shirayuki berkata  jika masih  ada  banyak  barang  lain , setelah sekia lama tak  melakukan hal tsb  bagin Shiaryuki  ini  merupakan hal  mudah , tapi  Miina berkomentar  jika semau  itu  juga  tak  lepas dari banyaknya  surat  perjanjia yang  harus  Miina tanda tangan dengan para  pemilik toko . Mendengar  ungkapan Miina Shirayuki  meminta  pada Miina untuk mengungkapkannya secara terus terang , tentu  yang  di  ucapakn Shirayuki hanya  bercanda .



Chinami masih  berdiri  tak percaya hingga Shirayuki  langsung  membuyarkan lamunan Chinami  untuk segera  melakukan persiapan untuk pemotretan yang  di iyakan oleh Chinami yang segera  melakukan persiapan .

Pemotretan pun di  mulai  dari Miina yang  duduk di  meja kerja menunjukkan jam tangan yang  di pakainya .

Dilanjutkan dengan pemotretan aksesoris  lain seperti tas tangan yang  di letakan di  Meja  yang  mendapat  arahan dari Shizuka hingga Miina yang berpura-pura  tengah melakukan presentasi , yang  di  sela Takumi saat melihat  penampilan Miina terlihat sedikit  berantakkan .

Hingga  Miina yang  telah  beberapa kali berganti pakaian  di minta untuk lebih melihatkan tas  yang  di tenteng  Miina , kemudian Shizuka mengatakan  selamat  atas  kerja sama mereka  hari ini  tanda acara pemotretan telah  selesai .

Chinami mengucapka banyak  terima kasih  pada  semua orang  disana , yang  di jawab oleh  angguka saja oleh semua orang dan Shizuka  hanya menjawab untuk  membereskan segala sesautunya  pada Itsuki . Chinami mendekati Miina dengan tersenyum tanda  berterima kasih banyak pula pada Miina .

Itsuki  yang tengah membereskan set  lampu pun mengucapkan banyak terima kasih  pada Shizuka yang  telah membantu .

Shizuka  kemudian bertanya  pada Itsuki  apa  Itsuki  yang mencari  keberadaan Miina , pertanyaan Shizuka yang tak  mampu di  jawab  oleh  Itsuki , dan melihat Itsuki  yang kikuk Shizuka  memilih untuk tak  memperdulikan jawaban Itsuki dan lebih memilih untuk meninggalka Itsuki sendirian .

Chinami  , Takumi  dan Shirayuki  tengah membereskan barang-barang  yang telah mereka  pakai . Di sela pekerjaan mereka Takumi  bertanya  tentang  apa  yang  sebenarnya telah terjadi .

Shirayuki  menjawab jika dirinya  mendapat Sms dari Itsuki , Takumi  pun mendekati  Shiaryuki untuk  melihat isi  pesan yang di smskan Itsuki pada Shirayuki .

Setelah membaca sms  tersebut  Takumi pun memperlihatkan isi sms Itsuki pada Chinami , Chinami pun membaca sms tsb  yang  menuliskan jika Itsuki  memberi  tahukan alamat dimana keberadaan Miina pada Shirayuki  , dan Itsuki  pun menuliskan jika saat  ini Chinami tengah  mengalami  kesulitan mengumpulkan aksesoris untuk kebutuhan pemotretan dan seandainya Itsuki  bisa membantu  Chinami apa yang harus di lakukan Itsuki .


Takumi  berkomentar jika bukankah  semua  itu  adalah  sebagai  tanda sebuah cinta hal  yang membuat Chinami terdiam sejenak  dan mencari -cari  keberadaan Itsuki . Takumi  menganggukan kepala tanda memberikan tanda  pada Chinami  untuk mencari Itsuki .

Chinami  pun  mulai  berlari  menuju keluar dengan, meniti  tangga dengan cepat  untuk mencari  keberadaan Itsuki , hingga Chinami  sampai keluar  gedung dan bisa  di  lihatnya Itsuki  yang  tengah berjalan dengan membawa peralatan pemotretan  .

Chinanmi  pun memanggil nama Itsuki , panggilan Chinami  yang  membuat Itsuki menghentikan langkahnya dan menyimpan barang  bawaanya  ke  tanah  untuk menjawab  panggilan Chinami dengan mengatakan jika mereka  telah  melakukan pekerjaan yanf  bagus  dan meminta  maaf  karna Itsuki harus  pergi lebih  dulu , tapi sebelum Itsuki  menyelesaikan perkataannya Chinami  telah  menempelkan bibirnya  ke  bibir Itsuki hal  yang  cukup  membuat Itsuki  terkejut  tapi tetap diam menerima  kejutan dadakan tersebut  dari  Chinami .

Setelah beberapa lama kemudian Chinami  melepaskan diri  dari  Itsuki yang  masih tampak terkejut .

Chinami tersenyum  dan mengucapakan terima kasih  pada Itsuki , Itsuki  hanya  menjawab jika dirinya  tak melakukan apa-apa .

Chinami menjawab jika dirinya tahu jika Itsuki  telah melakukan banyak  hal untuk Chinami , dan Chinami mengucapka banyak terima kasih karna telah selalu  memberikan semangat  pada Chinami .

Itsuki menjawab jika dia  melakukan hal ts  untuk dirinya sendiri dan melakukan hal terbaik  yang bisa  di  lakukannya , Chinami  itu sangat jujur dan pekerja keras karna itu Itsuki selalu  ingin menjadi  seperti Chinami , dan Chinami  yang  menjadi dirinya  sendiri itulah yang selalu  ingin di lihat oleh Itsuki .

Chinami  hanya mengucapkan terima kasih  pada Itsuki  , kemudian Itsukib menarik  tangan Chinami untuk bisa lebih dekat  pada Itsuki agar  bisa Itsuki peluk , dan Chinami  tak  menolak  pelukan dari tsuki tsb dan membiarkan keadaan tsb cukup  lama .


Keadaan Chinami  dan Itsuki  yang ternyata di perhatikan oleh seseorang  yang  berdirin dari  kejauhan , dan orang  itu  adalah  Remi yang memandang  tak suka dengan apa yang di lihat  di  depan matanya tsb .



-----------

Rumi  di meja  kerjanya  tengah mengortir  hasil pekerjaan anak buahnya untuk  di  jadikan halaman di  majalah mereka yang  akan di terbitkan , dan saat  melihat  hasil  pekerjaan Chinami  dengan model nya adalah Miina mengundang wajah  puas di  mata Rumi . Tak lama kemudian Rumi  memanggil nama Konatsu .

Konatsu  pun mendekati  meja Rumi  untuk  tahu apa  maksud Rumi memaggil namanya  untuk menyerahkan hasil pekerjaan anak buah merela  untuk di  jadikan halaman artikel di majalah mereka , Konatsu  pun menerima berkas  tsb , meski  setelah  tiba di  meja kerjanya Konatsu  memandang Rumi  dengan pandangan tidak biasa .

style="clear: both; text-align: center;">

Konatsu  ternyata  menemui direktur first Class dan menyerahka berkas pada sang  di  rektur  bahwa berkas  itu  adalah daftar  nama karyawan yang Konatsu inginkan , melihat  daftar nama tersebut sang direktur  tampak  berpikir  cukup lama . Karna daftar  tersebut  cukup  membuatnya terkejut . Mendengar  hal  tsb Kanatsu  hanya  tersenyum dan duduk di  samping  di  rekturnya  tsb .


Sementara  itu  di  kantor  departemen editing  tampak sebuah  surat  tersimpan di  meja Rumi , surat yang  ternyata merupakan surat  pengunduran diri  dari seseorang .

---------------

Di  restoran yang  biasa Chinami  kunjungi kini ada Shirayuki  dan Miina yang tengah menemani Chinami , merrka mengucapaka selamat  atas hasil  pekerjaan mereka  yang cukup  memuaskan ,mereka  pun melakukan Cheers dan meminum minuman mereka .


Miina kemudian mengomentari  tempat  yang  suka  di  bilang  rumah  oleh Chinami .

Chinami  menjawab jika memang  tempatnyab kurang  bagus tapi  makanan di sini  sangat enak , tak  lama kemudia pemilik restoran datang  dengan membawa pesanan makanan mereka  yakni paket deluxe karaage , tampilannya  kurang  bagus  tapi  rasanya di  jamin enak ungkap sang pemilik restoran .

Shirayuki  berkomentar  jika makananya  tampak  teelihat  enak . Tapi  Miina berkata jika makanan tersebut  terlihat  banyak kalorinya .

Mendengar  hal  tsb , Chinami  menjadi  kuranf enak  hati  karna memesanka makanan seperti  itu  pada Miina , begitu juga  Shirayuki yang  tampak  bersalah .
Tapi kemudian Miina berkata jika hari  oni  adalah  hari  yang  special jadi  Miina aka memakan makanan tsb, dan  Miina mengajak semua untuk  makan .


Akhirnya mereka  pun mengatakan selamat  maka secara bersamaan dan memulai  makan hidangan di  depan mereka yang  mereka rasakan ternyata sangat  enak .


Itsuki  yang  masih  di  studio tengah mematikan lampu  tanda Itsuki  akan segera pulang , tapi  itsuki  mulai terfokus  oleh  suara  sepatu  yang  seperti  datang  mendekatinya .

Setelah  acara maka bersama Chinami , Shirayuki dan  Miina  berjalan bersama . 

Miina  mulai  menanyakan  apa yang telah terjadi dengan Chinami  .

Chinami  kembali  bertanya maksud dari  pertanyaan Miina.

Shirayuki  berkata  untuk tak pura-pura  bodoh  pada mereka  dan sudah  berapa lama Chinami  telah  berhubungan dengan Itsuki . Yang  di  jawa  hanya  tawa oleh  Chinami .

Itsuki  yang  masih  di studio bertanya  apa yang  tengah  di  lakukan orang yang mulai berjalan mendekatinya  di  studio tsb dan orang  tsb  ternyata Remi yang  datang  langsung  mengatakan jika pekerjaan Itsuki  sangat  baik hari  ini .

Shirayuki  masih  bertanya  tentang  siapa yang  terlebih dalulu  menyataka perasaannya , tapi kalau  di  lihat  dari keagresifan sepertinya Chinami  dulu  yang lebih  dulu melakukanya , hal  yang  kembali di  jawab  tawa oleh Chinami .

Di  studio  Remi  mulai  berkata  jika  apa  yang tengah Itsuki  lakukan di  kelas rendah  seperti  itu , dan pasti  ayah  dan ibu Itsuki  akan sedih  jika putra pemilik perusahaan kertas  terbesar ternyaa mempunyai  hubungan dengan seorang  yang  hanya tinggal  di  ruangan seluas 6 tatami . Itsuki  tak  menjawab apapun selain membayangkan Chinami sebagai  orang  yang  di maksud oleh Remi .


Remi  kembali berkata  jika dalam sebuah kesempatan ayah dan orang  tua Itsuki  bertemu  dalam sebuah pesta bisnis . Remi mulai  mendekati Itsuki yang  hanya terpaku  diam Remi  kemudian berkata jika orang tua , Itsuki dan juga dirinya  adalah sama kelasnya .


Itsuki  diam tak menjawab mendengar jika Remi  telah  mengetahui  siapa dirinya .

Sementara itu Chinami , Shirayuki  dan Miina telah  sampai  pada perempatan jalan yang menunjukkan kini arah jalan pulang mereka akan berbeda , Shirayuki  menunnjukkan arah  jalan yang  akan di ambilnya , Minna pun sama begitu juga dengan Chinami .

Shirayuki  berkata  jika sepertinya mereka mempunyai  arah jalan yang berbeda-beda . Miina megiyakan hal tsb , tapi  Chinami  meminta untuk  tidak  berkata seperti  mereka  tak  akan bertemu  lagi saja .

Shirayuki  dan Miina hanya  tersenyum penuh  arti , setelah itu Chinami berkata sampai jumpa esok hari . Shirayuki menjawab sampai jumpa sementara Miina menjawab selamat  malam akhirnya  mereka  berbalik arah menuju arah jalan pulang mereka masing-masing .



Rumi  yang  masih  berada di  kantor  melihat  surat yang  tersimpa di mejanua  yang  merupakan surat  pengunduran diri  dari  seseorang .

Miina yang  berjalan tiba-tiba mengubah wajah penuh  senyumannya dengan wajah sedikit  sendu , begitu juga Shirayuki  yang  menghentikan langkahnya dan lebih memilih menengok ke arah  jalan yang  di ambil  oleh  Chinami  dengan pandangan yang  penuh  arti .

Di  kantor editing  Rumi membalikan amplop pengunduran diri  tsb untuk melihat  siapa yang membuatnya , dan setelah  di  balikkan  ternyata surat pengunduran diri  tsb  dari  Kimura Shirayuki .


Shirayuki  yang  masih  memandang  ke  arah  jalan milik Chinami  kemudian mengatakan selamat  tinggal  pada Chinami  kemudian kembali melanjutkan langkahnya .


Rumi pun meletakkan surat  tersebut  di  atas meja kerjanya , Rumi  pun tampak serius  melihat  layar  komputernya  yang  tengah  menampilkan berita populer  tentang isu  perusahaan Junkyo inc  yang  akan membuat majalah wanita  lainnya dengan kemungkinan besar sebagai kepala editornya adalah Yamaki Konatsu , Remi  tampak berpikir  serius di mejanya .



Sementara itu  dengan yakin Shirayuki  melajutkan langkahnya kedepan , hal  yang  sama di lakukan oleh Miina begitu juga  dengan Chinami  yang berjalan penuh senyuman tak tahu  jika kini  yang  lainnya  telah  benar-benar  mengambil jalan sendiri-sendiri  dan berbeda .



Bersambung ke episode 7 part-1


Mounting Rangking :



Di posisi 8 ada Shirayuki dan Miina di  posisi 7 yang  kini sama-sama menjadi  Joker , di posisi 6 ada Chinami  yang  tak  beranjak , di posisi 5 ada Shizuka yang turun rangking , di posisi 4 ada Remi  yang berhasil menaikkan rangkingnya , di posisi 3 ada Erena , di posisi dua masih ada Konatsu dan posisi paling  atas dan no1   masih di  tempati  oleh Rumi .


Komentar  :

 Waduh  bagaimana nasib First Class kalau  di  tinggal oleh  beberapa orang  penting  di  dalamnya .

Makin salut  ma Akting Nanako  yang ajip bangeut sukses bikin aku  sebel bangeut ma tokoh Remi .


1 comment:

  1. Wow terungkap jati diri itsuki...ada kejutan apa lagi ya di eps selanjutnya.Remi kok jahat banget ya.sampe segitunya mau menjatuhkan chinami. Ditunggu ya lanjutannya.trims

    ReplyDelete