Saturday, January 2, 2016

Review : Enoshima Prism Japan Movie


Review : Enoshima Prism Japan Movie 

Enoshima Prism (2013)




Film yang  sebenarnya  sudah cukup lama edar  , tapi baru kemaren mood nonton   film  ini muncul  setelah ada  yang rekomendasiin film ini sebagai film yang cukup seru untuk di tonton , barulah aku minta-minta ma temen yang punya film ini , meski mungkin sudah  ada  juga yang udah posting review film ini , tapi  tiap orang  punya pandangan tersendiri bukan lebih baik telat  daripada tidak sama sekali.

Secara garis besar film ini bercerita tentang 3 orang sahabat  yang telah bersahabat  sejak kecil yaitu Shuta ( Sota Fukushima ) , Michiru ( Tsubasa Honda ) dan Saku . Dan sejak kecil pula Saku telah mempunyai jantung  yang lemah . Mereka menjalani  hari  mereka  dengan selalu  bersama hingga kematian Saku  dan Michiru  yang pergi  sekolah  ke  luar  negri .

Dua tahun setelah kematian Saku , Shuta  masih  di  hantui  rasa  bersalah karna merasa telah mengebabkan Saku  meninggal karna telah meminjam sepeda Saku dan memberikan surat  dari Michiru 2 tahun lalu , hingga Shuta menemukan sebuah buku penjelajah waktu awalnya  Shuta  tak percaya  dengan buku  tersebut tapi saat mencoba buku  tersebut ternyata Shuta benar-benar bisa kembali  pada waktu sehari  sebelum meninggalnya Shuta , sejak itu Shuta mencoba memperbaiki masa lalunya  agar bisa membuat Saku tetap hidup  , meski  harua berulang  kali melewati waktu  yang  sama  meski  akan terjadi  hal  buruk jika Shuta tetap mengubah masa lalu  tersebut .

Film yang cukup lumayan di tonton saat santai ceritanya ringan dan tak terlalu rumit , melihat Shuta yang mati-matian memperbaiki masa lalu , seneng juga  bisa lihat Honoka Miki  yang berperan sebagai hantu  yang gentayangan di  sekolah yang hanya bisa di  lihat Shuta dan aku  baru nyadar  kalau para pemain  film ini sama dengan para pemain di film Koinaka ya .

No comments:

Post a Comment