Friday, March 18, 2016

Review : Uta no Onii-san drama Jepang

Review : Uta no Onii-san drama  Jepang

Uta no Onii-san (2009)



Episode : 8
Genre     : Comedy

Kenta Yano ( Ohno Satoshi ) seorang vocalis  dari sebuah band yang  dia  bangun bersama dengan teman-temanya suatu  hari  setelah melakukan sebuah konser musik  dalam sebuah event Kenta di  kejutkan dengan pengumuman  yang  di  lakukan oleh para temannya  yang  menyataka jika mereka akan dibubarkan  . Kenta sangat terkejut  karna tak  ada  temannya  yang  memberitahukan hal tsb padanya sebelumnya , apalagi sang  pacar  yang  bernama Akane pun  ikut meninggalkan Kenta .
Kehidupan Kenta  yang  serba sulit  apalagi  tuntutan dari  ayahnyan yang meminta  tanggung  jawab Kenta untuk  segera bekerja setelah ayahnya harus  bersusah  payah menguliahkan Kenta , dan menyuruh  Kenta untuk mulai serius dalam menjalani hidupnya dengan mulai  mencari  pekerjaan untuk Kenta , atau  bekerja  saja di pabrik milik ayahnya  untuk  membayar  biaya kuliah  Kenta yang  telah ayahnya keluarkan . Kenta  yang  penuh  gengsi  tentu  menolak tawaran ayahnya  untuk bekerja  di  pabrik  dan lebih memilih mencari pekerjaan di  tempat  lain.
Kenta  mendapat  panggilan bekerja  di  salah  satu statsiun Tv dan yang  tak  di  sangka Kenta  di  terima untuk bekerja  di  sana , hal  yang  membuat  Kenta  senang  hingga Kenta  tahu  jika kenapa  Kenta di  terima begitu saja karna dia  salah  masuk  ruang wawancara  yang  harusnya  masuk  wawancara bagian administrasi  malah  masuk wawancara  untuk  bagian Talent , dan Kenta  lebih terkejut  jika dirinya akan bergabung  dengan tim produksi untuk membuat acara program anak  yang  cukup ternama " Minna de Utao " sebagai  peran pembantu artis utama , Kenta  ingin  menolak pekerjaan tersebut tapi  dia  memerlukan pekerjaan agar  tak di  remehkan oleh  ayahnya  lagi .
Kenta pun mulai  bekerja di  acara  yang  menurutnya  tak  menarik dan di luar keinginannya  hingga melakukan pekerjaannya setengah  hati bahkan sering  mengundang  perdebatan  dengan tim produksi  bahkan dengan sang artis  utama yaitu Himuro ( Totsugi Shigeyuki ). Kenta  tak  mampu  menerima  jika dia  hanya  berperan dengan hanya  sebagai pohon  bahkan hanya sebagai  tokoh  anjing hingga sering  membuat  kesalahan , bahkan Kenta berdebat dengan Himuro yang  bersikap arogan , Kenta merasa aneh dengan program tsb yang merupkan untuk  anak-anak tapi tak pernah menampilkan anak -anak disana .
Setelah  berdebat dengan tim produksi dengan Himuro ,  Kenta memutuskan untuk berhenti  dari  pekerjaannya hingga Kenta bertemu Akane  di sana yang  ternyata  tengah melakukan debut band Akane bersama  kedua  temannya  dan saat Kenta bertanya kenapa  Akane  melakukan semua  itu  tanpa dirinya , Akane  menjawab karna Akane  tak  bisa bekerja  dengan orang  yang  tak  pernah serius dalam hal apapun seperti Kenta .
Mendengar  hal  tsb Kenta pun merasa terpukul dan berusaha untuk memperbaiki  dirinya dengan mulai serius  dengan pekerjaannya  meski  hal tsb hanya  pekerjaan kecil , usaha Kenta yang  tak  semudah yang Kenta  kira apalagi sang Aktor  utama  Himuro sudah merasa  tak  suka pada Kenta lalu  apakah  Kenta bisa  bertahan bekerja  di  program acara tsb .





Sepertinya  Ohno  Satoshi  ini meski merupakan seorang penyanyi  tapi untuk urusan akting pun bang Ohno selalu  serius  dengan kualitas akting  yang  jarang  mengecewakan , dorama yang cukup  ringan dan enak di  tonton saat  santai .

No comments:

Post a Comment