Saturday, March 19, 2016

Review : Sekai no Chuusin de , Ai wo Sakebu drama Jepang


Review : Sekai no Chuusin de , Ai wo Sakebu 


Sekai no Chuusin de , Ai wo Sakebu (2004)



Episode : 11
Genre     : Romance , Human drama


Sepertinya  aku  lagi  suka  nonton drama  lama yang  ternyata pada seru  juga , biasanya  aku  cuma nonton drama di  atas  tahun 2005 tapi  setelah nonton drama  " Koi no Chikara "  aku  mulai suka nyari info drama yang  bagus  meski  di  bawah  tahun 2005 dan hasilnya  ternyata  cukup banyak juga .

Drama ini  bercerita  tentang seorang dokter  berusia 34 tahun  bernama Matsumoto Sakutaro yang  tak  bisa  lepas  dari kehidupan masa lalu nya  17  tahun lalu saat dirinya  masih  duduk  di  bangku  sma .

17 tahun lalu  di  tahun 1987  Matsumoto Sakutaro ( Yamada Takayuki ) merupakan siswa  biasa  di sekolahnya  suatu  hari  di  sebuah acara upacara  di sekolah  yang  didatangi  dengan terlambat  oleh Sakutaro , pada  upacara itu seorang  siswi  bernama Hirose Aki ( Ayase  Haruka ) yang membacakan sebuah pidato di  depan lapangan  tiba-tiba hujan turun di saat semua  orang menyingkir Hirose  tetap berdiri terus  membacakan pidatonya  dan tanpa di  rencanakan Sakutaro yang kasihan tiba-tiba maju mendekati Hirose dan memayungi Hirose yang tengah membacakan pidatonya , atas  apa  yang  telah  di lakukan Sakutaro , Hirose  berterima kasih dengan memberikan gantungan kunci  pada Sakutaro  yang suka lupa  dengan kunci gembok sepedanya .

Hirose yang cantik dan cerdas  membuat banyak  siswa yang suka padanya  termasuk  Buzo yang  merupakan teman dekat Sakutaro yang  terang-terangan menyataka perasaan suka pada Hirose , bahkan Buzo meminta  bantuan pada Sakutaro  untuk membuatkan cerita yang menarik untuk  di  kirim ke sebuah radio  untuk memenangkan sebuah walkman yang akan di berikan pada  Hirose  karna mereka  tahu  jika Hirose suka mendengarkan sebuah acara di radio  , dengan berat Hati Sakutaro tetap melakukan permintaan Mirai  sebagai  teman baiknya , cerita  yang di  buat Sakutaro ternyata mampu memenangkan lomba .

Tak  di sangka Hirose  yang mendengar  cerita  tesebut menyadari  jika cerita  tersebut  adalah  buatan Sakutaro dan marah  besar  karna menggunakan tokoh dirinya menjadi orang  sakit , pertengkaran Sakutaro dan Hirose  yang  di  ketahui Buzo jika ternyata Sakutaro dan Hirosre  ternyata  sudah  saling dekat satu  sama lain hal  yang  membuat  Buzo kesal dan marah pada  Sakutaro yang  telah mengkhianati dirinya dan memberikan walkman yang  di menangkan atas  nama Buzo .

Sakutaro  tetap memberikan walkman tesebut  pada Hirose sebagai  hadiah ulang tahun . Hirose  yang langsung  tahu  siapa pengirimnya  langsung menemui  Sakutaro dan menyuruh  Sakutaro untuk  mendengarkan isi rekaman dari  kaset walkman tsb  yang isinya  adalah 5 fakta  tentang Hirose  yang  tahu  apa  yang  selalu  di lakukan oleh Sakutaro sekaligus  Hirose  mengungkapkan perasaannya  yang menyukai  Sakutaro hal  yang  jelas  tak  di  sangka oleh  Sakutaro .









Drama  yang  banyak  menguras emosi  dan dan air  mata , jika Korea punya  reply 1988 maka jepang kayaknya  punya drama ini  di  yang punya setingan 1987 yang tak kalah bagus  dan seru . Untuk drama ini jelas  sangat  rekomended  bangeut  secara dari drama terbaik , aktor  terbaik  bahkan aktris pembantu terbaik  di  menangkan oleh  drama ini , jadi  selamat  menonton .

No comments:

Post a Comment