Wednesday, September 21, 2016

Review : Boku no Yabai Tsuma drama Jepang

Review : Boku no Yabai Tsuma drama Jepang 

Boku no Yabai Tsuma  ( 2016)



Episode : 9
Genre   : Mistery 

Kohei Mochizuki ( Hideaki Ito )  menikah dengan Maria ( Yoshino Kimura ) yang berasal dari keluarga  kaya , Kohei mulai bosan dengan kehidupan rumah tangganya dan bosan dengan sikap perpectionis yang selalu di tunjukkan oleh Maria dengan  mulai berselingkuh dengan seorang  chef bernama Anna  ( Saki Aibu ) yang bekerja di restoran miliknya yang tengah mengalami masalah keuangan .

Kohei  mendapat hasutan dari Anna untuk melenyapkan istrinya dengan memasukkan racun ke dalam minuman istrinya , Kohei yang terhasut pun mulai merencanakan untuk membunuh istrinya tsb , tapi saat tiba di rumahnya Kohei terkejut karna ternyata istrinya telah di culik oleh seseorang yang meminta tebusan uang dengan jumlah yang besar .

Meski mendapat ancaman dari sang penculik Kohei tetap menghubungi polisi , Seiichiro Soma ( Ryuta Sota ) adalah detective yang menangani kasus penculikan tsb , Kohei awalnya senang karna rencananya menyingkirkan istrinya berhasil tanpa harus ada campur tangannya meski kemudian Kohei menjadi tersangka dalam kasus penculikan tsb , tak lama kemudian kasus perselingkuhan dan rencana pembunuhan Kohei pada istrinya mulai terendus oleh polisi , Kohei mulai frustasi dengan apa yang di hadapinya apalagi Kohei menemukan fakta dari keluarganya betapa Anna yang sangat mencintai Kohei dan juga keluarga Kohei meski Kohei datang dari keluarga sederhana , hal yang membuat Kohei mulai merubah pikiran jika kini Kohei menginginkan Maria kembali apapun yang terjadi dan resiko apapun yang terjadi .

Kohei mati-matian untuk membebaskan istrinya yang tengah yang tengah di sandra termasuk mengkhianati para polisi agar Maria bisa bebas , Maria akhirnya bebas dengan uang tebusan , meski Kohei telah terlihat mengkhianati Maria tapi Maria tetap menyataka diri mencintai Kohei yang membuat publik mengagumi Maria , tapi kemudian pertanyaan muncul siapa pelaku penculikan Maria , apakah Maria sebaik  yang orang kira .

2 comments:

  1. Keren doramanya.ekspresi istrinya yg pura2 tidk mengetahui tentang perselingkuhan suaminya dan ekspresi sang suami yg menurut pada istri tp ternyata merasa sesak dan muak akan semuanya. Recomend

    ReplyDelete
  2. @ minie hawan , terima kasih atas kunjungannya ya

    ReplyDelete