Monday, September 19, 2016

Review : Marks no Yama drama Jepang

Review : Marks no Yama drama Jepang 

Marks  no Yama  (2010)


Episode : 5
Genre     : Crime , Mistery 

Yuichiru Goda ( Takaya Kamikawa ) seorang detective yang hobi naik gunung bersama temannya yang juga mantan kakak iparnya yaitu Yusuke , suatu hari mendapatkan kasus penemuan sebuah mayat yang terkubur  di kaki tanpa identitas , dengan dugaan sementara jika mayat tsb merupakan seorang pendaki gunung yang meninggal karna tersesat .

Mami Negoro ( Minami Konishi ) seorang wartawan yang sangat berani dalam mencari informasi termasuk untuk ikut menyelinap ke acara pertemuan tokoh politik yang di curigainya bermain kotor .

Hiroki Mizusawa ( Kengo Kora ) seorang pemuda yang baru saja keluar dari sebuah rumah sakit psykiater yang kemudian mencari seorang suster bernama Takagi  yang di kenalnya untuk mendapatkan tempat tinggal , suster Takagi yang memiliki perasaan pada Hiroki pun membiarkan Hiroki untuk tinggal bersamanya .

Goda juga kemudian mendapatkan kasus pembunuhan yang aneh dengan korban kepala gengster yang terluka di kepalanya dengan hantaman di kepalanya , kasus yang mulai membuat semua mulai takut karna tak lama kemudian di temukan pula korban yang sama dengan luka yang sama di bagian kepala , hal yang bisa di simpulkan pembunuhan tsb di lakukan oleh orang yang sama sebagai pembunuhan berantai yang pada awalnya hanya di anggap kasus pembunuhan biasa saja , tapi ternyata kasus tersebut menjadi kasus yang berat dan rumit karna Goda mulai menemukan jika kasus tsb berhubungan dengan para pejabat pemerintahan juga dengan politikus .

Seorang politikus kemudian mendapat ancaman dari seseorang yang mengakui sebagai pelaku pembunuhan , para korban yang ternyata mempunyai hubungan rahasia , pelaku yang menamakan dirinya sebagi Marks yang tak lain adalah Hiroki Mizusawa .

Dorama yang rekomen buat yang suka dorama crime suspense karna bakal lihat drama yang kelihatan kelam bangeut lihat tokoh Hiroki yang kelihatan lugu dan imut ternyata pembunuh berdarah dingin , akting Kengo Kora di drama ini cukup bikin merinding .

No comments:

Post a Comment