Wednesday, March 30, 2016

Review : Ashita no Kita Yoshio drama Jepang


Review : Ashita no Kita Yoshio drama Jepang


Ashita Yoshio (2008)



Episode :  11
Genre    : Human drama

Yoshio ( Kohinata Fumiyo) seorang  lelaki  paruh  baya  yang  berniat untuk  mengakhiri  hidupnya sebelas  hari  kedepan dengan memulai perjalanan harinya untuk  melakukan sedikit kebaikan dan keberanian di sisa  hidupnya .

Di  sebuah  perjalanan Yoshio  yang ingin melakukan sebuah kebaikan untuk melawan seorang preman yang  mau  menyerobot  naik taksi , yang membuat Yoshio di  seret oleh preman tsb ikut taksi bersamanya , preman yang  bertama Yashiro Heita ( Ryuhei Matsuda ) tersebut menertawakan Yoshio yang  berterus  terang saat mengatakan jika dirinya  akan mati sebelas  hari mendatang .

Heita yang  penasaran akhirnya mengajak Yoshio  ke tempat hiburan penuh wanita cantik dan seksi agar  membuat Yoshio mempunyai gairah hidup kembali yang  ternyata  kurang  berhasil , melihat  kegigihan Yoshio melakukan keinginannya  semakin gigih pula Heita  untuk membuat Yoshio  berubah pikiran .

Heita  memesankan kamar mewah untuk Yoshio di tambah  wanita  panggilan untuk Yoshio  , niat Heita yang  hancur karna ternyata tiba-tiba seorang laki-laki menyerang Heita dan ingin membunuh Heita tapi malah membuat Yoshio yang  hampir jatuh dari  lantai hotel yang tinggi . 

Heita  mulai kembali menawarkan jasa untuk Yoshio  untuk mewujudkan keinginan Yoshio  sebelum meninggal termasuk mempertemukan Yoshio dengan aktris favoritnya , selain itu Yoshio juga ternyata pernah memiliki istri  yang cantik sebelas  tahun lalu  bernama Mizuho ( manami Konishi ) yang mencampakkannya  begitu  saja , yang Heita juga sanggupi mampu menemukan istri Yoshio tsb dalam jangka waktu 11 hari  dengan Chanel yang di milikinya . Di mulailah hari-hari Yoshio  untuk menghabiskan sisa hidupnya yang tinggal 11 hari , angka sebelas  yang Yoshio yakini punya  makna khusus  untuk  dirinya , lalu  mampukah Heita mewujudkan semua keinginan Yoshio sebelum mengakhiri hidupnya  , apakah Heita tulus  melakukannya  atau ada maksud lain dari  semua  bantuan  yang  di berikannya  pada Yoshio .





Drama yang  aku  mau  tonton karna ada faktor Ryuhei matsuda  yang biasanya  aku lihat sering akting di film di  banding  drama, drama  ini  menurutku  berating dewasa alias ( 18+) karna  ada  banyak  tontonan khusus dewasa , drama  yang  cukup  menggelitik  apalagi  dengan  jargon " Can a coward commit suicide ? ".

1 comment: