Tuesday, March 29, 2016

Review : Daisuki !! drama Jepang

Review : Daisuki !! drama Jepang .


Daisuki!! ( 2008)




Episode : 10
Genre    : Human drama , Family


Yuzu Fukuhara ( Karina ) seorang  wanita  yang mengidap gangguan disablitas  dengam umur  dewasanya Yuzu masih  punya  pikiran seperti  anak kecil berumur 7 tahun - 8 tahun , dan Yuzu  dekat dengan teman laki-laki  yang juga mempunyai gangguan yang sama bernama Sou-chan .

Sou-chan suatu  hari mengalami kecelakaan yang mengebabka Sou-chan meninggal , tapi  yang  lebih  mengejutkan jika ternyata  Yuzu di ternyata tengah hamil , suatu kenyataan  yang  tak di  duga  oleh siapa pun termasuk ibu Yuzu  yang lagsung meminta  dokter untuk menggugurkan janin milik Yuzu , meski  dokter menolak  karna ternyata usia kandungan Yuzu sudah menginjak usia 5 bulan .

Ibu Yuzu  bersih kukuh untuk menggugurkan kandungan Yuzu  meski Yuzu  ingin melahirkan bayi tsb , Ibu Yuzu tak bisa membayangkan Yuzu  yang tak  bisa mengurus dirinya sendiri harus mengurus bayi  yang jelas  akan repot , penolakan Yuzu  yang  akhirnya  membuat Yuzu kabur  dari  rumah  dan membuat semua  orang  panik hingga  Yuzu  di  temukan rumah Sou-chan, dan Ren (Hiraoka Yuta ) adik yuzu keadaan  Yuzu ikut membela  yuzu  untuk mempertahankan  kehamilannya .

Melihat  kuatnya  keinginan Yuzu  akhirnya ibu Yuzu  luluh  untuk membiarkan Yuzu melahirkan seorang anak  perempuan yang di  beri  nama Himawari , dan mulailah Yuzu mengurus  anaknya  dengan segala kemampuannya  yang  jelas sangat  berat  karna sifat Yuzu yang seperti  anak kecil hal  yang menjadi  pusat  perhatian dinas  kesehatan dan perlindungan anak , karna dengan kemampuan Yuzu di  anggap tidak layak mengurus  anak dan harus di ambil alih oleh dinas sosial .





Drama  human drama yang kembali  akan membuat  kita  terharu dan ikut sedih  melihat  perjuangan seorang  ibu  yang mempertahankan anaknya  sendiri , meski  drama yang sudah  cukup  lama tapi masih sangat layak untuk  di rekomendasikan sebagai drama yang seru .


2 comments:

  1. Mau tanya mbak....kalo mau download film butuh kuota berapa ya 1 filmnya.soalnya blm pernah si

    ReplyDelete
  2. kalau masalah kuota tergantung dari jumlah episode tiap judulnya , tiap episode nya ada yang 200 mb smp 500 mb , kalau dorama jepang karna rata2 cuma 10 episode bisa 2- 4 giga per judul dengan kualitas normal ,kalau kualitas HD bisa lebih besar lagi .

    ReplyDelete